Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Yoyo Id Card Badge Holder Transparan Custom Logo

Yoyo Id Card Badge Holder Transparan ini sangat cocok untuk kamu yang butuh tempat penyimpanan kartu identitas, dihadirkan khusus dengan model bulat seperti yoyo dengan ukuran kecil yang praktis dibawa kemana-mana. Dilengkapi dengan clip pengait kokoh bikin kartu identitas kamu mudah dikaitkan ke saku dan makin jelas terlihat di depan client. Cocok banget kan untuk kamu yang sering bolak balik kantor atau untuk fasilitas dan souvenir ketika mengadakan acara.

Yoyo ID Card Transparan Terbaru , Name Tag Id Card karet Tempat Wadah Kartu, Yoyo ID Card Transparan Yoyo Id Card / Name Tag / Gantungan ID Card , gantungan idcard kerja, GANTUNGAN ID CARD YOYO TRANSPARAN, Yoyo ID Card Holder Polos Warna Putih Bening Transparan, Souvenir Yoyo Id Card Badge Holder Transparan

Eits, Yoyo Id Card ini punya banyak keistimewaan lho, bentuknya unik dan yang pasti bisa bikin kamu tampil lebih perfect.

Fitur :
  • Ukuran kecil, ringan dan praktis
  • Terdapat clip pengit besi dibagian belakang yoyo
  • Dilengkapi tali pegas kuat yang bisa ditarik hingga +- 70 cm
  • Bahan material kokoh dengan warna transparan jadi lebih elegan
Beragam fitur yang dimiliki yoyo id card transparan ini akan membuat souvenir kamu jadi lebih menarik, terlebih yoyo id card memiliki banyak manfaat seperti untuk mengaitkan id card, flashdisk, kunci dan aksesoris lain agar tidak mudah hilang. Dibuat dari bahan material semi plastik berkualitas tinggi yang tangguh dan anti air. Yoyo id card ini juga memiliki beragam pilihan warna transparan yang membuat tampilannya terlihat lebih unik, menarik dan elegan.
 
Yoyo ID Card Transparan Terbaru , Name Tag Id Card karet Tempat Wadah Kartu, Yoyo ID Card Transparan Yoyo Id Card / Name Tag / Gantungan ID Card , gantungan idcard kerja, GANTUNGAN ID CARD YOYO TRANSPARAN, Yoyo ID Card Holder Polos Warna Putih Bening Transparan, Souvenir Yoyo Id Card Badge Holder Transparan
Meskipun ukurannya kecil, souvenir ini dilengkapi dengan tali pegas yang kuat dan bisa ditarik hingga +- 70 cm jadi kamu lebih mudah untuk menunjukan kartu identitas saat dibutuhkan.
Spesifikasi produk :
 
Yoyo ID Card Transparan Terbaru , Name Tag Id Card karet Tempat Wadah Kartu, Yoyo ID Card Transparan Yoyo Id Card / Name Tag / Gantungan ID Card , gantungan idcard kerja, GANTUNGAN ID CARD YOYO TRANSPARAN, Yoyo ID Card Holder Polos Warna Putih Bening Transparan, Souvenir Yoyo Id Card Badge Holder Transparan
Nama/kode : Gantungan Yoyo Id Card Transparan
Model : Dibuat dengan model bulat kecil yang dilengkapi penjepit dibagian belakang, bisa di jepit di saku/kantong baju
Bahan material : Terbuat dari material plastik transparan berkualitas  
Pilihan warna : Merah, bening transparan, hitam, biru, hijau, dan kuning  ( Untuk cek ketersediaan stok warna bisa hubungi kami )
Ukuran produk : Panjang 8,8 cm x Lebar 3,3 cm x Ketebalan 1,5 cm
Harga produk :
Tanpa cetak logo (polos) : Rp 2.700,- /pcs
Sudah dengan cetak logo : Rp 3.700,- /pcs
Berat produk : 11 gram
Metode Branding Logo : Yoyo id card bisa dicustom cetak logo menggunakan resin
✏ Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
*Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Kami sangat merekomendasikan Yoyo Id Card Badge Holder Transparan ini untuk dijadikan fasilitas kantor ataupun souvenir karena bermanfaat dan memiliki beragam kelebihan, diantaranya seperti yang telah kami rangkum berikut ini :
  1. Terbuat dari bahan material semi plastik berkualitas tinggi yang kokoh dan anti air sehigga yoyo tidak mudah rusak. Yoyo id card ini juga dilengkapi dengan pengait plastik klip transparan untuk mengaitkan id card sehingga id card lebih mudah digunakan. Sangat cocok digunakan untuk gantungan identitas mahasiswa, pekerja kantor, karyawan atau panitia ketika mengadakan acara.
  2. Souvenir Yoyo Id Card Badge Holder Transparan ini merupakan salah satu aksesoris pengait id card kekinian yang dibuat dengan model unik seperti mainan yoyo dengan tali pegas yang bisa ditarik cukup panjang. Gantungan yoyo id card ini juga dilengkapi dengan penjepit besi kokoh sehingga bisa kamu gunakan untuk dijepit di saku atau kantong baju sehingga lebih praktis dibawa kemana-mana.
  3. Dibuat dengan mengedepankan fungsi yang memudahkan kamu untuk menunjukan identitas, adanya tali pegas membuat kartu identitas bisa ditarik dan ditunjukan dengan mudah ketika diperlukan. Cara pakainya hanya perlu ditarik dan tali akan kembali secara otomatis saat dilepas, lebih praktis daripada menggunakan tali yang dikalungkan di leher.
  4. Memiliki lebih banyak pilihan warna transparan yang menarik seperti merah, bening transparan, hitam, biru, hijau, dan kuning. Pilihan warna yang lebih banyak membuat souvenir mu pasti jadi lebih menarik, warnanya yang cerah juga membuat yoyo id card ini lebih disukai banyak orang.
  5. Sangat recommended untuk dijadikan fasilitas kantor, souvenir acara hingga media branding perusahaan karena terdapat space khusus di bagian depan untuk di custom cetak logo menggunakan resin. Kamu bisa custom cetak logo full color dengan lapisan resin yang awet sehingga yoyo id card lebih keren dan berkualitas. Adanya logo pada aksesoris id card akan membuat brand/nama perusahaan/organisasi/instansi kamu lebih mudah dikenal oleh banyak orang. Cocok banget kan untuk meningkatkan branding, modelnya keren, masa pakainya lama dan berkualitas lagi. Makin efektif deh kegiatan promosi !

Nah sobat itu dia review lengkap Souvenir Yoyo Id Card Badge Holder Transparan, soal harga kamu tidak perlu khawatir karena harganya sangat terjangkau. Worth it banget deh untuk kegiatan promosi dalam jumlah besar ! Jadi yuk buat souvenir/fasilitas kantor mu lebih keren dengan memberikan Souvenir Yoyo Id Card Badge Holder Transparan dari zeropromosi !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi memiliki banyak sekali pengalaman untuk menyediakan aneka macam souvenir dan merchandise berkualitas, siap melayani dan melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia !
 

Kami juga memiliki banyak sekali pilihan model aksesoris id card/tanda pengenal lain yang keren dan bisa dijadikan souvenir, yang pasti terbuat dari bahan berkualitas seperti Yoyo ID Card Transparan Terbaru , Name Tag Id Card karet Tempat Wadah Kartu, Yoyo ID Card Transparan Yoyo Id Card / Name Tag / Gantungan ID Card, gantungan id card kerja, GANTUNGAN ID CARD YOYO TRANSPARAN, Yoyo ID Card Holder Polos Warna Putih Bening Transparan, Souvenir Yoyo Id Card Badge Holder Transparan dan masih banyak lagi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise aksesoris id card terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir aksesoris id card kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Yoyo Id Card Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Gantungan Yoyo Id Card Nametag Transparan Unik

» Thanks for reading Souvenir Yoyo Id Card Badge Holder Transparan Custom Logo

0 Response to "Souvenir Yoyo Id Card Badge Holder Transparan Custom Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami