Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tali Id Card Lanyard Dengan Stopper Custom Logo Termurah

Halo sobat zeropromosi ! Penampilan adalah bagian penting dari keseharianmu, gunakan Tali Id Card Lanyard Dengan Stopper Custom Logo dari Zeropromosi 087781867176. Tali id card / Tali Lanyard kekinian yang dibuat khusus untuk mengantung id card tanda pengenal kamu, bisa juga untuk aksesoris penunjang fashion di berbagai kesempatan seperti kantor, acara kantor, seminar, konser dan acara lainnya.

Tali Id Card Lanyard Dengan Stopper Custom Logo, Souvenir Stopper Tali ID Card, Tali lanyard / tali id card stopper, Tali ID Card Gantungan Lanyard Kilat Polos + Stopper, Tali Lanyard Gantungan ID Card Name Tag + Stopper, Tali Id Card Stopper Cetak Logo

Souvenir Tali Id Card Lanyard Dengan Stopper Custom Logo ini merupakan salah satu koleksi tali id card lanyard best seller kami, dibuat dari beragam pilihan kain berkualitas yang awet dan tahan lama. Tali id card ini dibuat dengan beragam ukuran yang juga bisa di pilih sesuai keinginan, yang istimewanya tali ini telah dilengkapi dengan aksesoris tambahan berupa stopper berkualitas.

Tali Id Card Lanyard Dengan Stopper Custom Logo, Souvenir Stopper Tali ID Card, Tali lanyard / tali id card stopper, Tali ID Card Gantungan Lanyard Kilat Polos + Stopper, Tali Lanyard Gantungan ID Card Name Tag + Stopper, Tali Id Card Stopper Cetak Logo
Dengan model tali id card ini kamu jadi lebih mudah untuk menggunakan tanda pengenal dimanapun kamu berada, Tali id card juga bisa dicustom  cetak tulisan atau logo sehingga cocok dijadikan pilihan fasilitas hingga souvenir acara kamu.
Souvenir Tali Id Card Lanyard Dengan Stopper Custom Logo ini juga memiliki spesifikasi yang cukup baik yang bisa kamu lihat disini :

Tali Id Card Lanyard Dengan Stopper Custom Logo, Souvenir Stopper Tali ID Card, Tali lanyard / tali id card stopper, Tali ID Card Gantungan Lanyard Kilat Polos + Stopper, Tali Lanyard Gantungan ID Card Name Tag + Stopper, Tali Id Card Stopper Cetak Logo
Nama produk : Tali Id Card Dengan Stopper
Bahan produk : Terdapat beberapa pilihan bahan material seperti nilon dan tissue
Pilihan warna produk : Custom ( Untuk info stock ketersediaan warna bisa hubungi kami)
Ukuran produk : Panjang tali 90 cm tapi setelah dilipat dan dipakai menjadi 40 cm (Tidak bisa full 45 cm karena ada paku keling), Pilihan lebar ada 1.5cm, 2cm dan 2,5cm
Berat produk : 15 gram
Asal produk : Lokal
Pilihan aksesoris tambahan :
*Kait Hook : Rp 2.000
*Tali Hp : Rp 500
*Safety Break : Rp 1.250
Harga Produk :
Tali ID Lebar 1.5 cm (Nylon) Sablon 1 Sisi 1 Warna : Rp 3.500,- /pcs
Tali ID Lebar 2 cm (Nylon) Sablon 1 Sisi 1 Warna : Rp 3.800,- /pcs
Tali ID Lebar 2.5 cm (Nylon) Sablon 1 Sisi 1 Warna : Rp 4.500,- /pcs
Tali ID lebar 2 cm (Tissue) Sablon 1 Sisi : Rp 15.500,- /pcs
Tali ID lebar 2.5 cm (Tissue) Sablon 1 Sisi : Rp 15.500,- /pcs
Tali ID lebar 1.5 cm (Tissue) Printing 1 sisi 1 warna : Rp 6.800,- /pcs
Tali ID lebar 2 cm (Tissue) Printing 1 Sisi : Rp 14.000,- /pcs
Tali ID lebar 2.5 cm (Tissue) Printing 1 Sisi : Rp 15.500,- /pcs
Metode cetak logo : Tali id card bisa dicustom cetak logo menggunakan sablon 1 warna 1 sisi ( Bahan Nilon dan tissue ), dan Printing full color ( Bahan Tissue )
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga tertera sudah termasuk cetak logo (belum termasuk aksesoris tambahan, aksesoris tambah /pcs)
Harga tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Jika gambar kurang jelas bisa menonton video reviewnya disini :

Meskipun souvenir ini sederhana tapi Tali Id Card Lanyard Dengan Stopper Custom Logo selalu jadi incaran banyak orang. Terlebih tali id card ini juga memiliki banyak kelebihan diantaranya seperti yang telah kami rangkum berikut ini. Check it out !
  1. Dihadirkan khusus untuk memenuhi kebutuhan fasilitas hingga souvenir kantor yang bermanfaat karena bisa dijadikan gantungan name tag atau tanda pengenal yang lebih praktis, hanya dikalungkan di leher dan mudah dibawa kemana-mana. Praktis dan lebih modis, outfit dijamin makin kece. Kamu juga bisa jadikan tali id card ini untuk mengaitkan barang lain seperti kunci, flashdisk dan lainnya.
  2. Tali Id Card Lanyard Dengan Stopper Custom Logo dibuat dengan ukuran standart dimana memiliki panjang 40 cm (setelah dilipat) dengan ukuran lebar yang bisa disesuaukan sehingga cocok digunakan siapa saja. Ukuran yang lebih beragam menjadikan tulisan pada tali id card dapat terlihat lebih jelas, cocok untuk penggunaan branding ketika mengadakan / mengisi acara.
  3. Terbuat dari beragam pilihan bahan material berkualitas yang awet dan tahan lama, bahan yang digunakan ada bahan Nilon dengan tekstur yang sedikit mengkilat sehingga memperlihatkan kesan yang lebih wah dan elegan saat digunakan. Bahan ini juga bisa dicetak dan hasil cetak tidak akan luntur, tidak mudah terkelupas bahkan saat dikorek dengan kuku. Untuk bahan yang lain juga tersedia bahan tissue yang lebih lembut, cocok untuk penggunaan acara penting.
  4. Terdapat banyak pilihan warna bahan yang bisa kamu pilih sesuai keinginan, kamu juga bisa kombinasi warna sesuai yang kamu mau. Tali id card ini juga sudah dilengkapi dengan aksesoris Stopper sehingga tali bisa dengan mudah di geser kanan kiri, cocok untuk dijadikan souvenir dan fasilitas acara besar seperti seminar atau acara kantor.
  5. Pilihan tepat untuk dijadikan fasilitas kantor, souvenir hingga media branding perusahaan karena Tali Id Card Lanyard Dengan Stopper Custom Logo ini dapat dicustom cetak logo menggunakan metode cetak sablon ataupun printing sesuai dengan keinginan. Hasil cetak lebih bagus, detail, jelas dan tahan lama sehingga cocok untuk penggunaan jangka panjang. Tali id card ini juga dijual dengan harga terjangkau sehingga cocok untuk diberikan saat mengadakan acara besar, branding meningkat tapi budget gak meledak.

Yuk pesan Tali Id Card Lanyard Dengan Stopper Custom Logo sekarang juga di Zeropromosi dan buat penampilan mu jadi lebih professional !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini : 
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, mulai dari proses produksi dan pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi dan souvenir acara penting mu.
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir Name Tag lain seperti Tali Id Card Lanyard Dengan Stopper Custom Logo, Souvenir Stopper Tali ID Card, Tali lanyard / tali id card stopper, Tali ID Card Gantungan Lanyard Kilat Polos + Stopper, Tali Lanyard Gantungan ID Card Name Tag + Stopper, Tali Id Card Stopper Cetak Logo yang tidak kalah menarik. Untuk melihat produk souvenir Name Tag kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Name Tag dan Tali Id Card Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Kantor Tali Id Card Name Tag + Stopper

» Thanks for reading Souvenir Tali Id Card Lanyard Dengan Stopper Custom Logo Termurah

0 Response to "Souvenir Tali Id Card Lanyard Dengan Stopper Custom Logo Termurah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *