Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir USB Flashdisk Swivel Kayu Two Tone FDWD20 Cetak Logo

Menyimpan dan transfer data kini jadi lebih mudah dengan menggunakan Souvenir USB Flashdisk Swivel Kayu Two Tone FDWD20 by Zeropromosi 087781867176, solusi flashdisk eksklusif kekinian yang di rancang khusus dengan design unik dan ramah lingkungan. Tak hanya cocok dijadikan souvenir, USB Flashdisk Swivel Kayu Two Tone FDWD20 juga cocok dijadikan inspirasi penggunaan produk ramah lingkungan untuk hidup yang lebih baik !

Souvenir USB Flashdisk Swivel Kayu Two Tone FDWD20, Flashdisk kayu promosi, Usb Flashdisk Kayu Putar FDWD20, FDWD20 Flashdisk Kayu Putar, Souvenir Promosi Flashdisk USB Putar Kode FDWD20, USB Flashdisk Kayu + Sablon FDWD20 (Wood Dual Tone), Flashdisk Wood Swivel FDWD20, Jual USB Kayu Putar - Flashdisk kayu Putar FDWD20, Usb Promosi Flashdisk Kayu FDWD20

Souvenir USB Flashdisk Swivel Kayu Two Tone FDWD20 hadir untuk kamu yang menyukai design benda klasik nan unik, dibuat dengan model swivel putar menjadikan Flashdisk ini tampil lebih unik. Terbuat dari bahan material kayu kualitas premium dengan corak kayu natural membuat Flashdisk ini tampil lebih cantik, memadukan 2 tone warna kayu juga membuat Flashdisk ini memiliki daya tarik tinggi.

Souvenir USB Flashdisk Swivel Kayu Two Tone FDWD20, Flashdisk kayu promosi, Usb Flashdisk Kayu Putar FDWD20, FDWD20 Flashdisk Kayu Putar, Souvenir Promosi Flashdisk USB Putar Kode FDWD20, USB Flashdisk Kayu + Sablon FDWD20 (Wood Dual Tone), Flashdisk Wood Swivel FDWD20, Jual USB Kayu Putar - Flashdisk kayu Putar FDWD20, Usb Promosi Flashdisk Kayu FDWD20

Selain itu Flashdisk ini juga memiliki detail dan fitur yang menarik, untuk detail dan fitur flashdisk bisa simak disini ya ⬇ Fitur flashdisk :
  • Dilengkapi chip berkualitas jaminan real capacity dengan pilihan kapasitas yang lebih beragam
  • Ukuran compact dengan bahan material berkualitas tinggi
  • Model mewah dan unik yang dapat melindungi chip
Bentuknya yang unik, ringkas dan mewah membuat flashdisk FDWD20 pasti disukai banyak orang. Untuk spesifikasi lengkapnya ⤵
 
Souvenir USB Flashdisk Swivel Kayu Two Tone FDWD20, Flashdisk kayu promosi, Usb Flashdisk Kayu Putar FDWD20, FDWD20 Flashdisk Kayu Putar, Souvenir Promosi Flashdisk USB Putar Kode FDWD20, USB Flashdisk Kayu + Sablon FDWD20 (Wood Dual Tone), Flashdisk Wood Swivel FDWD20, Jual USB Kayu Putar - Flashdisk kayu Putar FDWD20, Usb Promosi Flashdisk Kayu FDWD20
Nama dan kode produk : Flashdisk Kayu Putar FDWD20
Bahan material : Terbuat dari bahan material kayu berkualitas
Model produk : Model flashdisk sangat unik dengan swivel putar yang dapat dijadikan sebagai pelindung chip flashdisk
Interface : Konektor USB 2.0 dan 3.0
Pilihan warna : Coklat muda kombinasi coklat tua
Dimensi ukuran produk : Panjang 6 cm (Saat ditutup), Panjang 7,1 cm (saat dibuka) x Lebar 3,5 cm x Ketebalan 0,8 cm
Tipe flashdisk :
*Type 2.0 (read 3-5mbps, write 10-12mbps)
* Type 3.0 (read/write 5-10 kali lipat dari 2.0)
Pilihan Kapasitas dan harga :
*4GB tipe (2.0) real kapasitas: Rp 34.000,- /pcs
*8GB tipe (2.0) real kapasitas : Rp 38.500,- /pcs
*16GB tipe (2.0) real kapasitas : Rp  44.500,- /pcs
*32GB tipe (2.0) real kapasitas : Rp 52.500,- /pcs
*8GB tipe (3.0) real kapasitas : Rp 50.500,- /pcs
*16GB tipe (3.0) real kapasitas : Rp 55.500,- /pcs
*32GB tipe (3.0) real kapasitas : Rp 58.500,- /pcs
Berat produk : 17 gram
Packaging : Bisa menggunakan kotak kayu dan metal tin box ( belum termasuk )
Asal produk : Import
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak sablon, printing dan laser grafir
Garansi : 12 bulan
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pembelian sebanyak 100 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan packaging
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
Untuk harga tambahan biaya custom logo :
- Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik  : 1 - 500 pcs Rp 250.000, > 500 Rp 500/pcs
- Biaya Laser / Grafir 1 titik : > 100 pcs  Rp 3.500
- Biaya printing 1 sisi : > 100 pcs  Rp 5.000
 
Nonton video review kami

Souvenir USB Flashdisk Swivel Kayu Two Tone FDWD20 sangat kami rekomendasikan untuk dijadikan koleksi, penggunaan pribadi hingga untuk keperluaan souvenir maupun branding karena berbeda dari jenis flashdisk lain. Ada beragam keunggulan Souvenir USB Flashdisk Swivel Kayu Two Tone FDWD20 yang wajib kamu tahu nih, cek disini ya :
  1. Dirancang khusus dengan desain swivel yang inovatif dan kekinian sehingga Flashdisk mudah digunakan serta dapat digunakan sebagai tutup Flashdisk pelindung chip yang tidak akan hilang.
  2. Terbuat dari bahan material ramah lingkungan berupa kayu kualitas premium dengan serat natural kayu yang indah. Meskipun terbuat dari kayu, Flashdisk ini cocok untuk penggunaan jangka panjang karena bahan kayu kokoh dengan chip berkualitas no corrupt. Tak hanya dapat dijadikan media penyimpanan data, Flashdisk ini juga cocok untuk media kampanye tentang penggunaan produk ramah lingkungan guna meminimalisir dampak lingkungan yang buruk.
  3. Tak hanya menarik tapi Souvenir USB Flashdisk Swivel Kayu Two Tone FDWD20 juga praktis digunakan dengan beragam pilihan kapasitas yang dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan. Flashdisk juga memiliki 2 tipe chip yaitu (2.0) dan (3.0), kapasitas yang tersedia ada 4GB, 8GB, 16GB dan 32 GB. Dengan kapasitas yang besar membuat Flashdisk lebih mudah untuk menyimpan dan mentransfer data dimanapun dan kapanpun.
  4. Solusi souvenir terbaik yang tak hanya unik tapi juga berkesan karena memiliki sisi inspiratif untuk menyemarakkan program ramah lingkungan. Dengan design klasik nan elegan yang dapat dicustom cetak logo hingga tulisan membuat Flashdisk ini sangat cocok dijadikan pilihan souvenir di berbagai acara. Tak hanya itu, Flashdisk ini juga cocok dijadikan gift, merchandise hingga media promosi yang efektif karena dapat diberikan kepada semua orang. Untuk menambah kesan mewah, Flashdisk juga bisa dikemas kedalam box packing kayu atau metal tin box premium.

Gimana nih sobat, keren banget kan flashdisk kartu dari zeropromosi. Jadi tunggu apalagi ? Yuk order Souvenir USB Flashdisk Swivel Kayu Two Tone FDWD20, Flashdisk kayu promosi, Usb Flashdisk Kayu Putar FDWD20, FDWD20 Flashdisk Kayu Putar, Souvenir Promosi Flashdisk USB Putar Kode FDWD20, USB Flashdisk Kayu + Sablon FDWD20 (Wood Dual Tone), Flashdisk Wood Swivel FDWD20, Jual USB Kayu Putar - Flashdisk kayu Putar FDWD20, Usb Promosi Flashdisk Kayu FDWD20 berkualitas dengan harga terjangkau hanya di zeropromosi !

Untuk info pemesanan bisa hubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan.
Kami juga memiliki beragam souvenir flashdisk lain dengan model keren dan fitur yang up to date lho, jadi jangan ketinggalan untuk melihat koleksi flashdisk terbaru dari zeropromosi ya. Untuk melihat koleksi souvenir flashdisk kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. ( Klik disini untuk melihat katalognya ya )
Butuh Souvenir Flashdisk Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Flashdisk Promosi Usb Kayu FDWD20 Model Putar

» Thanks for reading Souvenir USB Flashdisk Swivel Kayu Two Tone FDWD20 Cetak Logo

10 Responses to "Souvenir USB Flashdisk Swivel Kayu Two Tone FDWD20 Cetak Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *