Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Terbaru Tumbler Rich R700 Botol Mango Custom Eksklusif

Halo sobat zeropromosi ! Sekarang udah gak jaman kalau masih pakai botol minum plastik non reusable, segera ganti botol minum mu dengan Souvenir Terbaru Tumbler Rich R700 Botol Mango Custom Eksklusif dari Zeropromosi. Botol minum kece food grade yang akan membuat hari-harimu jadi lebih menyenangkan !

Tumbler Rich R700 Botol Mango Custom, Tumbler Botol Plastik Mango R700 Polosan, BOTOL PLASTIK SPORT, Botol Air Minum Besar Infused Water Tumbler Air Minum Botol Mangga, Botol Minum Infused 800ml Mangga R700

Souvenir Terbaru Tumbler Rich R700 Botol Mango Custom Eksklusif akan menjadi teman aktivitas yang sangat bermanfaat, terbuat dari bahan material plastik berkualitas tinggi berstandart food grade yang aman pastinya. Kami menyediakan tumbler ini khusus untuk kamu pecinta aktivitas sport dan memiliki banyak aktivitas diluar rumah. Designya yang simple dengan body slim dilengkapi handle pegangan berbentuk mangga membuat tumbler jadi lebih mudah digenggam saat digunakan. Tumbler ini juga telah dilengkapi fitur saringan multifungsi lho, jadi kamu bisa menggunakannya untuk membuat infused water ataupun teh dan kopi. Cocok banget kan untuk kamu yang suka membuat banyak jenis minuman menyegarkan.

Tumbler Rich R700 Botol Mango Custom, Tumbler Botol Plastik Mango R700 Polosan, BOTOL PLASTIK SPORT, Botol Air Minum Besar Infused Water Tumbler Air Minum Botol Mangga, Botol Minum Infused 800ml Mangga R700
Design tumbler botol minum ini dibuat untuk penggunaan dalam dan luar ruangan seperti untuk olahraga, saat bekerja ataupun dirumah. Meskipun modelnya simple tapi tampilan tumbler ini sangat elegan dengan warna basic yang cantik dan gantungan elastis. Apalagi kamu juga bisa custom cetak logo, tulisan dan nama sesukamu di bagian body tumbler sehingga akan sangat cocok jika dijadikan pilihan souvenir dan merchandise acara yang bermanfaat !
Rasanya kurang afdol gak sih kalau kita gak bahas lebih dalam lagi, jadi mari simak spesifikasi Terbaru Tumbler Rich R700 Botol Mango Custom, Tumbler Botol Plastik Mango R700 Polosan, BOTOL PLASTIK SPORT, Botol Air Minum Besar Infused Water Tumbler Air Minum Botol Mangga, Botol Minum Infused 800ml Mangga R700 berikut ini. Spesifikasi :
 
Tumbler Rich R700 Botol Mango Custom, Tumbler Botol Plastik Mango R700 Polosan, BOTOL PLASTIK SPORT, Botol Air Minum Besar Infused Water Tumbler Air Minum Botol Mangga, Botol Minum Infused 800ml Mangga R700
Nama dan kode tumbler : Tumbler Mango Rich R700
Bahan atau material tumbler : Terbuat dari material plastik bpa free dan food grade yang aman digunakan sebagai wadah minuman
Variasi warna tumbler : Tersedia 2 pilihan warna transparan elegan yaitu hitam dan abu-abu (Informasi ketersediaan stock bias hubungi customer service kami)
Ukuran tumbler : Tinggi 23,3 cm x Diameter 7,3 cm
Kapasitas volume tumbler : 800 ml
Berat tumbler : 124 gram
Harga tumbler : Rp 22.000,- /Pcs
Packaging : Menggunakan plastik bening
Asal produk : Lokal asli Indonesia
Cetak logo : Tumbler bisa dicustom cetak logo menggunakan metode cetak logo sablon 1 warna 1 sisi
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan sebanyak 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan cetak logo
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan harga biaya cetak logo :
Biaya cetak sablon 1 warna 1 sisi 100 - 500 pcs Rp 350.000 

Souvenir Terbaru Tumbler Rich R700 Botol Mango Custom ini bisa langsung kamu pesan lho, harganya murah dan bisa cetak tulisan berserta logo brand/acara kamu. Souvenir Terbaru Tumbler Rich R700 Botol Mango Custom ini juga punya banyak kelebihan diantaranya :
  1. Souvenir Terbaru Tumbler Rich R700 Botol Mango Custom ini merupakan tumbler eksklusif terbaru kami yang terbuat dari bahan material plastik berkualitas dan kokoh sehingga tumbler memiliki kesan premium. Tumbler ini juga keren banget karena dilengkapi dengan beragam fitur bermanfaat seperti filter saringan dan gagang handle pegangan lentur yang membuat tampilannya jadi lebih mewah dan praktis.
  2. Meskipun terbuat dari plastik, tumbler yang satu ini akan menjadi souvenir yang sangat awet dan juga tahan lama lho. Karena plastik yang digunakan itu plastik tebal yang berkualitas dan mudah dibersihkan sehingga tumbler ini bisa digunakan untuk berulang kali. Tumbler ini juga sangat aman digunakan oleh semua orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, jadi gaperlu deh milih banyak souvenir untuk satu acara dengan banyak target pasar.
  3. Souvenir Terbaru Tumbler Rich R700 Botol Mango Custom ini sangat unik, menarik dan bermanfaat lho. Selain bisa digunakan untuk menyimpan air mineral, tumbler Rich R700 ini juga bisa digunakan untuk membuat infused water yang sehat karena telah dilengkapi dengan filter saringan yang mencegah potongan buah ikut terminum. Kamu juga bisa menggunakan tumbler ini untuk membuat teh atau kopi, jadi ga ribet misahin ampas minuman dan bisa dibawa kemana-mana deh.
  4. Souvenir Terbaru Tumbler Rich R700 Botol Mango Custom ini adalah pilihan souvenir yang sangat tepat karena bukan hanya designnya yang unik, tumbler ini juga anti bocor karena dilengkapi tutup putar yang sangat rapat. Tumbler ini juga memiliki 2 varian warna transparan elegan yaitu hitam dan abu-abu yang memberikan kesan mewah. Penggunaan tumblernya juga praktis sehingga cocok untuk semua aktivitas.  
  5. Souvenir Terbaru Tumbler Rich R700 Botol Mango Custom akan menjadi souvenir acara dan media promosi yang sangat baik karena memiliki keistimewaan bisa cetak logo custom sesukamu. Jadi kamu bisa custom logo, nama, design ataupun tulisan acara atau brand yang akan membuat tampilan tumbler jadi lebih menarik. Adanya logo yang tertera membuat setiap orang pasti akan mengingat acara/brand kamu, bahan yang berkualitas juga membuat tumbler bisa jadi media promosi jangka panjang yang sangat efektif. Harganya juga lebih terjangkau sehingga pas dan worth it parah untuk kamu yang pengen kasih hadiah/souvenir acara kece dan istimewa dengan budget minim.

Eits, jangan lupa, di zeropromosi juga ada banyak promo menarik untuk kamu yang lagi cari aneka macam souvenir promosi. Jadi yuk cek dan order sekarang jangan sampe kehabisan !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu dengan sangat senang hati.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terupdate kami ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Produksi Tumbler Unik Rich R700 Mangga Custom Logo Murah

» Thanks for reading Souvenir Terbaru Tumbler Rich R700 Botol Mango Custom Eksklusif

0 Response to "Souvenir Terbaru Tumbler Rich R700 Botol Mango Custom Eksklusif"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *