Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Paket Souvenir Premium Gift Set 2IN1 202 Bisa Cetak Logo

Lengkapi acara mu dengan pemberian merchandise super mewah berupa Paket Souvenir Premium Gift Set 2IN1 202 dari zeropromosi 087781867176. Sebuah Paket Souvenir Gift Set Perusahaan yang luar biasa, terdiri dari isian item premium berupa Gantungan Kunci dan Kotak Kartu Nama Premium. Pilihan terbaik untuk diberikan sebagai hadiah kepada klien, karyawan, teman, kerabat, kolega, hingga luxury gift untuk atasan atau partner bisnis kamu.

Paket Souvenir Premium Gift Set 2IN1 202, Souvenir Gift Set 2in1 Paket Premium Kode 202, Paket Premium Gift set 2 in 1, Premium Gift Set 2in1 Kode 202 Murah, Souvenir Multifungsi Giftset Kode 202, Gift Set 2in1 202 Paket Seminar Mewah Cetak Logo, Souvenir Gift Set 202 3in1 Cetak Logo Promosi

Souvenir Premium Gift Set 2IN1 202 hadir dengan design luxury minimalist, dilengkapi packaging hardbox tebal memberikan kesan eksklusif dan menarik. Setiap item gift set 2in1 ini terbuat dari bahan material berkualitas tinggi seperti metal stainless untuk gantungan kunci dan kotak kartu nama, ada juga kotak kartu nama yang terbuat dari bahan kulit bertekstur cantik lho.

Paket Souvenir Premium Gift Set 2IN1 202, Souvenir Gift Set 2in1 Paket Premium Kode 202, Paket Premium Gift set 2 in 1, Premium Gift Set 2in1 Kode 202 Murah, Souvenir Multifungsi Giftset Kode 202, Gift Set 2in1 202 Paket Seminar Mewah Cetak Logo, Souvenir Gift Set 202 3in1 Cetak Logo Promosi
Dengan look premium yang isiannya dapat dipilih sesuai keinginan kamu membuat Gift Set 2IN1 202 ini sangat cocok dijadikan premium gift untuk banyak orang terutama ketika mengadakan acara seperti seminar, launching produk, ulang tahun perusahaan atau mungkin ketika mengadakan acara promotional.
Paket Souvenir Premium Gift Set 2IN1 202 ini memiliki detail yang cukup menarik sehingga banyak orang menyukainya, untuk melihat detail dan spesifikasi lengkapnya bisa cek disini ya :
 
Paket Souvenir Premium Gift Set 2IN1 202, Souvenir Gift Set 2in1 Paket Premium Kode 202, Paket Premium Gift set 2 in 1, Premium Gift Set 2in1 Kode 202 Murah, Souvenir Multifungsi Giftset Kode 202, Gift Set 2in1 202 Paket Seminar Mewah Cetak Logo, Souvenir Gift Set 202 3in1 Cetak Logo Promosi
Nama produk : Gift Set 2in1 kode 202
Isi paket terdiri dari :
* Name Card Box ( Bisa pilih tipe )
* Gantungan Kunci ( Bisa pilih tipe )
Packaging : Hardbox eksklusif
Ukuran produk : Ukuran box Panjang 17 cm  x Lebar 13  cm
Pilihan warna : Untuk warna box packaging standart Hitam, bisa custom warna lain ( untuk warna selain hitam bisa konfirmasi ketersediaannya terlebih dahulu dengan customer service kami )
Bahan material isian : Gantungan kunci terbuat dari bahan metal stainless, Kotak kartu nama ada yang terbuat dari full metal stainless dan kulit sintetis dengan bagian dalam kain
Bahan packaging : Souvenir ini dilengkapi packaging hardbox yang terbuat dari karton tebal dengan isian busa pon yang dibuat menyesuaikan isi souvenir
Metode Branding logo : Logo dan tulisan bisa di sablon atau laser grafir di setiap itemnya, untuk bagian packaging di cetak poly gold/silver
Harga produk : Gift set 2in1 Rp 50.000,- /set
Asal produk : Lokal
Berat produk : 195 gram
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 100 pcs
Harga sudah termasuk packaging dan Grafir / sablon Logo 1 Sisi Disetiap Item kecuali hardbox
Harga Tidak Mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
 
Nonton video review kami

Selain detail nya berkualitas dan menarik, Paket Souvenir Premium Gift Set 2IN1 202 ini juga memiliki beragam fitur serta keistimewaan yang membuatnya semakin disukai banyak orang bahkan semua kalangan usia. Penasaran ? Simak keistimewaannya berikut ini :
  1. Isian souvenir 2in1 paket lengkap yang terdiri dari item kece berkualitas seperti gantungan kunci yang bisa pilih model dan kotak kartu nama multifungsi yang juga bisa pilih model. Setiap itemnya terbuat dari bahan material yang berkualitas sehingga hasilnya sudah pasti oke banget.
  2. Bahan material berkualitas tinggi dengan design eksklusif yang lebih beragam, untuk item gantungan kunci terbuat dari bahan metal stainless berkualitas yang dilengkapi ring gantungan kokoh, untuk kotak kartu nama terbuat dari beragam pilihan bahan seperti metal stainless dan kulit sintetis yang dilengkapi kain dibagian dalamnya. Dengan bahan material berkualitas kami menjamin keawetan setiap item didalamnya sehingga dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama.
  3. Design premium dengan kemasan hardbox eksklusif berwarna hitam, kamu juga  bisa custom warna lain sehingga bisa disesuaikan dengan tema acara dan selera. Eits, di bagian dalam box sudah dilengkapi pon busa yang dibentuk sesuai item didalamnya, jadi setiap item akan tetap stay di tempatnya meskipun terguncang ketika dibawa pulang.
  4. Paket souvenir paling recommended dan worth to buy karena dijual dengan harga yang sangat terjangkau namun kamu sudah bisa mendapatkan souvenir gift set berisikan 2 item kece nan bermanfaat. Dengan dana minim kamu sudah bisa mendapatkan dan memberikan souvenir mewah ketika mengadakan acara.
  5. Sangat cocok dijadikan pilihan souvenir premium ketika mengadakan acara baik secara pribadi maupun keperluan perusahaan untuk merchandise acara seminar, acara launching, promotional hingga reward customer. Selain isiannya yang lengkap dan bermanfaat, souvenir ini juga tampil lebih keren karena setiap item hingga packaging hardbox nya bisa dicustom cetak logo yang kamu mau. Dengan begitu semua orang yang menerima spesial gift dari kamu jadi mudah mengenal dan mengingat brand atau acara yang diselenggarakan. Pas banget nih untuk media promosi untuk meningkatkan branding, auto melejit deh !

Nah itu dia detail dari Paket Souvenir Premium Gift Set 2IN1 202, gimana ? Keren banget kan ?Yuk order Paket Souvenir Premium Gift Set 2IN1 202 dengan harga terjangkau sekarang juga dan jadikan souvenir mu lebih berkelas !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu seperti misalnya Paket Souvenir Premium Gift Set 2IN1 202, Souvenir Gift Set 2in1 Paket Premium Kode 202, Paket Premium Gift set 2 in 1, Premium Gift Set 2in1 Kode 202 Murah, Souvenir Multifungsi Giftset Kode 202, Gift Set 2in1 202 Paket Seminar Mewah Cetak Logo, Souvenir Gift Set 202 3in1 Cetak Logo Promosi.
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan model souvenir gift set lainnya dengan bahan yang berkualitas, isian beragam dan tampilan yang premium. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise gift set terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir guft set kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Gift Set Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Souvenir Eksklusif Gift Set 2IN1 Ganci Set Kode 202 Custom

» Thanks for reading Paket Souvenir Premium Gift Set 2IN1 202 Bisa Cetak Logo

2 Responses to "Paket Souvenir Premium Gift Set 2IN1 202 Bisa Cetak Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *