Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Gantungan Kunci Besi GK-A05 Keychain Eksklusif Promosi

Hai sobat zeropromosi ! Memiliki banyak kunci dirumah emang kadang bikin pusing yaa sobat, apalagi jika kamu membawa kunci bepergian sebab tidak ada orang dirumah. Tapi kini kamu tidak perlu khawatir apalagi repot ketika membawa banyak kunci karena zeropromosi menghadirkan Gantungan Kunci Besi GK-A05 Keychain Eksklusif yang dilengkapi dengan lebih banyak ring gantungan. Menyimpan kunci lebih aman, praktis dan tidak berceceran. Kamu wajib banget punya !!!

Souvenir Gantungan Kunci Stainless GK-A05, Souvenir Gantungan Kunci Besi, Gantungan kunci Logam

Souvenir Gantungan Kunci Besi GK-A05 Keychain Eksklusif ini merupakan salah satu koleksi gantungan kunci eksklusif yang terbuat dari kombinasi bahan berkualitas tinggi lho, material yang digunakan berupa metal stainless/besi dan kulit sintetis hitam yang awet. Bahannya yang berkualitas dengan perpaduan warna silver dan hitam membuat look gantungan kunci jadi lebih eksklusif, apalagi gantungan kunci ini juga dilengkapi dengan ring gantungan kunci yang kokoh lengkap dengan tambahan ring kecil-kecil.

Souvenir Gantungan Kunci Stainless GK-A05, Souvenir Gantungan Kunci Besi, Gantungan kunci Logam

Bentuknya yang kece abis dan antimainstream ini wajib banget kamu miliki sebagai penggunaan pribadi, koleksi, hingga souvenir dan media branding. Apalagi untuk detail dan fiturnya juga oke banget lho, yuk cek disini :
  • Dilengkapi dengan ring gantungan tambahan berukuran kecil untuk menggantung kunci yang lebih banyak
  • Body kokoh dengan bahan material berkualitas tinggi
  • Body bagian bawah dapat ditarik untuk dikaitan ke objek lain seperti untuk kunci, tas, dll.
Spesifikasi produk :
 
Souvenir Gantungan Kunci Stainless GK-A05, Souvenir Gantungan Kunci Besi, Gantungan kunci Logam
Nama produk : Gantungan Kunci Besi GK-A05  
Material atau bahan : Terbuat dari material bahan metal stainless dan kulit sintetis berkualitas dengan pengait besi stainless yang kuat
Pilihan warna : Hitam kombinasi silver
Ukuran Produk : Panjang 9 cm x Lebar 3,3 cm x Ketebalan 1 cm
Berat produk : 31 gram
Model produk : Dibuat dengan model gantungan kunci eksklusif yang memiliki 4 ring kecil dan bagian bawah bisa ditarik untuk dikaitkan ke objek tertentu
Metode cetak logo : Logo atau tulisan bisa dicustom menggunakan metode cetak sablon dan laser grafir dibagian metal
Harga produk : Rp 17.500,- /pcs
Asal produk : Import
Kemasan / Packaging : Box Hitam
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim.
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 400.000
- Biaya Grafir 1 Sisi : start from Rp 4.000 

Menjadikan Gantungan Kunci Besi GK-A05 Keychain Eksklusif ini sebagai souvenir adalah pilihan yang sangat tepat karena memiliki beragam kelebihan. Dan kami sudah merangkum beberapa kelebihan nya khusus untuk sobat zero, so let’s we check !
  1. Gantungan Kunci Besi GK-A05 Keychain dibuat khusus dengan design simple nan elegan yang cocok digunakan oleh semua orang. Designya yang minimalis dengan ukuran tidak terlalu besar membuat nyaman dibawa kemana-mana, bahkan kamu bisa menjadinya sebagai aksesoris tas dan benda lainnya.
  2. Memiliki keseluruhan body gantungan kunci yang sangat unik dan keren dimana pada bagian yang berbentuk kotak ada lubang dapat ditarik untuk dikaitkan di benda yang kamu bisa, bisa untuk menyimpan kunci lain juga. Dengan tambahan ring besi kecil sebanyak 4 buah membuat kamu bisa gantungkan lebih banyak kunci, ga repot lagi deh saat membawa kunci ketika bepergian.
  3. Terbuat dari bahan material berkualitas yang pastinya membuat gantungan kunci ini lebih awet dan tahan lama. Material yang digunakan yakni metal stainless dan kulit sintetis yang memberikan kesan lebih mewah, terlebih untuk perpaduan warna hitam dan silver dari material ini membuat gantungan Kunci GK-A05 tampil lebih premium. Belum lagi adanya free box dari kami bikin gantungan kunci ini bisa tersimpan lebih rapih dan makin cantik.
  4. Sangat cocok dijadikan merchandise, souvenir acara hingga media branding usaha kamu karena gantungan kunci ini memiliki space untuk di custom cetak baik tulisan hingga logo yang kamu mau.  Designya yang keren, mewah, kekinian serta dilengkapi logo akan membuat gantungan kunci jadi lebih keren dan brand kamu bisa dengan mudah diingat dan dikenali banyak orang. Oke banget kan untuk souvenir dan media promosi jangka panjang yang berkualitas dan bermanfaat.
Gimana nih sobat ? Mantulity kan untuk dijadikan souvenir ?!

Jadi tunggu apalagi, yuk pesan dan miliki Gantungan Kunci Besi GK-A05 Keychain yang super kece dengan harga terjangkau hanya di Zeropromosi !

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini ya sobat :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami adalah distributor souvenir dan merchandise terlengkap yang akan melayani pemesanan souvenir dan merchandise promosi untuk ke seluruh Indonesia.
Kami juga memiliki berbagai souvenir gantungan kunci lainnya yang gak kalah unik dan berkualitas serta sangat cocok jika dijadikan souvenir acara dan juga media promosi kamu. Jadi jangan sampai  melewatkan berbagai produk gantungan kunci kami yang lain ya!
Untuk melihat produk souvenir dan merchandise gantungan kunci promosi kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan untuk kamu. Klik disini untuk melihat katalog gantungan kunci promosi kami !
Butuh souvenir gantungan kunci? Ingat Zeropromosi ! ! !

Gantungan Kunci Stainless + Kulit Kode GK-A05 Custom Logo

» Thanks for reading Souvenir Gantungan Kunci Besi GK-A05 Keychain Eksklusif Promosi

0 Response to "Souvenir Gantungan Kunci Besi GK-A05 Keychain Eksklusif Promosi"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *