Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Custom Buku Memo Recycle Unik Kode N-803 Include Pulpen

Bersama mari kita ciptakan lingkungan yang lebih sehat dengan menggunakan souvenir ramah lingkungan keren berupa Souvenir Custom Buku Memo Recycle Unik Kode N-803 Include Pulpen dari Zeropromosi 08778186176. Souvenir buku memo yang tidak hanya keren tapi dapat mengajak banyak orang untuk mencintai lingkungan !

Souvenir Custom Buku Memo Recycle Unik Kode N-803, Notes Recycle N-803, Notebook Recycle Dengan Sticky Note, Non Brand Spiral Bound A6 Recycle Notebook, Notebook Recycle Memo N-803

Produk ramah lingkungan menjadi salah satu pilihan souvenir keren yang sangat tepat untuk banyak jenis acara terutama untuk kamu para pecinta lingkungan. Souvenir Custom Buku Memo Recycle Unik Kode N-803 ini merupakan salah satu model memo recycle kami yang pastinya terbuat dari bahan material kertas daur ulang ramah lingkungan ya, jadi kalau sudah tidak terpakai sisa sampahnya lebih mudah di urai dan tidak merusak lingkungan. 

Souvenir Custom Buku Memo Recycle Unik Kode N-803, Notes Recycle N-803, Notebook Recycle Dengan Sticky Note, Non Brand Spiral Bound A6 Recycle Notebook, Notebook Recycle Memo N-803
Selain cantik dengan konsepnya yang ramah lingkungan, memo ini juga keren banget karena isinya lengkap ada kertas memo bergaris, kertas temple berwarna sebagai pembatas/penanda buku, dan ada pulpen ramah lingkungannya juga lho. Dengan memo ini kamu ga perlu lagi deh bawa banyak alat tulis kemana-mana, karena Memo Recycle Unik Kode N-803 ini siap menemani segala aktivitas menulismu di manapun kamu berada.
Bahan material yang digunakan oleh memo ini memiliki hasil warna yang natural banget lho sobat, jadi lebih terasa kesan recycle dan zero waste nya. Di bagian depannya juga terdapat ukiran logo recycle dengan kertas dalam berwarna hijau yang menjadi ciri khas dan tanda bahwa memo ini ramah lingkungan. Kamu juga bisa custom cetak logo dan tulisan sesukamu dibagian cover depan nya lho, jadi pas banget kan untuk dijadikan souvenir keren saat acara organisasi, acara kantor, seminar atau bahkan untuk media branding perusahaan kamu. Kalau souvenirnya gini sih bisa dipake untuk semua orang, target pasar mu jadi lebih luas deh ! 

Oiya,  Buku Memo Recycle Unik Kode N-803 ini juga cocok dijadikan souvenir/merchandise mewah karena dibuat dengan metode jilid ring spiral, jadi tampilannya juga lebih keren. Untuk detail lainnya juga bisa cek di bawah ini ya :

Souvenir Custom Buku Memo Recycle Unik Kode N-803, Notes Recycle N-803, Notebook Recycle Dengan Sticky Note, Non Brand Spiral Bound A6 Recycle Notebook, Notebook Recycle Memo N-803
Nama/kode Memo : Memo Recycle New N-803
Model : Buku memo
Isi kelengkapan produk : Dalam 1 memo terdapat kertas memo bergaris, sticky note/kertas tempel pembatas buku ukuran kecil dan 1 pcs pulpen ramah lingkungan
Bahan Cover dan pulpen : Kertas daur ulang ramah lingkungan
Ukuran produk : Panjang 18 cm x Lebar 14,5 cm x Ketebalan 2 cm
Warna cover  : Coklat muda
Warna variasi : Hanya hijau
Packaging : plastik bening
Berat produk : 186 gram
Metode Branding Logo : Memo bisa dicustom cetak logo dan tulisan di bagian cover/pulpen dengan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi
Harga produk : Rp 20.500,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di memo : 100 - 500 pcs Rp 350.000,
                                                                                     ≥ 500 pcs ( Harga /pcs )  Rp 700
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di Pulpen : 100 - 500 pcs Rp 250.000

Memberikan Souvenir berupa Buku Memo Recycle Unik Kode N-803 adalah hal yang tepat karena selain ramah lingkungan, memo ini juga memiliki banyak sekali keunggulan seperti yang telah kami rangkum berikut ini. Yuk cek keunggulan memo N-803 disini :
  1. Souvenir Custom Buku Memo Recycle Unik Kode N-803 ini akan menjadi solusi souvenir yang paling oke untuk para pecinta lingkungan, apalagi sekarang sudah banyak anak-anak yang mulai sekolah sehingga souvenir ini cocok untuk mengajak mereka mengenal lebih dekat dengan apa itu daur ulang dan semacamnya. Souvenir Custom Buku Memo Recycle Unik Kode N-803 ini juga penggunaannya sangat praktis karena sudah dilengkapi pulpen dan kertas tempel, jadi pasti disukai oleh semua orang.
  2. Souvenir Custom Buku Memo Recycle Unik Kode N-803 ini merupakan buku memo berkualitas yang dibuat dengan hardcover ramah lingkungan. Meskipun bahannya kertas tapi ukurannya cukup tebal dan dibuat dengan metode penjilidan ring kawat spiral sehingga bukunya pasti lebih kuat, jadi aman dong dibawa kemana-mana. Untuk pulpennya sendiri dibuat dari material kertas yang sama lho, bahannya ramah lingkungan dengan tinta hitam yang tidak mudah bocor. Jadi kamu ga perlu ribet bawa banyak alat tulis kalau udah punya memo cantik ini.
  3. Souvenir Custom Buku Memo Recycle Unik Kode N-803 ini dibuat dengan model memo kekinian dimana pada bagian covernya dibuat logo recycle unik, di halaman pertama memo terdapat kertas berwarna hijau yang membuat logo recycle jadi berwarna dan lebih menarik. Warna coklat muda pada cover dan pulpen memberikan kesan klasik yang elegan pada memo, jadi cocok untuk hadiah atau merchandise acara.
  4. Souvenir Custom Buku Memo Recycle Unik Kode N-803 adalah pilihan yang sangat tepat dan efektif untuk dijadikan souvenir ketika mengadakan acara ataupun untuk media promosi usaha kamu. Ini karena Souvenir Custom Buku Memo Recycle Unik Kode N-803 memiliki space yang luas di bagian cover untuk di custom cetak logo, tulisan ataupun nama brand sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Bahkan kamu juga bisa tambah logo di body pulpen, jadi lengkap dan keren abis deh. Adanya logo membuat souvenirmu lebih keren dan semua orang yang menerima akan terus mengingat mu ketika menggunakannya.
  5. Eits, urusan harga kamu tidak perlu khawatir. Meskipun souvenir ini lengkap dan keren abis, tapi zeropromosi menjualnya dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi sangat worth it untuk kegiatan promosi dalam jumlah besar !
Gimana guys ? Keren dan menarik banget kan !

Jadi tunggu apalagi, yuk pesan Souvenir Custom Buku Memo Recycle Unik Kode N-803 ini sekarang juga dan buat souvenir mu lebih berkesan serta bermanfaat untuk semua orang. Dapatkan penawaran harga terbaik untuk pemesanan sekarang juga !

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami memiliki banyak sekali pilihan model souvenir buku agenda atau memo dengan bahan yang berkualitas seperti Souvenir Custom Buku Memo Recycle Unik Kode N-803, Notes Recycle N-803, Notebook Recycle Dengan Sticky Note, Non Brand Spiral Bound A6 Recycle Notebook, Notebook Recycle Memo N-803. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise buku agenda dan memo terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir buku agenda dan memo kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Buku Agenda/Memo Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Memo Notebook Ramah Lingkungan N-803 Jilid Spiral Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Custom Buku Memo Recycle Unik Kode N-803 Include Pulpen

2 Responses to "Souvenir Custom Buku Memo Recycle Unik Kode N-803 Include Pulpen"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *