Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Sambut Ramadhan Penuh Berkah Bersama Promo Dari Zeropromosi – Diskon Ratusan Ribu !!!

Halo sobat zeropromosi ! Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, tak lama lagi sebagain besar masyarakat Indonesia akan menjalani puasa di bulan ramadhan. Bulan ramadhan merupakan salah satu momen penting yang selalu dinantikan oleh umat Islam sehingga tak heran banyak pihak / brand yang mengadakan acara khusus untuk memeriahkan ramadhan. Meskipun biasanya kebutuhan pokok dan lainnya akan mengalami kenaikan harga, namun banyak brand yang mengadakan promo khusus di bulan ramadhan sehingga banyak masyarakat yang gemar belanja di bulan ramadhan terlebih ketika sudah mendekati lebaran.

Sambut Ramadhan Penuh Berkah Bersama Promo Dari Zeropromosi – Diskon Ratusan Ribu !!!

Tapi ternyata bukan hanya kebutuhan pokok aja lho yang harganya naik, banyak souvenir, merchandise dan hampers yang mengalami kenaikan harga. Tapi kamu tenang aja karena zeropromosi akan berikan beragam promo menarik untuk kamu sehingga kamu tetap bisa memberikan hampers ramadhan dan idul fitri ke sanak saudara dan kerabat.

Eitss promo bukan sembarang promo nih, karena promo dari zeropromosi kali ini akan membuat kamu jadi makin happy belanja saat ramadhan meskipun harga lagi pada naik, dengan promo ini kamu juga bisa mendapatkan souvenir terbaik dengan harga terjangkau. Dari pada lama-lama, yuk langsung ajak cek daftar promo spesial idul fitri terbaru zeropromosi yang bisa kamu dapatkan dari sekarang !

Promo Spesial Bundling Murah Mug Ramadhan dan Idul Fitri merupakan salah satu promo spesial ramadhan dan idul fitri

Promo Spesial Bundling Murah Mug Ramadhan dan Idul Fitri merupakan salah satu promo spesial ramadhan dan idul fitri

Untuk sobat zero yang suka memberikan hampers spesial tapi mau yang harganya murah, tenang aja zeropromosi akan berikan promo spesial untuk kamu berupa harga hemat bundling souvenir mug ramadhan/idul fitri. Kamu bisa dapatkan harga spesial dan potongan harga bombastis hingga ratusan ribu rupiah lho. Kamu juga bisa pilih paket souvenir mug idul fitri yang kamu mau, diantaranya :

  • Mug Standar dengan packaging Dus Duplex Putih yang dilengkapi Kartu Ucapan Idul Fitri bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp 18.000/pcs (Harga normal Rp 25.650)
  • Mug Standar dengan packaging Mika + Pita cantik bertuliskan ucapan selamat idul fitri + Kartu Ucapan Idul Fitri bisa pilih design hanya dengan harga Rp 21.000/pcs (Harga normal Rp 30.650)
  • Mug Warna Dalam Hijau / Kuning dengan packaging Dus Duplex Putih yang dilengkapi Kartu Ucapan Idul Fitri bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp 21.000/pcs (Harga normal Rp 28.650)
  • Mug Warna Dalam Hijau / Kuning dengan packaging Mika + Pita cantik bertuliskan ucapan selamat Idul Fitri + Kartu Ucapan Idul Fitri bisa pilih design hanya dengan harga Rp 24.000/pcs (Harga normal Rp 33.650)
  • Mug Standar dengan packaging Dus Duplex Putih bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp 18.000/pcs (Harga normal Rp 25.650), Dannn kamu juga bisa lho tambah Tas Eco S dengan harga Rp 2.000/pcs. Jadi kamu bisa dapatkan Mug + Dus duplex + Tas Eco S dengan total harga Rp 20.000/pcs aja lho.

Gimana guys ? Mantep banget kan promonya. Eits tapi gak cuma itu aja lho, minzer juga akan berikan keistimewaan untuk sobat zero memilih design cetakan mug idul fitri yang kamu suka. Kamu bisa buat design sendiri atau pilih design idul fitri cantik yang kami sediakan. Makin kece deh untuk dijadikan hampers ramadhan dan lebaran, souvenir berkesan dan hubungan jadi makin erat.

Periode promo : 1 Maret – 25 Maret 2023 || *syarat & ketentuan berlaku

Promo Spesial Tas Spunbond Bingkisan Idul Fitri merupakan salah satu promo spesial ramadhan dan idul fitri

Promo Spesial Tas Spunbond Bingkisan Idul Fitri merupakan salah satu promo spesial ramadhan dan idul fitri

Gak Cuma isian hampersnya aja nih yang promo, kemasan tas goodie bag spunbond cantik juga lagi promo. Mau tau promonya ? Kali ini minzer berikan promo khusus berupa potongan harga yang bikin kamu pasti langsung kepincut. Ini dia daftar koleksi tas spunbond idul fitri yang bisa kamu dapatkan dengan harga murah :

  • Tas Spunbond Eco S Idul Fitri : Dari harga Rp 4.500/pcs bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp 3.000/pcs
  • Tas Spunbond Eco M Idul Fitri : Dari harga Rp 4.700/pcs bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp 3.200/pcs
  • Tas Spunbond Eco L Idul Fitri : Dari harga Rp 5.200/pcs bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp 3.700/pcs
  • Tas Spunbond Eco Cake Idul Fitri Uk.23 : Dari harga Rp 5.000/pcs bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp 3.500/pcs
  • Tas Spunbond Eco Cake Idul Fitri Uk.26 : Dari harga Rp 5.200/pcs bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp 3.700/pcs
  • Tas Spunbond Box Kue Uk.20 Idul Fitri  : Dari harga Rp 5.000/pcs bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp 3.500/pcs
  • Tas Spunbond Box Brownies Idul Fitri  : Dari harga Rp 5.100/pcs bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp 3.600/pcs
  • Tas Spunbond Box Brownies Idul Fitri  : Dari harga Rp 5.000/pcs bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp 3.500/pcs

Nah untuk promo yang ini ga kalah mantep kan guys ? Kamu bisa dapetin potongan harga ini dengan minimal pemesanan sebanyak 100 pcs, lumayan kan jadi lebih hemat puluhan ribu dan kamu sudah bisa memberikan hampers idul fitri yang lebih mewah dan berkesan. Eits, yang lebih spesial lagi adalah kamu bisa pilih warna tas yang kamu suka seperti kuning, hijau muda dan hijau tua, setiap tas juga sudah dibuat dengan design tema idul fitri yang menarik lho. Dijamin hampers lebaran kamu jadi lebih spesial !

Periode promo : 1 Maret – 25 Maret 2023 || *syarat & ketentuan berlaku

Gimana sobat ? Sangat menggoda bukan promo yang minzer berikan ? Biar gak keduluan yang lain yuk langsung aja intip promo menarik zeropromosi dan tanyakan seputar souvenir yang kamu suka bersama customer service kami berikut ini :

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Zeropromosi akan selalu membantu kamu menyiapkan souvenir yang kamu mau, bahkan bisa bantu kamu siapkan souvenir idul fitri yang lebih berkesan. Jadi yuk order sekarang !

Selamat menikmati promo dan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan untuk sobat zero yang merayakannya J

» Thanks for reading Sambut Ramadhan Penuh Berkah Bersama Promo Dari Zeropromosi – Diskon Ratusan Ribu !!!

2 Responses to "Sambut Ramadhan Penuh Berkah Bersama Promo Dari Zeropromosi – Diskon Ratusan Ribu !!!"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *