Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Gelas Kaca Bulat Dessert Luxury Bubble Ball Glass Custom

New Souvenir Gelas Kaca Bulat Dessert Luxury Bubble Ball Glass Custom, gelas cantik berbahan dasar material kaca bening berkualitas tinggi dan BPA Free. Sangat cocok dijadikan pilihan ideal untuk memberikan sentuhan kemewahan pada setiap kesempatan !

New Souvenir Custom Gelas Kaca Bulat Bubble Ball Dessert Glass

Kami Zeropromosi 087781867176 menghadirkan souvenir terbaru, Souvenir Gelas Kaca Bulat Dessert Luxury Bubble Ball Glass Custom yang dirancang dengan sempurna untuk menambahkan sentuhan kemewahan pada setiap acara. Terbuat dari bahan material kaca bening tebal dengan model gelas bulat mewah seperti tumbler telur. Dibuat dengan finishing tepian kaca yang halus sehingga tetap aman digunakan, dapat digunakan sebagai wadah minuman ataupun dessert.

New Souvenir Custom Gelas Kaca Bulat Bubble Ball Dessert Glass
Desainnya yang elegan dan unik memastikan bahwa setiap tetes minuman/dessert yang dinikmati akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Sangat cocok digunakan dalam berbagai acara mulai dari formal hingga informal.
Eits, Gelas Kaca Bulat Dessert Luxury Bubble Ball Glass ini juga memiliki keistimewaan yang membuatnya sangat tepat dijadikan pilihan souvenir ataupun koleksi pribadi. Simak keistimewaannya disini ⤵️
  1. Terbuat dari material berkualitas tinggi yang menjadikan Gelas Kaca Bulat Dessert Luxury ini lebih awet dan tahan lama. Terbuat dari kaca berkualitas tinggi, gelas kaca cantik ini tidak hanya tahan lama tetapi juga memberikan kilau yang mewah. Material ini juga aman digunakan untuk minuman dan dessert, pas untuk digunakan dalam berbagai acara spesial.
  2. Hadir dengan design gelas kaca unik dan elegan berbentuk bulat, jika disadari gelas ini memiliki bentuk dan model yang mirip dengan Tumbler Telur terbaru dari kami lho. Gelas ini juga dirancang untuk memberikan stabilitas yang optimal, sehingga gelas tidak mudah miring ataupun tumpah. Tidak hanya cocok menjadi wadah untuk minuman atau dessert, gelas ini juga menjadi sebuah karya seni yang memikat.
  3. Design trendy dan super mewah karena dibuat dengan full kaca transparan yang memberikan kesan eksklusif. Meskipun body gelas terlihat besar namun gelas tetap ringan dan nyaman digunakan dalam berbagai acara mulai dari acara pribadi, perusahaan hingga event besar.  
  4. Sangat cocok dijadikan gift, souvenir hingga media promosi perusahaan bergengsi karena memiliki design gelas kekinian yang disukai banyak kalangan terutama anak muda. Tak hanya itu, gelas cantik ini  juga memiliki space media cetak yang luas pada bagian bodynya untuk dicustom tulisan hingga logo yang kamu mau. Tak hanya jadi lebih menarik, gelas juga memiliki sentuhan personal yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
Souvenir Gelas Kaca Bulat Dessert Luxury Bubble Ball Glass Custom juga dilengkapi dengan detail spesifikasi yang baik, berikut spesifikasinya :
 
New Souvenir Custom Gelas Kaca Bulat Bubble Ball Dessert Glass
Nama produk : Gelas Kaca Bubble Ball
Bahan material : Terbuat dari bahan material kaca transparan tebal berkualitas
Pilihan warna : Clear/bening
Ukuran produk : Tinggi 10,5 cm x Diameter atas 6,5 cm x Diameter bawah 4 cm x Ketebalan kaca 0,3 cm
Kapasitas volume tumbler : 475 ml
Berat Tumbler :  205 gram
Harga : Rp 14.000,- /Pcs
Asal : Import
Cetak logo : Tumbler bisa di custom cetak logo menggunakan metode cetak sablon
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 1 - 500 pcs Rp 500.000

Yuk buat dan berikan souvenir yang lebih berkelas dengan memberikan Souvenir Gelas Kaca Bulat Dessert Luxury Bubble Ball Glass dari zeropromosi. Pesan sekarang dan dapatkan harga terbaik !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor aneka macam souvenir terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu seperti Gelas Kaca Bulat Dessert Luxury Bubble Ball Glass, Gelas Wine Anggur Bulat Dessert Glass TC Luxury Bubble Ball 475 ml, Stemless White Wine Bubble Ball, Promo Gelas Wine Bulat Kaca Glass Bubble Ball Mug, Souvenir Gelas Acara Bulat Bubble Ball Custom, Souvenir Gelas Kaca Bilat Wedding, Gelas Kaca Bulat Bubble Ball Dessert Glass, Bubble Ball Gelas Minum Kaca, Gelas Kaca Bulat Promosi, Gelas Kopi Teh Mug Kaca Bulat, Souvenir Promosi Gelas Kaca Bulat Sablon Logo.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Gelas Promosi ? Ingat Zeropromosi !

New Souvenir Custom Gelas Kaca Bulat Bubble Ball Dessert Glass

» Thanks for reading Souvenir Gelas Kaca Bulat Dessert Luxury Bubble Ball Glass Custom

14 Responses to "Souvenir Gelas Kaca Bulat Dessert Luxury Bubble Ball Glass Custom"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *