Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Paket Souvenir Giftset 2IN1 Kode 201 Cetak Logo

Yuk buat setiap moment spesial dan acaramu lebih berkesan dengan memberikan souvenir yang lebih spesial untuk banyak orang. Paket Souvenir Giftset 2IN1 Kode 201 Cetak Logo dari zeropromosi 087781867176 ini sangat cocok dijadikan pilihan souvenir keren nan bermanfaat untuk acara ataupun kegiatan promosi usaha kamu !

Giftset Promosi 2 in 1, Barang Promosi Gift Set 2 in 1 Pen Namecard, 2 in 1 Gift Sets, Souvenir dan Merchandise Gift Set 2in1, Hadiah Event Giftset 2in1

Souvenir adalah bagian penting yang harus ada ketika mengadakan acara, terlebih untuk tujuan branding perusahaan ataupun organisasi. Nah Paket Souvenir Giftset 2in1 Kode 201 Cetak Logo ini bisa jadi solusi yang sangat tepat karena di buat khusus dengan model giftset eksklusif yang kekinian. Paket Souvenir Giftset 2IN1 Kode 201 Cetak Logo ini dibuat dengan isian 2 benda bermanfaat berupa kotak kartu nama dan pulpen metal, setiap itemnya kami pastikan terbuat dari bahan material yang sudah pasti sangat berkualitas dong. 

Giftset Promosi 2 in 1, Barang Promosi Gift Set 2 in 1 Pen Namecard, 2 in 1 Gift Sets, Souvenir dan Merchandise Gift Set 2in1, Hadiah Event Giftset 2in1
Jadi hasil souvenirnya udah pasti keren dan awet banget, belum lagi Paket Souvenir Giftset 2IN1 Kode 201 Cetak Logo ini juga dikemas kedalam sebuah hard box hitam tebal yang memberikan kesan lebih mewah, eksklusif dan sangat berkelas, cocok banget kan diberikan souvenir acara untuk tamu penting, customer ataupun relasi bisnis kamu.
Paket Souvenir Giftset 2IN1 Kode 201 Cetak Logo ini juga aman banget dibawa bepergian karena pulpennya anti bocor, kotak kartu namanya kokoh dan di bagian dalam hardbox giftset juga telah dilengkapi busa pon untuk melindungi setiap itemnya. Jadi item gift set ini akan tetap stay di dalam busa box saat di bawa bepergian, tampilannya juga jadi lebih rapih dan keren abis deh!

Paket Souvenir Giftset 2IN1 Kode 201 Cetak Logo ini kami pilih sendiri untuk sobat zero dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Untuk spesifikasi lengkapnya bisa cek di bawah ini ya :
 
Giftset Promosi 2 in 1, Barang Promosi Gift Set 2 in 1 Pen Namecard, 2 in 1 Gift Sets, Souvenir dan Merchandise Gift Set 2in1, Hadiah Event Giftset 2in1
Nama produk : Gift Set 2in1 Kode 201
Isi paket terdiri dari :
* Name Card Box ( Bisa pilih tipe )
* Pulpen besi metal ( Bisa pilih tipe, yang tersedia Pulpen Monthblanc/Pen 108BB Stylus/Pen 018 )
Packaging : Hardbox eksklusif
Ukuran produk : Ukuran box Panjang 17cm  x Lebar 13 cm
Pilihan warna : Untuk warna box packaging bisa custom ( untuk warna selain hitam bisa konfirmasi ketersediaannya terlebih dahulu dengan customer service kami )
Bahan packaging : Souvenir ini dilengkapi packaging hardbox yang terbuat dari karton tebal dengan isian busa pon yang membuat isinya lebih rapih dan tahan guncangan
Metode Branding logo : Logo dan tulisan bisa di sablon atau laser grafir di setiap itemnya, untuk packaging di cetak poly gold/silver
Harga produk : Gift set 2in1 201 Rp 50.000,- /set
Asal produk : Lokal
Berat produk : 250 gram
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 100 pcs
Harga sudah termasuk packaging dan Grafir / sablon Logo 1 Sisi Disetiap Item
Harga Tidak Mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
 
Nonton video review kami

Paket Souvenir Giftset 2IN1 Kode 201 Cetak Logo ini memiliki banyak kelebihan dari sisi kualitas dan juga penampilan sehingga sangat tepat untuk dijadikan souvenir acara ataupun promosi perusahaan. Berikut kelebihan Paket Souvenir Giftset 2IN1 Kode 201 Cetak Logo :
  1. Paket Souvenir Giftset 2IN1 Kode 201 Cetak Logo ini merupakan Souvenir yang sangat bermanfaat karena berisikan 2 item bermanfaat berupa Kotak Kartu Nama dan pulpen metal yang dikemas kedalam hardbox mewah. Setiap item yang ada di dalamnya juga bisa digunakan untuk sehari-hari, jadi souvenir ini akan menjadi souvenir yang lengkap dan pastinya bermanfaat untuk semua orang. Packaging hard box ini juga bisa digunakan kembali lho untuk menyimpan benda-benda lain, multifungsi banget kan !
  2. Paket Souvenir Giftset 2IN1 Kode 201 Cetak Logo ini merupakan souvenir eksklusif yang sangat cocok diberikan sebagai souvenir karena isi giftset ini memiliki beragam pilihan tipe yang bisa dipilih sesuai keinginan dan selera kamu. Setiap item didalamnya terbuat dari bahan material berkualitas dengan model yang pastinya keren. Belum lagi souvenir ini dikemas kedalam hardbox mewah yang membuat tampilannya jadi lebih mewah dan berkelas, souvenir mu juga lebih rapih dan mudah deh untuk distribusikan.
  3. Paket Souvenir Giftset 2IN1 Kode 201 Cetak Logo ini merupakan souvenir yang awet dan tahan lama karena setiap itemnya terbuat dari bahan material berkualitas seperti kulit sintetis dan metal stainless. Modelnya dibuat lebih kokoh sehingga lebih tahan lama dan bisa digunakan untuk pemakaian jangka panjang, penggunaannya praktis dan mudah dibawa. Adanya penyimpanan hardbox juga membuat isinya lebih aman dari debu saat disimpan.
  4. Paket Souvenir Giftset 2IN1 Kode 201 Cetak Logo adalah pilihan souvenir yang sangat tepat untuk diberikan saat mengadakan acara ataupun kegiatan promosi perusahaan bisnis kamu. Bukan hanya  modelnya yang mewah, souvenir ini juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau dan sudah mendapatkan 2 item sekaligus. Setiap item dan packaging souvenir ini juga bisa dicustom cetak logo menggunakan metode cetak sablon, grafir dan polly gold/silver. Adanya logo pada item souvenir ini tentu membuat tampilannya jadi lebih berkesan dan setiap orang yang menerimanya dapat melihat logo dan nama perusahaan kamu. Kami jamin souvenir ini mampu meningkatkan branding perusahaan ataupun acara kamu dengan optimal !

Yuk jadikan setiap acara dan event mu lebih berkesan dan memorable dengan memberikan Paket Souvenir Giftset 2IN1 Kode 201 Cetak Logo dari Zeropromosi !  

Pesan sekarang juga dan akan kami kirim secepatnya, jangan sampai kehabisan stok yaaa !
Untuk informasi pemesanan bisa menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam souvenir, merchandise hingga barang promosi seperti Giftset Promosi 2 in 1, Barang Promosi Gift Set 2 in 1 Pen Namecard, 2 in 1 Gift Sets, Souvenir dan Merchandise Gift Set 2in1, Hadiah Event Giftset 2in1, sehingga jangan ragu untuk segera pesan di Zeropromosi.
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir giftset lain yang tidak kalah menarik. Untuk melihat produk souvenir giftset kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Giftset Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Hadiah Perusahaan Gift Set 2in1 Kode 201 Cetak Logo

» Thanks for reading Paket Souvenir Giftset 2IN1 Kode 201 Cetak Logo

2 Responses to "Paket Souvenir Giftset 2IN1 Kode 201 Cetak Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami