Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Tips Anti Boring Habiskan Waktu Libur Natal Untuk Kamu Yang Tak Rayakan Natal !

Halo sobat zeropromosi ! Hari natal merupakan hari perayaan umaat kristiani yang selalu dinantikan, bukan hanya oleh mereka yang merayakan tapi juga oleh mereka yang tidak merayakan. Kemeriahan hari natal dapat dirasakan oleh semua orang, waktu libur natal pun menjadi momen yang dinantikan oleh semua orang. Waktu libur natal yang berdekatan dengan waktu libur pergantian tahun membuat waktu liburan jadi lebih panjang sehingga tak jarang mereka yang tidak merayakan natal pun turut senang menyambut hari ini. Bagi mereka yang merayakan natal tentu sudah memiliki agenda rutin yang harus dilakukan, tapi bagaimana dengan kamu yang tidak merayakan natal ?

Tips Anti Boring Habiskan Waktu Libur Natal Untuk Kamu Yang Tak Rayakan Natal !

Tidak memiliki agenda kegiatan di waktu libur memang kadang membosankan, apalagi melihat banyak orang wara wiri merayakan hari natal. Nah sobat zero kini tak perlu khawatir karena kali ini minzer akan spil tips anti boring habiskan waktu libur natal untuk kamu yang tak merayakan natal. Kalau kamu beraada di perantauan dan tidak bisa merayakan natal bersama keluarga dan orang terdekat, tips ini juga cocok untuk kamu. Yuk simak tipsnya di artikel berikut ini, simak sampai akhir ya  !

Hidupkan Suasana Dengan Orang Tersayang

Hidupkan Suasana Dengan Orang Tersayang merupakan salah satu tips anti boring habiskan waktu libur natal

Daripada waktu liburan natal mu gitu-gitu aja, lebih baik kamu gunakan dengan menghidupi suasana bersama orang tersayang seperti keluarga, teman dekat atau pasangan. Banyak hal yang bisa kamu lakukan seperti menyempatkan waktu untuk quality time. Yang tadinya kamu selalu sibuk dengan kegiatan sendiri, kamu bisa gunakan waktu libur natal untuk habiskan waktu bersama mereka. Berhubung natal berdekatan dengan momen pergantian tahun, kamu juga bisa buat suasana liburan jadi lebih seru dengan membuat dekorasi akhir tahun yang ceria. Selain lebih seru, kamu juga bisa buat banyak foto kenangan yang spesial.

Gunakan Waktu Luang Untuk Refresh Pikiran

Gunakan Waktu Luang Untuk Refresh Pikiran merupakan salah satu tips anti boring habiskan waktu libur natal

Waktu libur natal akan sangat bermanfaat jika kamu menggunakan nya sebaik mungkin untuk diri kamu, contohnya untuk merefresh kembali pikiran dan diri kamu dari segala penat dan padatnya aktivitas sehari-hari. Kamu bisa lakukan yang kamu mau seperti pergi ke taman kota, pergi solo traveling, atau melakukan sesuatu yang  bisa membuat pikiran dan tubuh mu jadi lebih fresh (Jangan lupa untuk selalu konsumsi air yang cukup ketika bepergian ya, gunakan Tumbler cantik dari zeropromosi agar tetap terhidrasi dan aktivitasmu berjalan dengan lancar ). Jadi manfaatkan waktu libur natal sebaik mungkin ya sobat.

Siapkan Diri Untuk Menyambut Tahun Baru

Siapkan Diri Untuk Menyambut Tahun Baru merupakan salah satu tips anti boring habiskan waktu libur natal

Daripada kamu menghabiskan waktu untuk termenung, ada baiknya jika kamu menambahkan sedikit kegiatan yakni dengan mempersiapkan diri untuk menyambut tahun baru. Tahun yang baru adalah momen penting yang dinantikan banyak orang, tak hanya untuk merayakan pesta tapi juga mulai melakukan hal baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Tahun baru memang berdekatan dengan momen natal jadi waktu libur lebih panjang, ini artinya kamu bisa siapkan dirimu dengan merenungkan diri, melihat kembali kilas balik selama setahun ini dan kamu bisa dapatkan apa yang perlu kamu lakukan di tahun baru. Jangan lupa untuk mencatat apa saja yang perlu kamu lakukan ya, bisa dengan mencatat kebiasaan buruk yang perlu diubah, rencanamu di tahun depan dan target-target baru yang ingin kamu raih (Gunakan buku agenda custom dari zeropromosi agar catatan mu jadi lebih rapih dan tidak tercecer, dilengkapi dengan model keren dan bisa di refill bikin kamu jadi makin semangat untuk menulis). Yang pasti sertakan juga langkah-langkah nya agar kamu bisa langsung melangkah dengan hal baru di tahun baru.

Siapkan Hadiah Spesial Untuk Orang Tersayang

Siapkan Hadiah Spesial Untuk Orang Tersayang merupakan salah satu tips anti boring habiskan waktu libur natal

Hari natal tanpa hadiah rasanya kurang afdol ya, meskipun kamu tidak merayakan hari natal tapi tidak ada salahnyaa untuk memberikan hadiah kepada orang tersayang. Anggaplah pemberian hadiah ini sebagai hadiah momen pergantian tahun, kamu bisa berikan untuk orang penting yang menjadi bagian dalam kehidupan kamu. Misalnya kamu bisa berikan hadiah yang bermanfaat untuk orang tua, pasangan hingga sahabat. Mereka yang selalu ada untuk kamu patut diberikan apresiasi dan juga tanda terimakasih. Cara ini bisa menjadi trik untuk kamu yang segan mengucapkan tanda cinta kasih secara langsung lewat ucapan, jadi bisa coba lewat hadiah ya. Tak perlu memberikan hadiah yang mahal dan mewah, kamu bisa berikan hadiah spesial yang bermanfaat sehingga akan memberikan kesan untuk mereka. Ada banyak hadiah yang bisa kamu pilih seperti buku agenda custom, paket gift set penuh cinta, mug custom cantik yang bisa diberikan ucapan serta foto kenangan kamu dengan orang tersayang. Meskipun  sederhana, hadiah ini pasti akan bermakna untuk mereka. 

Ikut Event Seru dan Ciptakan Momen Baru

Ikut Event Seru dan Ciptakan Momen Baru merupakan salah satu tips anti boring habiskan waktu libur natal

Yang terakhir kamu bisa lho habiskan momen libur natal dan tahun baru dengan ikut berbagai event seru yang biasanya diadakan di akhir tahun. Mulai dari event konser musik, event natal, event pameran dan masih banyak lagi. Kamu bisa ajak teman atau pasangan mu untuk pergi bersama, ciptakan momen baru yang akan membuat momen liburanmu jadi lebih menyenangkan. Selain seru dan menyenangkan,  mengikuti event-event seperti ini juga akan membuat perasaanmu jadi lebih happy dan ke recharge kembali. Kamu jadi lebih siap deh untuk menyambut hari yang baru setelah liburan natal ataupun tahun baru.

Nah sobat zeropromosi itu dia hal yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu libur natal meskipun kamu tidak merayakan hari natal. Daripada waktunya terbuang sia-sia lebih baik lakukan sesuatu yang bermanfaat untuk kamu ya. Jadi kamu udah ada rencana belum nih ingin melakukan apa ?

Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua yaa, jangan lupa share artikel ini juga ke semua teman, kerabat dan keluarga kamu agar mereka juga gak bingung ingin melakukan apa saat libur natal. Terimakasih dan sampai jumpa di artikel berikutnya ya ! Happy Holiday ! J

» Thanks for reading Tips Anti Boring Habiskan Waktu Libur Natal Untuk Kamu Yang Tak Rayakan Natal !

0 Response to "Tips Anti Boring Habiskan Waktu Libur Natal Untuk Kamu Yang Tak Rayakan Natal ! "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *