Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Rekomendasi Souvenir Custom Kenangan Haji Yang Lebih Berkesan !

Halo sobat zeropromosi ! Setiap tahunnya pada pertengahan bulan Dzulqa'dah, banyak umat Islam dari seluruh penjuru dunia akan dating mengunjungi Makkah untuk melakukan ibadah yakni ibadah Haji. Ibadah haji merupakan salah satu rukun Islam yang merupakan kewajiban sekali seumur hidup bagi setiap orang Islam yang mampu menunaikannya. Biasanya ibadah haji dilakukan selama kurang lebih 30-40 hari yang akan dimulai pada tanggal 19 Dzulqa'dah dalam kalender Islam/Hijriyah. Meskipun bukan ibadah yang wajib, namun seluruh umat Islam sangat ingin menunaikan ibadah ini sehingga tak heran banyak sekali umat Islam khususnya di Indonesia yang pergi berhaji setiap tahunnya.

Rekomendasi Souvenir Custom Kenangan Haji Yang Lebih Berkesan !

Bagi mereka yang berangkat menunaikan ibadah haji, perjalanan ini menjadi momen yang sangat istimewa dan tak terlupakan dalam kehidupan seseorang. Untuk mengabadikan pengalaman berharga ini, banyak peziarah akan membeli dan memberikan souvenir haji sebanyak kenang-kenangan untuk keluarga dan orang terdekat sehingga biarpun mereka belum bisa menunaikannya secara langsung, setidaknya mereka bisa merasakan momen dan perasaan bahagia lewat souvenir yang diberikan. Bukan hanya berupa makanan dan cemilan khas Haji, kamu juga bisa memberikan souvenir haji yang di custom agar lebih terasa eksklusif dan personal sebagai simbol dari perjalanan suci ini.

Ada banyak jenis souvenir yang bisa kamu buat dan berikan setelah pulang ibadah haji, berikut telah kami rangkum rekomendasi souvenir haji custom yang bisa kamu pilih agar souvenir mu jadi lebih berkesan !

Gantungan Kunci Resin merupakan salah satu souvenir haji custom yang bisa kamu pilih

Gantungan Kunci Resin merupakan salah satu souvenir haji custom yang bisa kamu pilih

Gantungan kunci bisa menjadi salah satu ide souvenir haji yang cukup menarik, apalagi jika kamu membuatnya custom dengan tambahan design elemen penting yang menggambarkan ibadah haji. Misalnya ada gambar Ka’bah, ikon haji dan eleman penting lain yang menggambarkan kesucian perjalanan ibadah haji. Salah satu model gantungan kunci yang bisa kamu coba ada
gantungan kunci resi kotak dari zeropromosi, designya mewah dengan bahan material kulit berkualitas. Kamu juga bisa custom design full color sesuai keinginan sehingga tampilannya jadi lebih menarik dan realistik.

Tasbih merupakan salah satu souvenir haji custom yang bisa kamu pilih

Tasbih merupakan salah satu souvenir haji custom yang bisa kamu pilih

Tasbih menjadi salah satu souvenir haji yang paling banyak dicari, selain simple dan sangat bermanfaat khususnya untuk umat islam, tasbih juga memiliki banyak pilihan model yang cantik. Bahkan sekarang sudah ada lho tasbih yang bisa dicustom, biasanya tasbih ini dilengkapi dengan bagian kepala tag panjang yang bisa dicustom nama peziarah yang baru saja melaksanakan ibadah haji. Dengan begitu souvenir tasbih yang kamu berikan jadi lebih berkesan dan memorable.

Sajadah merupakan salah satu souvenir haji custom yang bisa kamu pilih

Sajadah merupakan salah satu souvenir haji custom yang bisa kamu pilih

Perlengkapan ibadah memang selalu menjadi souvenir haji yang diincar banyak orang, meskipun harganya sedikit lebih mahal tapi souvenir ini akan sangat berkesan dan bermanfaat. Bahkan souvenir ini juga bisa jadi lading pahala yang pemberi karena digunakan untuk beribadah kembali. Ada banyak jenis dan ukuran sajadah yang bisa kamu pilih, biasanya ada juga sajadah yang bisa dicustom nama pada bagian belakangnya sehingga lebih unik dan berkesan. Kamu juga bisa berikan sajadah travel yang lebih terjangkau namun tetap mengesankan karena praktis dibawa kemana-mana.

Mug Keramik merupakan salah satu souvenir haji custom yang bisa kamu pilih

Mug Keramik merupakan salah satu souvenir haji custom yang bisa kamu pilih

Berikutnya ada mug keramik, souvenir yang lagi hype banget nih.
Mug keramik bisa jadi pilihan souvenir haji custom yang unik dan bermanfaat, apalagi kamu bisa custom design bebas bertemakan haji pada mug. Tak hanya jadi menarik, mug ini juga sangat bermanfaat karena bisa dijadikan wadah minuman, panjangan dan lainnya. Harganya juga sangat terjangkau lho sobat, apalagi kamu juga bisa dapatkan di Zeropromosi.

Buku Notes merupakan salah satu souvenir haji custom yang bisa kamu pilih

Buku Notes merupakan salah satu souvenir haji custom yang bisa kamu pilih

Buku notes atau notebook mini yang dicustom pada bagian sampul juga cocok dijadikan pilihan nih sobat. Selain bermanfaat, kamu juga pilih sendiri ukuran dan design sampul yang diinginkan, cobalah custom sampul dengan design bertemakan ibadah haji sehingga lebih berkesan dan menjadi souvenir yang tak biasa. Kamu juga bisa berikan sedikit cerita dan momen mu saat melaksanakan haji di beberapa halaman buku sehingga orang yang menerima juga bisa merasakan momen ibadah haji lewat souvenir yang kamu berikan.
Dapatkan buku notes custom dengan harga terjangkau disini ya, ada banyak pilihan model lain lho.

Air Zam-Zam merupakan salah satu souvenir haji custom yang bisa kamu pilih

Air Zam-Zam merupakan salah satu souvenir haji custom yang bisa kamu pilih

Terakhir ada air zam-zam, eits yang di custom tuh bukan airnya ya sobat melainkan kemasan air zam-zam. Memberikan air zam-zam saja sudah membuat orang lain snagat senang, apalagi jika kamu memberikan air zam-zam dengan kemasan botol seperti tumbler yang dicustom tema haji, pasti jadi lebih unik dan mengesankan.
Tumbler coco dari zeropromosi bisa nih jadi pilihan kemasan air zam-zam yang pas, ukurannya tidak terlalu besar dan memiliki space cukup luas untuk di custom tulisan atau logo elemen haji yang kamu mau.

Nah sobat zeropromosi, itulah beberapa rekomendasi souvenir haji yang bisa di custom dan kamu berikan sebagai kenang-kenangan berharga nan mengesankan untuk kerabat dan keluarga. Jangan lupa, buat souvenir dengan harga terjangkau dan hasil terbaik hanya di Zeropromosi. Yuk buat souvenir haji mu lebih personal dan berkesan !

Terimakasih sudah membaca, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua ya J

» Thanks for reading Rekomendasi Souvenir Custom Kenangan Haji Yang Lebih Berkesan !

2 Responses to "Rekomendasi Souvenir Custom Kenangan Haji Yang Lebih Berkesan ! "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *