Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir USB Flashdisk Metal Drive FDMT26 Terbaru Custom Logo

Zeropromosi 087781867176 hadir untuk menyediakan aneka macam souvenir/merchandise eksklusif untuk kamu, dan kali ini Souvenir USB Metal Drive FDMT26 Terbaru bisa jadi pilihan yang sangat tepat untuk kamu. USB Metal Drive FDMT26 hadir dengan design flashdisk metal dengan kesan modern simple yang keren, design body dengan gantungan kunci membuat flahdisk FDMT26 semakin unik serta cocok dijadikan pilihan souvenir ataupun merchandise promosi usaha kamu !

USB Flashdisk Metal Drive FDMT26, USB Metal FDMT26, USB Flashdisk Metal Ganci FDMT26, Flashdisk FDMT26 Cetak Logo, Usb Metal Flashdisk Murah tipe FDMT26, Flashdisk Metal Mini FDMT26, Flashdisk Mini drive FDMT26

Souvenir USB Flashdisk Metal Drive FDMT26 ini merupakan koleksi flashdisk terbaru yang kami hadirkan khusus untuk kamu dengan model usb drive mini yang sangat unik. Terbuat dari material metal stainless berkualitas dengan body flashdisk kecil yang dilengkapi gantungan rubber hitam, terkesan lebih mewah dan eksklusif. 

USB Flashdisk Metal Drive FDMT26, USB Metal FDMT26, USB Flashdisk Metal Ganci FDMT26, Flashdisk FDMT26 Cetak Logo, Usb Metal Flashdisk Murah tipe FDMT26, Flashdisk Metal Mini FDMT26, Flashdisk Mini drive FDMT26
Meskipun ukurannya kecil flashdisk FDMT26 ini memiliki kemampuan menyimpan/ mentransfer data dengan cepat dan stabil lho, sangat cocok dijadikan koleksi flashdisk untuk penggunaan sehari-hari ataupun media branding karena kamu juga dapat custom cetak logo pada body flashdisk. 
Bentuknya yang simple but elegant membuat flashdisk ini jadi lebih menarik dan punya daya jual tinggi. Apalagi flashdisk ini juga punya banyak kelebihan lho, diantaranya  ⤵
  1. Souvenir USB Flashdisk Metal Drive FDMT26 terbuat dari bahan material metal berkualitas dengan perpaduan rubber sebagai kaitan gantungan yang membuat souvenir ini terlihat sangat ekslusif dan elegan ketika diberikan. Modelnya yang simple dan tidak terlalu mencolok membuat flashdisk ini cocok diberikan ke semua kalangan.
  2. Dibuat dengan desain minimalis yang unik, karena ukurannya kecil dan terdapat hiasan lingkaran hitam mengkilat yang  berfungsi sebagai kaitan untuk memasang dan melepas flashdisk saat digunakan sehingga tangan tidak tergelincir karena licin.
  3. Memiliki lebih banyak kapasitas dengan type flashdisk 2.0 yang punya kemampuan cukup baik dalam hal menyimpan, menyalin dan mentransfer data sehingga kamu lebih mudah untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan. USB Flashdisk Metal Drive FDMT26 ini memiliki lebih kapasitas yaitu 4GB, 8GB, 16GB, 32GB hingga 64GB dengan harga yang relative terjangkau.
  4. Merupakan solusi souvenir terbaik yang punya banyak manfaat. Selain berfungsi sebagai drive usb atau flashdisk, FDMT26 juga memiliki fungsi sebagai gantungan kunci karena dilengkapi dengan tali berbahan rubber yang bisa dijadikan gantungan seperti di kunci, di tas, atau barang lain sehingga flashdisk lebih mudah disimpan dan dibawa kemana-mana. Bahan material yang digunakan juga sangat berkualitas sehingga flashdisk jadi lebih awet. Modelnya yang ringkas yang ringan membuat flashdisk lebih mudah di distribusikan, kamu juga bisa custom tambah packaging keren lho.
  5. USB Flashdisk Metal Drive FDMT26 memiliki keistimewaan untuk di cetak custom sesuai keinginan kamu lho, bisa cetak tulisan ataupun logo di bagian body flashdisk sehingga souvenir kamu terkesan lebih premium, keren dan pastinya mudah diingat oleh banyak orang. Semakin banyak yang melihat dan menggunakan flashdisk ini, maka brand kamu akan semakin dikenal banyak orang. Oke banget kan untuk dijadikan souvenir dan media promosi perusahaan !
Spesifikasi produk :
 
USB Flashdisk Metal Drive FDMT26, USB Metal FDMT26, USB Flashdisk Metal Ganci FDMT26, Flashdisk FDMT26 Cetak Logo, Usb Metal Flashdisk Murah tipe FDMT26, Flashdisk Metal Mini FDMT26, Flashdisk Mini drive FDMT26
Nama dan kode produk : Flashdisk Metal FDMT26
Bahan material : Terbuat dari bahan material full metal stainless berkualitas dengan gantungan berbahan rubber
Model produk : Model flashdisk minimalis dengan gantungan yang elastis
Interface : Konektor USB 2.0
Pilihan warna : Hanya tersedia warna silver kombinasi hitam
Dimensi ukuran produk : Panjang 6,5 cm x Lebar 1,2 cm x Ketebalan 0,4 cm
Pilihan Kapasitas dan harga :
*4GB real kapasitas : Rp 30.500,- /pcs
*8GB real kapasitas : Rp 34.500,- /pcs
*16GB real kapasitas : Rp  38.000,- /pcs
*32GB real kapasitas : Rp 40.500,- /pcs
*64GB real kapasitas : Rp 45.500,- /pcs
Kemampuan baca dan tulis : 3-5mbps dan 10-12mbps
Berat produk : 6 gram
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak menggunakan metode sablon, laser grafir dan printing
Packaging : Bisa menggunakan Metal Tin Box atau PP case ( belum termasuk )
Asal produk : Import
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pembelian sebanyak 100 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan packaging
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
Untuk harga tambahan biaya custom logo :
Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik  : - USB / Packaging (Global)  1 - 500 pcs Rp 250.000
Biaya Laser / Grafir 1 titik : > 100 pcs  Rp 3.500

Gimana nih sobat, keren banget gak sihhh flashdisknya. Jadi tunggu apalagi ? Yuk order USB Flashdisk Metal Drive FDMT26, USB Metal FDMT26, USB Flashdisk Metal Ganci FDMT26, Flashdisk FDMT26 Cetak Logo, Usb Metal Flashdisk Murah tipe FDMT26, Flashdisk Metal Mini FDMT26, Flashdisk Mini drive FDMT26 berkualitas dengan harga terjangkau hanya di zeropromosi !

Untuk info pemesanan bisa hubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan.
Kami juga memiliki beragam souvenir flashdisk lain dengan model keren dan fitur yang up to date lho, jadi jangan ketinggalan untuk melihat koleksi flashdisk terbaru dari zeropromosi ya. Untuk melihat koleksi souvenir flashdisk kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. ( Klik disini untuk melihat katalognya ya )
Butuh Souvenir Flashdisk Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Promosi Flashdisk Metal Mini FDMT26 Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir USB Flashdisk Metal Drive FDMT26 Terbaru Custom Logo

0 Response to "Souvenir USB Flashdisk Metal Drive FDMT26 Terbaru Custom Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *