Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Payung Golf Otomatis Lipat 2 Kode L2 915 Bisa Cetak Logo

Halo sobat zeropromosi ! Kini zeropromosi 087781867176 menyediakan lebih banyak jenis souvenir kece yang sangat bermanfaat lho, souvenir ini bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari dan waktu pemakaiannya juga cukup lama. Kami perkenalkan ini dia solusi souvenir terbaik untuk kamu, Payung Golf Otomatis Lipat 2 Kode L2 915 Bisa Cetak Logo !

Souvenir Payung Golf Otomatis Lipat 2 Kode L2 915, PAYUNG GOLF LIPAT 2 BUKA OTOMATIS 915, Payung Golf Lipat 2 Buka Otomatis 915, Original payung golf lipat 2 buka otomatis, payung golf lipat 2 buka otomatis promosi, Payung Lipat 2 Golf Otomatis Payung Besar Auto Open

Yuk kenalan sama Souvenir Payung Golf Otomatis Lipat 2 Kode L2 915 Bisa Cetak Logo, payung keren dan kekinian yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih sehingga penggunaannya lebih praktis. Payung Golf Otomatis Lipat 2 Kode L2 915 ini terbuat dari bahan material berkualitas premium dan pastinya lebih bagus jadi jenis payung lain, kerangka yang digunakan adalah besi premium dimana sifatnya lebih lentur dan tidak mudah patah. 

Souvenir Payung Golf Otomatis Lipat 2 Kode L2 915, PAYUNG GOLF LIPAT 2 BUKA OTOMATIS 915, Payung Golf Lipat 2 Buka Otomatis 915, Original payung golf lipat 2 buka otomatis, payung golf lipat 2 buka otomatis promosi, Payung Lipat 2 Golf Otomatis Payung Besar Auto Open

Selain itu payung ini juga oke banget lho untuk dijadikan souvenir masa kini yang kece abis karena dilengkapi fitur lapisan silver anti uv serta tombol bukaan otomatis yang mempermudah pengguna untuk membuka payung. Cocok banget nih untuk anak muda dan milenial yang suka dengan benda-benda canggih dan praktis.
Eits, payung ini juga recommended sekali untuk dijadikan media branding karena di setiap daun payung nya bisa dicustom cetak logo dan tulisan sesuai keinginan mu dengan ukuran yang lebih besar. Adanya kain sarung penyimpanan dengan tali membuat payung lebih rapih, keren dan mudah disimpan/dibawa bepergian. Jadi lebih mudah saat distribusi dan ga perlu deh packaging tambahan yang bikin budget makin besar. Yuk order sekarang jangan sampai kehabisan!
Souvenir Payung Golf Otomatis Lipat 2 Kode L2 915 ini juga cocok lho diberikan kepada relasi bisnis ataupun pelanggan setia mu karena modelnya sangat elegan. Untuk spesifikasi lengkapnya bisa kamu lihat di bawah ini ya :

Souvenir Payung Golf Otomatis Lipat 2 Kode L2 915, PAYUNG GOLF LIPAT 2 BUKA OTOMATIS 915, Payung Golf Lipat 2 Buka Otomatis 915, Original payung golf lipat 2 buka otomatis, payung golf lipat 2 buka otomatis promosi, Payung Lipat 2 Golf Otomatis Payung Besar Auto Open
Nama produk : Payung Golf Otomatis Lipat 2 ( PY L2 915 Golf )
Bahan material payung :
*Daun payung terbuat dari bahan kain polyester berkualitas dengan lapisan silver anti uv
*Rangka payung terbuat dari besi premium kokoh warna hitam  
*Gagang payung terbuat dari bahan busa tebal yang dilengkapi dengan tali
Ukuran payung : Diameter 30 inchi saat terbuka, Panjang payung saat terbuka 74 cm, Panjang payung saat dilipat 53 cm, Ketebalan payung saat dilipat 5 cm, Diameter gagang 4 cm
Pilihan warna : Ada 11 pilihan warna antara lain hitam, orange, biru muda, biru bca, biru dongker/navy, ungu, silver, hijau, hijau army, merah cabe, dan merah maroon.
Model bukaan : Lipat 2 otomatis saat dibukan dan menutup manual
Berat produk : 470 gram
Harga produk : Rp 53.000,- /pcs
Packaging : Dilengkapi dengan sarung penyimpanan kain dengan tali lalu di kemas lagi dengan plastik bening
Metode cetak logo : Payung bisa dicustom tambah cetak logo dan tulisan di bagian daun payung dan packaging menggunakan metode cetak sablon 1 warna 4 sisi
Note :
*Harga berlaku untuk minimal pemesanan 50 pcs
*Harga belum termasuk dengan biaya custom cetak logo
*Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
 
Nonton video review kami

Memberikan Souvenir Payung Golf Otomatis Lipat 2 Kode L2 915 sebagai souvenir ataupun barang promosi adalah hal yang tepat, bukan hanya karena menarik tapi souvenir ini sangat bermanfaat dan memiliki banyak kelebihan diantaranya seperti yang telah kami rangkum berikut ini :
  1. Jika dibandingkan dengan souvenir lainnya, Souvenir Payung Golf Otomatis Lipat 2 Kode L2 915 ini adalah salah satu souvenir payung eksklusif yang menarik dan kekinian karena dibuat dengan desain payung mewah yang dilengkapi dengan fitur canggih seperti tombol bukaan otomatis sehingga payung lebih mudah dibuka. Belum lagi rangka payung premium yang digunakan juga membuat tampilan payung lebih kokoh dan elegan.
  2. Souvenir Payung Golf Otomatis Lipat 2 Kode L2 915 ini terbuat dari bahan material berkualitas premium dimana pada bagian rangkanya terbuat dari rangka hitam premium yang kokoh dan lentur sehingga tidak mudah patah. Sedangkan pada bagian daun payung nya terbuat dari bahan Polyester premium tebal yang dilapisi lapisan silver anti uv sehingga kami jamin souvenir ini akan jadi souvenir yang awet dan tahan lama. Eits, payung ini dibuat dengan jahitan rapih lho jadi payung dijamin aman digunakan saat hujan.
  3. Souvenir Payung Golf Otomatis Lipat 2 Kode L2 915 pasti akan disukai oleh banyak orang karena sangat bermanfaat dan multifungsi. Bukan hanya bisa digunakan saat hujan, payung ini juga bisa digunakan saat musim panas karena dilengkapi dengan lapisan silver anti uv yang membuat payung tidak panas saat digunakan di bawah terik sinar matahari. Bermanfaat dan fungsional banget kan sobat, udah bisa dipake saat musim panas dan bisa juga digunakan saat musim penghujan.
  4. Souvenir Payung Golf Otomatis Lipat 2 Kode L2 915 ini memiliki ukuran lebih besar dari payung biasanya yaitu berdiameter 30 cm sehingga bisa digunakan untuk menampung lebih banyak orang yaitu 2 sampai 3 orang. Eits, meskipun ukurannya besar tapi payung ini mudah dibawa dan disimpan sebab dilengkapi dengan bukaan lipat otomatis yang membuat payung jadi lebih kecil. Selain itu payung ini juga dilengkapi gagang busa tebal yang nyaman digenggam serta memiliki sarung penyimpanan kain yang membuat payung lebih ringkas dan mudah disimpan. Jadi lebih aman juga deh dari debu saat tidak digunakan.
  5. Souvenir Payung Golf Otomatis Lipat 2 Kode L2 915 akan menjadi Souvenir dan media promosi yang sangat tepat dan juga efektif. Selain memiliki bentuk dan desain yang mewah,  Payung ini juga memiliki space yang luas pada bagian daun payung dan juga packagingnya untuk mencetak logo atau nama dan event perusahaan. Sehingga jika kamu menjadikan Souvenir Payung Golf Otomatis Lipat 2 Kode L2 915  ini sebagai souvenir, souvenir kamu akan membawa nama perusahaan dan brand kamu berkeliling kemana-mana saat digunakan oleh penerima souvenir. Dengan begitu, payung dan logo perusahaan yang dipasang akan terlihat oleh banyak orang. Sehingga media promosi ini akan membawa nama perusahaan kamu tersebar lebih luas luar di sana, mantap kan !

Yuk saatnya buat souvenir dan barang promosi yang lebih kekinian dan bermanfaat seperti kirim Souvenir Payung Golf Otomatis Lipat 2 Kode L2 915. Harganya murah dan bisa dikirim ke seluruh Indonesia, tunggu apalagi jangan sampai kehabisan ya !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi adalah produsen dan distributor aneka macam souvenir dan merchandise promosi terbaik siap untuk membantu kamu menyediakan kebutuhan promosi ataupun souvenir dengan harga termurah seperti Souvenir Payung Golf Otomatis Lipat 2 Kode L2 915, PAYUNG GOLF LIPAT 2 BUKA OTOMATIS 915, Payung Golf Lipat 2 Buka Otomatis 915, Original payung golf lipat 2 buka otomatis, payung golf lipat 2 buka otomatis promosi, Payung Lipat 2 Golf Otomatis Payung Besar Auto Open.
Kami juga memiliki aneka macam payung promosi yang keren, unik dan menarik dengan beragam model, bahan dan harga yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu. Jadi jangan sampai kamu melewatkan produk payung promosi kami yang lain ya.
Untuk melihat payung promosi kami yang lain bisa melihat nya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir payung promosi ? Ingat zeropromosi !!!

Jual Payung Promosi Model Golf Besar L2 915 Custom Murah

» Thanks for reading Souvenir Payung Golf Otomatis Lipat 2 Kode L2 915 Bisa Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Payung Golf Otomatis Lipat 2 Kode L2 915 Bisa Cetak Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *