Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir highlighter pen Karakter Orang Boneka Unik Custom

Souvenir yang unik dan bermanfaat biasanya akan lebih diterima oleh banyak orang lho, oleh karena itu Zeropromosi 087781867176 hadir untuk memberikan rekomendasi souvenir yang tepat untuk kamu. Salah satunya ya Souvenir highlighter pen Karakter Orang Boneka Unik Custom ini nih, highlighter pen unik yang punya banyak pilihan warna dengan bentuk menarik. Yuk kepoin detail nya di artikel berikut ini !

HIGHLIGHTER PASTEL COLOR, Highlighter set Penanda Buku, Stabilo Karakter Orang, Stabilo Warna Highlighter Kekinian, Stabilo susun stabilo karakter lucu, Alat Tulis Stationary, Stabilo Karakter Orang Boneka Unik Custom

Zeropromosi menyediakan khusus HIGHLIGHTER PASTEL COLOR, Highlighter set Penanda Buku, highlighter pen Karakter Orang, Highlighter Kekinian, highlighter pen karakter lucu, highlighter pen Karakter Orang Boneka Unik Custom ini untuk kamu yang punya banyak agenda dan kegiatan. highlighter pen dengan model yang unik banget ini memiliki 4 warna highlighter yang berbeda lho, jadi kamu bisa pilih warna yang kamu suka agar lebih mudah menemukan tulisan atau memberikan tanda khusus untuk list yang kamu buat.

HIGHLIGHTER PASTEL COLOR, Highlighter set Penanda Buku, Stabilo Karakter Orang, Stabilo Warna Highlighter Kekinian, Stabilo susun stabilo karakter lucu, Alat Tulis Stationary, Stabilo Karakter Orang Boneka Unik Custom
highlighter pen Karakter dari zeropromosi ini punya kualitas yang oke lho, bahan nya kuat dari plastik dilengkapi dengan sikat yang bisa digunakan untuk membersihkan sisa-sisa debu di buku kamu. Ukurannya juga tidak terlalu besar dan ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana, oke banget kan untuk dijadikan souvenir kantor ataupun media branding usaha kamu !
Nah, agar kamu makin tertarik untuk memiliki Souvenir highlighter pen Karakter Orang Boneka Unik  ini, minzer mau spill kelebihan nya nih. Mulai dari modelnya yang unik dan banyak lagi, yuk cek kelebihannya disini :
  1. Souvenir highlighter pen Karakter Orang Boneka Unik Custom ini punya model yang sangat unik dan tidak seperti highlighter pen pada umumnya, bentuk keseluruhannya dibuat seperti karakter orang lengkap dengan kaki, tangan, kepala hingga rambut lho. highlighter pen ini punya look yang sangat menarik dengan bagian rambut unik yang bisa di dinaikkan dan diturunnya, dijamin highlighter pen ini pasti jadi rebutan banyak orang deh. Apalagi gak banyak lho yang punya highlighter pen model orang gini :D
  2. Terbuat dari bahan material plastik berkualitas yang kokoh, isian highlighter nya pekat dan setiap warnanya bisa ditutup rapat sehingga warnanya tidak mudah kering dan bisa digunakan untuk waktu yang lebih lama deh.
  3. Souvenir highlighter pen Karakter Orang Boneka Unik Custom ini akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat karena memiliki 4 warna highlighter yang berbeda di bagian kaki dan tangannya. Ada warna kuning, hijau, biru dan pink yang bisa digunakan untuk menandai tulisan agar lebih mudah ditemukan saat dicari. Banyaknya warna dalam satu highlighter juga memudahkan kamu untuk memilih warna sesuai dengan kegunaannya, bahkan highlighter pen ini bisa digunakan sebagai pembersih keyboard atau debu-debu kecil di buku lho. Karena pada bagian kepala  dilengkapi dengan sikat pembersih yang bisa dinaikkan dan diturunkan saat dibutuhkan, bermanfaat banget kan.
  4. Souvenir highlighter pen Karakter Orang Boneka Unik Custom ini sangat cocok dijadikan souvenir untuk banyak kalangan terutama para pekerja, mahasiswa dan anak sekolah. Manfaatnya yang begitu banyak mulai dari memberikan tanda pada tulisan, memudahkan untuk menemukan tulisan yang diperlukan, menghiasi tulisan hingga untuk membersihkan debu pada keyboard ataupun buku pasti akan berguna untuk mereka.
  5. Highlighter pen Karakter Orang Boneka Unik Custom memiliki keistimewaan untuk di cetak custom design, tulisan ataupun logo sesuai dengan keinginan kamu di bagian body tengah. Ukuran space untuk mencetak logo masih cukup besar sehingga cocok untuk kamu yang ingin memberikan souvenir unik dan bermanfaat seperti ini. Meskipun kecil tapi manfaatnya dibutuhkan banyak orang lho, jadi pasti banyak yang pakai highlighter pen ini. Adanya logo pada highlighter pen membuat siapa saja yang menggunakannya akan lebih mudah untuk melihat dan mengenal brand kamu. Oke banget kan !
  6. Harga highlighter pen Karakter Orang Boneka Unik Custom ini sangat terjangkau, isinya paket lengkap sudah ada 4 warna + brush sikat pembersih. Cocok banget nih untuk kamu yang lagi cari souvenir unik, menarik dan bermanfaat tapi dengan harga terjangkau.
Untuk spesifikasi dan detail produknya seperti ini ya sobat : 

HIGHLIGHTER PASTEL COLOR, Highlighter set Penanda Buku, Stabilo Karakter Orang, Stabilo Warna Highlighter Kekinian, Stabilo susun stabilo karakter lucu, Alat Tulis Stationary, Stabilo Karakter Orang Boneka Unik Custom
Nama / model : highlighter pen orang / boneka
Bahan material : terbuat dari bahan plastik
Pilihan warna body : Hanya putih
Ukuran : 10,5 cm X 9,4 cm x 1,8 cm
Fitur : Dalam 1 pcs terdapat 4 warna yaitu pink, kuning, hijau dan biru. Terdapat juga sikat pembersih keyboard di bagian kepala.
Harga : Rp 19.500 / pcs
Metode branding : Bisa di custom menggunakan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi di body.
Note :
Harga yang tertera berlaku untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga belum termasuk biaya sablon logo perusahaan
Harga tidak mengikat karena bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Untuk harga tambahan biaya custom logo :
Biaya sablon 1 warna 1sisi : 1- 500 pcs  Rp 300.000

Jadi tunggu apalagi ? Yuk pesan Souvenir highlighter pen Karakter Orang Boneka Unik Custom ini sekarang juga dan buat souvenir mu lebih bermanfaat !

Souvenir highlighter pen Karakter Orang Boneka Unik Custom yang terjangkau hanya ada di zeropromosi lho !
Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan model souvenir highlighter pen lain dengan bahan yang berkualitas seperti Souvenir highlighter pen Karakter Orang Boneka Unik Custom dan highlighter pen lainnya. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise pulpen/highlighter pen terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir pulpen kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir highlighter pen Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Souvenir highlighter pen Orang set 4 Warna Custom Unik

» Thanks for reading Souvenir highlighter pen Karakter Orang Boneka Unik Custom

0 Response to "Souvenir highlighter pen Karakter Orang Boneka Unik Custom"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *