Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Cara Mudah Dapatkan Berkah Di Momen Maulid Nabi Muhammad SAW !

Halo sobat zeropromosi ! Memasuki bulan-bulan akhir menuju penghujung tahun 2022 akan ada banyak momen penting yang kerap dirayakan dengan meriah oleh masyarakat di seluruh dunia. Bukan hanya ada hari Natal di bulan Desember, di bulan Oktober tahun ini juga akan ada momen peringatan hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Momen Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momen/hari peringatan yang sangat penting bagi umat islam di seluruh dunia termasuk Indonesia. Pada momen ini umat islam memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yang mana beliau adalah seorang nabi dan rasul terakhir bagi umat islam yang setiap hal dari nya senantiasa dijadikan tauladan bagi umat Islam di dunia.

Cara Mudah Dapatkan Berkah Di Momen Maulid Nabi Muhammad SAW !

Umat islam akan memperingati hari kelahiran beliau setiap tanggal 12 Rabiul Awal, dan pada tahun ini jatuh pada tanggal 8 Oktober. Momen peringatan hari kelahiran Rasulullah senantiasa di peringati dengan meriah dan penuh suka cita, berbagai acara keagamaan akan diadakan sesuai dengan adat istiadat di masing-masing daerah. Tapi jika sobat zero bingung bagaimana cara untuk bisa ikut serta merayakan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, kamu ga perlu khawatir karena kali ini zeropromosi akan memberikan beberapa tips dan cara mudah untuk memperingati bulan Maulid yang penuh berkah. 

Cara ini juga bisa kamu terapkan di mana saja sehingga kamu gak perlu khawatir saat tidak bisa berpartisipasi dalam serangkaian acara maulid Nabi yang biasa di selenggarakan. Kalau begitu mari langsung saja simak caranya di artikel berikut ini !

Bersyukur dan Bersuka Cita merupakan cara mudah peringati hari maulid nabi

Bersyukur dan Bersuka Cita merupakan cara mudah peringati hari maulid nabi

Dari sekian banyak acara yang dilakukan saat peringatan maulid Nabi, hanya dengan bersyukur dan turut merasa bahagia atas lahirnya Nabi Muhammad SAW saja kamu sudah bisa mendapatkan keberkahan bulan maulid lho sobat. Dari Ustad Buya Yahya mengatakan dengan kamu melintaskan dan berkeinginan untuk memeriahkan hari kelahitan Baginda Rasulullah saja sudah sangat baik, apalagi jika kamu mewujudkan. Ingat ya sobat, ini baru niat dan perasaan bahagia saja, belum lagi kalau kamu juga mewujudkan rasa bahagia ini dengan cara lain entah itu bersedekah, lebih mengenali baginda Rasulullah SAW dan lainnya. Wahhh masyaallah sekali ya sobat, jadi jangan lupa untuk senantiasa bersyukur ya terutama mensyukuri nikmat Allah SWT yang telah menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai utusan-Nya untuk dijadikan suri tauladan bagi kita semua.

Membaca Shalawat Kepada Nabi Muhammad SAW merupakan cara mudah peringati hari maulid nabi

Membaca Shalawat Kepada Nabi Muhammad SAW merupakan cara mudah peringati hari maulid nabi

Cara lainnya yang bisa kamu lakukan untuk memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW adalah dengan banyak membaca shalawat kepada Nabi Muhammad SAW sebagaimana yang telah di anjurkan dalam surat Al Ahzab ayat 56 yang artinya : “Sungguh Allah dan malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi Muhammad SAW. Wahai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kalian untuk nabi. Ucapkanlah salam penghormatan kepadanya." (Surat Al-Ahzab ayat 56). Membaca shalawat kepada Nabi Muhammad SAW memiliki banyak sekali keutamaan lho sobat, membaca shalawat nabi juga menjadi bentuk rasa cinta kita kepada Rasulullah SAW. Selain itu setiap kita bershalawat untuk Nabi, Allah SWT akan memberikan pahala berlipat ganda, bisa dijadikan sebagai penyembuh, obat, dan akan mengangkat derajat kita serta tentunya mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW. Masyaallah syafaat dari Nabi Muhammad SAW adalah yang paling kita butuhkan di akhirat nanti, jadi jangan segan untuk bershalawat nabi ya sobat. Bershalawat kan tidak sulit jadi kamu bisa melakukannya dimana saja, saat dirumah, saat dijalan atau di tempat lain. Tidak hanya saat peringatan maulid Nabi, shalawat nabi juga dianjurkan untuk dibaca setiap hari.

Bersedekah merupakan cara mudah peringati hari maulid nabi

Bersedekah merupakan cara mudah peringati hari maulid nabi

Di momen maulid Nabi sebenarnya semua hal baik yang kamu lakukan sangat disarankan, mulai dari bershalawat hingga bersedekah menjadi cara untuk memperingati momen penting ini. Bersedekah pahalanya amat sangat besar, terlebih jika kamu melakukannya di bulan maulid yang penuh berkah. Ada banyak cara sedekah yang bisa kamu lakukan karena sejatinya sedekah tidak selalu tentang uang melainkan rasa ikhlas untuk memberikan sesuatu. Bahkan tersenyum dan menebarkan perasaan happy kepada orang lain saja termasuk sedekah, kamu juga bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat kepada orang yang membutuhkan. Kamu bisa memberikan makanan atau lainnya yang bermanfaat( saat memberikan jangan lupa untuk gunakan tempat penyimpanan yang lebih berkualitas yaa seperti
tas goodie bag custom dari zeropromosi, bisa custom tema maulid nabi juga lho), sebab mencintai fakir miskin juga merupakan bentuk cinta kita kepada Rasulullah lho. Seperti yang diriwayatkan dari Hatim Al Asham ra. “Barangsiapa mengaku cinta kepada Nabi, tetapi ia tidak suka kepada orang fakir miskin, maka pengakuannya itu bohong.”

Ikut Serta Dalam Perayaan Maulid Nabi merupakan cara mudah peringati hari maulid nabi

Ikut Serta Dalam Perayaan Maulid Nabi merupakan cara mudah peringati hari maulid nabi

Yang terakhir dan bisa kamu jadikan cara untuk mengisi waktu libur dim omen maulid Nabi adalah dengan ikut serta dalam perayaan Maulid Nabi yang diadakan oleh masyarakat sekitar. Tidak perlu mendatangi yang jauh-jauh, kamu cukup ikut perayaan maulid yang ada di dekat rumah mu saja. Acara-acara keagamaan yang diadakan juga bisa menjadi tempat kamu untuk menambah ilmu, selain itu kamu juga bisa mendapatkan teman baru saat ikut perayaan maulid. Selain itu kamu juga bisa ikut serta menjadi bagian dari perayaan maulid, seperti menjadi panitia acara maulid, memberikan sumbangan baik itu materi ataupun bantuan tenaga juga bisa kamu coba. Kamu juga bisa lho memberikan sumbangan berupa merchandise maulid nabi yang bermanfaat, seperti
mug custom ayat alqur’an, gantungan kunci pin atau pin peniti yang di design tema islami dan masih banyak lagi. Kamu bisa dapatkan aneka macam souvenir maulid nabi di Zeropromosi ya, harganya terjangkau dan pasti bermanfaat untuk banyak orang.

Nah sobat zeropromosi, demikian itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk merayakan dan memperingati momen Maulid Nabi. Jadi kamu mau coba yang mana nih ? Yang pasti kamu bisa memperbanyak baca shalawat kepada Nabi Muhammad SAW ya sobat. Kalau kamu ingin memberikan souvenir tema maulid Nabi juga bisa banget, kamu bisa konsultasikan souvenir dan merchandise spesial maulid Nabi yang kamu mau bersama Zeropromosi.com ya. Pilihannya lebih banyak dan harganya juga terjangkau, bisa custom design yang kamu mau lagi, keren kan !

Yuk buat dan berikan merchandise maulid Nabi kepada orang tersayang agar mereka juga ingat momen penting ini. Terimakasih dan jangan lupa di share ya, selamat memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW bagi sobat zero yang merayakan ya ! J

» Thanks for reading Cara Mudah Dapatkan Berkah Di Momen Maulid Nabi Muhammad SAW !

3 Responses to "Cara Mudah Dapatkan Berkah Di Momen Maulid Nabi Muhammad SAW !"

  1. Ya,alih,berikan,kami,rijki,numelipah,jadikanlah,kami,umatna,kangjenng,nabi,Muhamad,,amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum sobat semua orang bisa kita lakukan adalah mencari informasi tentang kualitas dapat Jodoh di dunia ini merupakan penelitian deskriptif dengan baik jangan lupa kaygimana rasa yang berbeda dengan cara yang bisa Anda lakukan untuk menyempurnakan diri sendiri yang kita cintai ini merupakan yang terbesar adalah dengan baik dan benar saja aku tidak akan selalu ada dalam tubuh kita cintai nanti bisa membuat orang lain bernama yang rendah hati dan pikiran yang bisa kita gunakan sehari-hari yang rendah dan tidak ada yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan cinta dari orang lain amin

      Hapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami