Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Kotak Kartu Nama Kulit Eksklusif Kode NC9101 Cetak Logo

Halo sobat zeropromosi ! Keberadaan souvenir kini menjadi pengaruh besar untuk kesuksesan acara bahkan peningkatan branding, maka dari itu penting untuk kamu memilih souvenir yang berkualitas, elegan dan pastinya bermanfaat seperti Kotak Kartu Nama Kulit Eksklusif Kode 9101 dari zeropromosi 087781867176 ini nih. Dirancang khusus menjadi benda multifungsi, di produksi dengan kulitas tinggi sehingga sangat tepat dijadikan pilihan souvenir ataupun media branding !

Card Holder Bisnis, Dompet Kartu Nama 9101 Kotak Tempat Kartu Nama Business Card Holder, Tempat Kartu Nama Promosi kode 9101, Box Kotak Kartu Nama Name Card Holder, business card holder

Kotak Kartu Nama Kulit Eksklusif Kode NC9101 ini dibuat khusus dari bahan material berkualitas pilihan lho, berupa rangka metal stainless dengan lapisan kain beludru dan kulit sintetis bertekstur yang gak licin. Modelnya keren banget tapi lebih simple karena ukurannya kecil bisa masuk disaku dan telah dilengkapi dengan kuncian magnet yang kuat. Jadi kamu lebih mudah dan aman menyimpan kartu nama menggunakan kotak kartu nama ini, cocok banget kan untuk kamu yang sering bertemu client :D  

Card Holder Bisnis, Dompet Kartu Nama 9101 Kotak Tempat Kartu Nama Business Card Holder, Tempat Kartu Nama Promosi kode 9101, Box Kotak Kartu Nama Name Card Holder, business card holder

Tak hanya itu, Kotak Kartu Nama Kulit Eksklusif Kode NC9101 juga memiliki space khusus untuk dicustom cetak logo sehingga kamu juga bisa menjadikannya sebagai souvenir maupun branding perusahaan yang cukup efektif. Kamu juga bisa lho memberikan kotak kartu nama ini sebagai hadiah mewah untuk customer ataupun relasi dan partner bisnis kamu !

Nah untuk detail produknya seperti ini ya, check it out ⬇
 
Card Holder Bisnis, Dompet Kartu Nama 9101 Kotak Tempat Kartu Nama Business Card Holder, Tempat Kartu Nama Promosi kode 9101, Box Kotak Kartu Nama Name Card Holder, business card holder
✅   Nama : Kotak Kartu Nama NC9101
✅   Gender : Unisex
✅   Style : Business kantor
✅   Bahan produk : Perpaduan metal stainless, kulit sintetis bertekstur dan bagian dalamnya dilapisi kain beludru
✅    Pilihan warna : Hitam
✅   Ukuran : Panjang 10 cm x Lebar 6,5 cm x Tinggi 1,5 cm
✅   Sistem kuncian : Magnet
✅   Kapasitas penyimpanan kartu : Cukup untuk 20-25 kartu ( Banyaknya tergantung ketebalan kartu )
✅   Harga : Rp 21.000,- /pcs
✅   Berat : 69 gram
✅   Metode Cetak logo : Logo dan tulisan bisa di sablon, laser atau grafir
✅   Packaging : Box hitam (Free)
✅   Terdapat jahitan di sekeliling kotak kartu nama sehingga terkesan lebih mewah
✅   Cocok untuk dijadikan hadiah, souvenir ataupun media branding karena bisa di cetak logo
Note ✏ :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
*Harga sudah termasuk packaging
*Harga belum termasuk biaya cetak logo
*Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Grafir  1 Sisi ( Di besi ) : start from Rp 3.500 / pcs

Souvenir Kotak Kartu Nama Kulit Eksklusif Kode NC9101 ini juga telah dilengkapi dengan packaging sehingga lebih rapih dan makin mewah. Selain itu souvenir ini juga sangat recommended karena memiliki beragam keistimewaan diantaranya :
  1. Souvenir Kotak Kartu Nama Kulit Eksklusif Kode NC9101 ini akan menjadi souvenir yang sangat mewah dan elegan karena untuk materialnya sendiri kami pilih yang sangat berkualitas sehingga memberikan look yang lebih wah. Untuk design keseluruhan business card holder ini dibuat dengan konsep business klasik yang mewah dengan aksen jahitan rapih disekeliling produk. Kotak kartu nama ini juga cocok diberikan kepada pria maupun wanita sehingga kamu tidak perlu bingung mencari souvenir yang berbeda ketika mengadakan acara.
  2. Souvenir Kotak Kartu Nama Kulit Eksklusif Kode NC9101 memiliki kualitas yang sangat bagus karena bahan yang digunakan adalah metal stainless untuk bagian rangka kotak, dilapisi dengan kain beludru hitam serta dilapisi lagi dengan bahan kulit sintetis bertekstur yang tidak licin. Dengan bahan material pilihan yang digunakan tentu membuat kotak kartu nama ini lebih kuat dan bisa digunakan untuk pemakaian yang cukup lama.
  3. Souvenir Kotak Kartu Nama Kulit Eksklusif Kode NC9101 sangatlah bermanfaat untuk siapa saja yang menerimanya karena memiliki ukuran kecil yang compact sehingga lebih praktis dan mudah disimpan di saku pakaian. Designya yang menutup secara keseluruhan juga dapat melindungi kartu nama yang kamu simpan agar tidak mudah rusak, kartu nama juga jadi lebih rapih saat disimpan dan diambil. Tampilannya yang mewah juga bisa jadi item fashion tambahan lho, makin pede deh kalau bertemu client.
  4. Souvenir Kotak Kartu Nama Kulit Eksklusif Kode NC9101 ini juga berbeda dari kotak penyimpanan kartu lain dimana bodynya lebih slim tapi bisa menyimpan 20-25 kartu. Selain itu ukuran kotak kartu nama ini juga hanya sebesar genggaman tangan sehingga lebih praktis. Untuk warnanya, kotak kartu nama ini punya 1 pilihan warna elegan yaitu hitam kombinasi silver. Warna nya yang keren dan tidak norak membuat souvenir ini pasti disukai banyak orang.
  5. Souvenir Kotak Kartu Nama Kulit Eksklusif Kode NC9101 adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan hadiah, souvenir ataupun alat promosi brand karena punya look premium design masa kini. Selain itu business card holder ini juga dilengkapi space khusus dibagian depan yang berfungsi sebagai tempat untuk mencetak nama ataupun logo sehingga setiap orang yang menerimanya akan terus mengingat acara ataupun brand kamu. Dengan begitu kami jamin acara kamu pasti akan berjalan sukses dan branding mu semakin meningkat, oke banget kan !

Yuk jadikan acaramu lebih berkesan dan brad mu dikenal banyak orang dengan memberikan Souvenir mewah berupa Kotak Kartu Nama Kulit Eksklusif Kode NC9101 dari Zeropromosi !  

Pesan sekarang juga dan dapatkan penawaran harga terbaik. Happy shopping guys !
Untuk informasi pemesanan bisa menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam souvenir, merchandise hingga barang promosi seperti Card Holder Bisnis, Dompet Kartu Nama 9101 Kotak Tempat Kartu Nama Business Card Holder, Tempat Kartu Nama Promosi kode 9101, Box Kotak Kartu Nama Name Card Holder, business card holder sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi dan souvenir.
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir kotak kartu nama lain yang tidak kalah menarik untuk dijadikan souvenir. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk melihat produk kotak kartu nama kami yang lain ya. Untuk melihat produk souvenir kotak kartu nama kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Kotak Kartu Nama Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Card Holder Kulit NC9101 Murah

» Thanks for reading Kotak Kartu Nama Kulit Eksklusif Kode NC9101 Cetak Logo

2 Responses to "Kotak Kartu Nama Kulit Eksklusif Kode NC9101 Cetak Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami