Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Bromo Hangus Karena Flare Prewedding, Ini Dia Ide Prewedding Ramah Lingkungan Yang Wajib Dicoba!

Hai sobat zero ! Prewedding photoshoots merupakan sesi pemotretan yang menjadi salah satu momen bagi calon pasangan pengantin. Prewedding biasanya dilakukan sebelum hari pernikahan tiba dengan tujuan untuk mengabadikan momen indah dan romantis antara pasangan sebelum mereka resmi menjadi suami istri. Biasanya hasil foto prewedding juga kerap dipajang di pintu masuk atau spot khusus ketika acara pernikahan berlangsung. Namun sayangnya beberapa waktu lalu tren prewedding yang semakin ekstra dan merusak lingkungan dapat menimbulkan dampak negatif pada alam.

Bromo Hangus Karena Flare Prewedding, Ini Dia Ide Prewedding Ramah Lingkungan Yang Wajib Dicoba!

Contohnya seperti insiden di Gunung Bromo yang terbakar karena flare prewedding yang digunakan oleh sekelompok orang beserta pasangan pengantin. Kejadian ini membuat banyak netizen geram dengan aksi yang dilakukan tim foto dan pasangan pengantin karena tidak memikirkan resiko yang akan terjadi sehingga memberikan dampak negative terhadap lingkungan. Oleh karena itu, akan lebih baik jika kamu menggunakan konsep atau tema prewedding yang tidak berbahaya dan merugikan alam dan sekitarnya sehingga momen pernikahanmu tidak akan dihantui rasa takut akibat tragedi yang terjadi.

Teruntuk sobat zero yang sebentar lagi akan menikah, kali ini minzer akan berikan beberapa ide prewedding ramah lingkungan tapi tetap kece yang wajib kamu masukan list. Yuk disimak sampai akhir !

Pantai dan Lautan merupakan salah satu ide prewedding yang wajib dicoba

Pantai dan Lautan merupakan salah satu ide prewedding yang wajib dicoba

Tempat pertama yang sangat cocok dijadikan latar prewedding kamu dan pasangan adalah Pantai dan lautan. Pantai bisa jadi latar pemandangan yang indah, baik pagi hingga sore hari suasananya akan membuat momen prewedding kamu jadi lebih romantis. Namun, pastikan kamu dan tim foto tidak merusak terumbu karang atau vegetasi pantai saat berfoto ya. Pastikan kamu juga tidak membuang sampah atau properti sembarangan di area Pantai, selalu jaga kebersihan Pantai agar semua orang juga bisa menikmatinya.

Tempat Wisata Alam atau Taman Bunga merupakan salah satu ide prewedding yang wajib dicoba

Tempat Wisata Alam atau Taman Bunga merupakan salah satu ide prewedding yang wajib dicoba

Banyak dari pasangan calon pengantin menginginkan suasana prewedding yang asri dan indah, tempat wisata alam seperti kebun teh atau taman bunga bisa jadi lokasi yang tepat. Menjadikan alam sebagai latar belakang prewedding akan menciptakan foto-foto yang menakjubkan dengan keindahan alam yang alami. Kamu bisa berfoto di tengah-tengah hutan yang rimbun, berjalan-jalan di tepi Sungai kecil, atau berpose di antara bunga-bunga yang berwarna-warni. Pilihan tempat wisata alam seperti taman nasional, taman botani, dan pegunungan juga memberikan nuansa romantis dan damai yang sempurna untuk momen prewedding. Pastikan kamu menggunakan konsep prewedding yang aman ya, misalnya dengan tema piknik, berkuda ditengah hutan rimbun, hingga menjadi karakter dalam sebuah film kerjaan atau tradisional. Jangan sampai lupa untuk selalu menjaga lingkungan dan keindahan alam ya, berhubung lokasinya di tempat wisata kamu bisa bawa Tumbler Air Minum sendiri agar tidak perlu membeli dan menyumbang sampah plastik dari botol kemasan air sekali pakai. Dapatkan Tumbler cantik yang bisa kamu jadi property tambahan disini ya, bisa dijadikan souvenir pernikahaan juga lho.

Casual Prewedding Indoor merupakan salah satu ide prewedding yang wajib dicoba

Casual Prewedding Indoor merupakan salah satu ide prewedding yang wajib dicoba

Selain menggunakan latar belakang keindahan alam di Indonesia, kamu juga bisa nih gunakan ide foto prewedding tema casual indoor. Konsep dan lokasi ini cocok banget untuk kamu yang gamau ribet apalagi harus jauh-jauh makan ongkos yang lumayan, mending dipake beli souvenir di zeropromosi ya hihi (Sedotan stainless ramah lingkungan atau Set alat makan korea juga bisa jadi pilihan souvenir murce yang bermanfaat). Ide foto yang satu ini juga gak perlu biaya yang besar, pakaian yang digunakan juga cukup simple dan bisa memadukan outfit yang sudah ada. Meskipun simple tapi gak kalah keren kok sama yang outdoor.

Tempat Sejarah dan Budaya merupakan salah satu ide prewedding yang wajib dicoba

Tempat Sejarah dan Budaya merupakan salah satu ide prewedding yang wajib dicoba

Tempat sejarah dan budaya adalah salah satu ide prewedding yang wajib dicoba. Selain bisa menciptakan momen yang istimewa, kamu juga bisa mengetahui secara langsung tentang Sejarah dan budaya di Indonesia. Selain itu pilihannya juga banyak, kamu bisa pilih prewedding di bangunan candi, kuil kuno atau situs peninggalan dan tempat Sejarah lainnya. Agar lebih mendukung, kamu bisa nih gunakan pakaian tradisional sebagai bentuk menghormati warisan budaya dan sejarah suatu tempat. Selain itu, prewedding di tempat-tempat sejarah dan budaya sering kali menciptakan foto-foto yang menggambarkan keindahan arsitektur dan seni yang luar biasa lho, makanya banyak pasangan yang memilih tema seperti ini.

City Light merupakan salah satu ide prewedding yang wajib dicoba

City Light merupakan salah satu ide prewedding yang wajib dicoba

Hayooo siapa yang mau foto preweddingnya lebih kekinian ? Nah City lightbisa jadi ide prewedding yang sangat menarik dan patut dicoba. Kota-kota besar di malam hari menawarkan latar belakang yang spektakuler dengan gemerlap lampu, gedung pencakar langit, dan jalan-jalan yang ramai. Sesi prewedding di kota akan menciptakan feel yang modern, romantis, dan glamor. Kamu bisa berpose di depan monumen ikonik di kota, mengeksplorasi jalan-jalan yang berwarna, atau menikmati suasana malam kota yang hidup. Cahaya malam di kota juga memberikan fleksibilitas dalam pemilihan tema dan gaya foto, apalagi di kota terdapat banyak tempat menarik seperti taman-taman kota, taman air mancur, jembatan, dan banyak lagi yang bisa menjadi latar belakang yang menarik untuk sesi prewedding kamu. Agar suasanya lebih romantis, kamu juga bisa nih foto dibawa hujan di tengah kota menggunakan payung cantik seperti payung transparan atau payung custom dari zeropromosi.

Nah sobat zeropromosi itu dia beberapa ide foto prewedding yang ramah lingkungan dan wajib kamu coba. Hayooo calon manten jangan lupa siapkan momen istimewa mu dari jauh-jauh hari ya, jangan lupa siapkan juga souvenir spesial yang mengesankan. Gunakan souvenir berupa produk ramah lingkungan seperti yang sudah kami bahas sebelumnya, cek disini ya. Yuk jaga keindahan dan kekayaan alam dengan tidak melakukan hal yang merugikan alam dan sekitarnya.

Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat zero semua yaa, sampai jumpa di artikel berikutnya ! 😊

» Thanks for reading Bromo Hangus Karena Flare Prewedding, Ini Dia Ide Prewedding Ramah Lingkungan Yang Wajib Dicoba!

17 Responses to "Bromo Hangus Karena Flare Prewedding, Ini Dia Ide Prewedding Ramah Lingkungan Yang Wajib Dicoba!"

  1. Oke min di list thankyou yaa

    BalasHapus
  2. idenya sih udah ada, calonnya dulu nih dimana yaaa

    BalasHapus
  3. Iyah makasih atas infonya

    BalasHapus
  4. City light ide yg bagus tuhh

    BalasHapus
  5. keren keren nih sarannya, prewed prewed aman tanpa merusak lingkungan dan membahayakan orang lain

    BalasHapus
  6. Padahal belum ke Bromo nih min🥺

    BalasHapus
  7. Foto di studio udh paling aman

    BalasHapus
  8. Makasih informasinya min

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *