Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Sukseskan Kampanye Dengan Merchandise Partai Hits Dari Zeropromosi !

Halo sobat zeropromosi ! Sebagian besar masyarakat pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah kampanye, istilah yang sering kita dengar dalam dunia politik. Kampanye itu sendiri merupakan salah satu cara komunikasi individu atau kelompok dengan tujuan untuk mengajak dan mendapatkan suara dari masyarakat. Biasanya kampanye dilakukan jelang pemilu untuk memilih individu dan kelompok yang mencalonkan diri entah untuk menjadi anggota pemerintahan di desa, kota, kabupaten hingga pemilu presiden. Dari sekian banyaknya kegiatan pemilu,salah satu pemilu yang selalu ramai dan heboh adalah pemilihan presiden. Tak hanya individu yang mencalonkan diri saja yang berkampanye tapi partai yang menaungi individu tersebut juga ikut melakukan kampanye. Banyak cara dan kegiatan yang dilakukan saat kampanye untuk pemilihan presiden, bahkan tak sedikit juga yang mengalami pro dan kontra dengan cara kampanye yang dilakukan.

Sukseskan Kampanye Dengan Merchandise Partai Hits Dari Zeropromosi !

Tak hanya memasang bendera partai, spanduk dan lainnya, kini kampanye juga kerap dilakukan di internet, televisi hingga media sosial. Yaa hal ini lah yang selalu menghiasi dunia politik ketika mendekati waktu pemilu. Namun dari banyak nya cara kampanye yang dilakukan masih ada salah satu cara yang terkesan lama banyak dilakukan, yaitu memberikan merchandise kampanye. Memberikan merchandise kampanye jadi pilihan tepat untuk kampanye secara baik dan efektif.

Maka dari itu kali ini minzer juga ingin membantu kalian semua yang ikut berkampanye dengan memberikan beragam promo menarik dan spesial jelang pilpres 2024. Sudah banyak lho yang membuat merchandise kampanye di zeropromosi, jadi biar kamu juga gak kalah saing yuk langsung buat merchandise di zeropromosi dengan promo spesial berikut ini !

Promo Harga Spesial Topi Partai merupakan salah satu promo menarik dari zeropromosi untuk kamu

Promo Harga Spesial Topi Partai merupakan salah satu promo menarik dari zeropromosi untuk kamu

Saat mengadakan kampanye biasanya kan suka keliling kampung / blusukan mengadakan acara atau kegiatan sosialisasi. Biar gak panas dan makin kece kamu bisa buat merchandise berupa topi partai untuk dibagikan kepada anggota yang ikut kampanye. Eits jangan salah, topi partai juga cocok diberikan sebagai merchandise kampanye bebarengan dengan merchandise lain. Topi partai ini nantinya bisa kamu custom mulai dari bahan, warna hingga cetakan tulisan beserta logo agar dapat dilihat dengan jelas oleh masyarakat. Topi partai yang banyak digunakan umumnya dibuat dengan model topi baseball unisex yang cocok di mix and match dengan outfit apapun, jadi kece abis deh. Biar makin hemat dan bisa buat banyak, nih minzer kasih promo spesial TOPI PARTAI untuk kamu.

Dapatkan souvenir Topi Partai hanya dengan harga Rp 16.000,-/ pcs untuk bahan sakura dan sudah termasuk custom cetak printing DTF 1 sisi. Kamu juga bisa custom warna kombinasi untuk topi, jadi bisa disesuaikan dengan warna khas bendera partai kamu deh.

Promo Harga Spesial Kaos Partai merupakan salah satu promo menarik dari zeropromosi untuk kamu

Promo Harga Spesial Kaos Partai merupakan salah satu promo menarik dari zeropromosi untuk kamu

Selain topi ada juga nih Souvenir Kaos Partai yang kita kasih dengan harga spesial, lebih terjangkau dan bisa jadi paket lengkap dengan topi partai. Popularitas kaos partai saat kampanye emang udah gak diragukan lagi deh, hampir semua individu dan kelompok membuat Souvenir berupa Kaos yang memang dinilai lebih bermanfaat dan cukup memorable. Terlebih kaos bisa digunakan untuk jangka waktu yang lebih lama sehingga lebih memorable dan bermanfaat. Usahakan kamu memilih kaos partai dari bahan yang adem ya supaya lebih nyaman digunakan dan orang yang menerima juga senang hati menggunakannya. Walaupun banyak kaos di bandrol dengan harga yang cukup mahal, kamu gaperlu khawatir karena zeropromosi juga memberikan Promo Harga Spesial Kaos Partai untuk kamu !!!

Dapatkan souvenir Kaos Partai hanya dengan harga Rp 14.000,-/ pcs untuk bahan hyget dan sudah termasuk custom cetak printing di kedua sisi kaos. Kamu juga bisa custom warna untuk kaosnya, bisa custom design dan tulisannya juga lho, jadi bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan kampanye. Kaos ini juga bahannya adem ya, biarpun harganya murah tapi kualitas selalu kami perhatikan. Jadi jangan ragu untuk memesan souvenir kaos partai di zeropromosi.

Demikian itulah beberapa promo menarik untuk kamu yang kami berikan spesial jelang pilpress 2024. Tak hanya itu, berhubung sebentar lagi ramadhan dan Idul Fitri kami juga memberikan berbagai promo menarik lainnya yang bisa kamu lihat disini.

Catat tanggal nya : Promo berlaku mulai tanggal 1 Maret – 25 Maret 2023 || *syarat & ketentuan berlaku

Yuk order souvenir kampanye mu sekarang mumpung lagi ada promo, jangan sampai ketinggalan promonya !

Untuk informasi pemesenan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami berikut ini :

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Zeropromosi akan selalu membantu kamu menyiapkan souvenir yang kamu mau, bahkan bisa bantu kamu siapkan Souvenir Kampanye  Pemilu yang lebih berkesan, bermanfaat dan efektif. Jadi yuk order sekarang !

Selamat menikmati promo dan semoga sukses ! Sampai jumpa di artikel kami berikutnya J

» Thanks for reading Sukseskan Kampanye Dengan Merchandise Partai Hits Dari Zeropromosi !

0 Response to "Sukseskan Kampanye Dengan Merchandise Partai Hits Dari Zeropromosi !"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *