Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Promosi Payung Standar Gagang J Kode 75009 (100) - Tanpa Lapis Silver

Halo sobat zeropromosi ! Saat mengadakan acara, memilih souvenir adalah hal penting yang harus dilakukan. Namun banyaknya pilihan souvenir membuat kita kadang merasa bingung ingin memilih yang mana. Tapi sobat zeropromosi ga perlu khawatir karena kali ini kami akan memberikan rekomendasi souvenir kece yang cocok dijadikan souvenir untuk segala jenis acara. Yuk simak review lengkapnya !

Souvenir Payung Standar Gagang J - Handle J, Souvenir kantor payung standar gagang j - gagang plastik promosi, payung panjang polos warna gagang j payung promosi, Payung panjang standar otomatis buka gagang J polos.

Kami zeropromosi 087781867176 memperkenalkan dan merekomendasikan Souvenir Promosi Payung Standar Gagang J Kode 75009 sebagai solusi souvenir kece untuk setiap acara kamu.

Souvenir Payung Standar Gagang J - Handle J, Souvenir kantor payung standar gagang j - gagang plastik promosi, payung panjang polos warna gagang j payung promosi, Payung panjang standar otomatis buka gagang J polos.

Souvenir Promosi Payung Standar Gagang J Kode 75009 atau yang bisa dicari dengan nama Produsen Souvenir Payung bergaransi, Souvenir Payung Standar Gagang J - Handle J, Souvenir kantor payung standar gagang j - gagang plastik promosi, payung panjang polos warna gagang j payung promosi, Payung panjang standar otomatis buka gagang J polos.

Souvenir Promosi Payung Standar Gagang J Kode 75009 ini merupakan salah satu jenis payung eksklusif yang dibuat dengan model payung standar unik yang memiliki gagang tongkat berbentuk huruf J  atau bengkok. Souvenir Promosi Payung Standar Gagang J Kode 75009 ini dibuat dengan rangka payung standar berwarna hitam kokoh tidak mudah patah dengan kain polyester tebal yang dijahit rapih sehingga air hujan tidak akan rembes.
Dilengkapi dengan fitur tombol bukaan otomatis dan bisa cetak logo pada daun payung membuat tampilannya jadi lebih menarik, kekinian dan tentu saja cocok dijadikan souvenir saat mengadakan acara baik personal atau kebutuhan promosi perusahaan. Model gagang j yang digunakan juga membuat payung lebih mudah disimpan dan dibawa kemana-mana.
Souvenir Promosi Payung Standar Gagang J Kode 75009 ini memiliki beragam kelebihan yang bisa kamu pertimbangkan. Tapi sebelum membahas kelebihannya, mari kita simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya :
 
Souvenir Payung Standar Gagang J - Handle J, Souvenir kantor payung standar gagang j - gagang plastik promosi, payung panjang polos warna gagang j payung promosi, Payung panjang standar otomatis buka gagang J polos.
Nama produk : Payung Standar Gagang J Kode 75009 ( 100 )   
Bahan daun payung : Terbuat dari bahan polyester tebal tanpa lapis silver
Bahan rangka : Rangka Stainless steel standar kokoh warna hitam
Bahan material gagang : Terbuat dari bahan plastik dengan bentuk bengkok atau J
Model payung : Payung Standar
Model bukaan : Dilengkapi tombol bukaan otomatis tutup manual
Ukuran payung : Payung ini memiliki ukuran dengan Diameter 24 inchi , Panjang payung 81 cm, Ketebalan payung saat dilipat 5 cm
Pilihan warna daun payung : Tersedia 9 pilihan warna polos yaitu merah, hijau army, kuning, ungu, orange, putih, hijau, hitam, dan biru ( Untuk cek ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Asal produk : Import
Berat produk : 281 gram
Harga produk : Rp 33.000 /pcs
Packaging :  Sarung plastik bening biasa
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode cetak sablon 4 sisi 1 warna
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 50 pcs
*Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
*Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 4 Sisi :
50 - 120 pcs Rp 550.000 ,  ≥ 121 pcs Rp 4.500/pcs
*Untuk Sablon Warna Gold & Silver Lebih Mahal 2X Lipat

Souvenir Promosi Payung Standar Gagang J Kode 75009 ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir karena memiliki banyak kelebihan. Agar lebih yakin untuk menjadikan nya sebagai souvenir, berikut kelebihan Payung Standar Gagang J Kode 75009 yang telah kami rangkum :
  1. Payung Standar Gagang J Kode 75009 ini merupakan salah satu jenis souvenir eksklusif yang bermanfaat bagi setiap orang yang menerimanya. Terlebih Payung Standar Gagang J Kode 75009 ini terbuat dari bahan material pilihan yang berkualitas dengan ukuran standar yang tidak terlalu kecil ataupun terlalu besar sehingga nyaman digunakan dan dibawa kemana-mana. Payung ini juga dilengkapi fitur tombol bukaan otomatis yang mempermudah pengguna untuk menggunakannya di saat-saat yang mendadak. Jadi lebih mudah, praktis dan gak makan waktu deh untuk menyiapkan payung saat hujan.
  2. Payung Standar Gagang J Kode 75009 ini adalah souvenir berkualitas yang awet dan tahan lama. Payung Standar Gagang J Kode 75009 ini terbuat dari rangka standar stainless steel hitam yang kokoh dan tidak mudah patah. Sedangkan bagian daun payung terbuat dari polyester tebal dengan jahitan rapih sehingga payung tidak akan rembes apalagi bocor saat digunakan. Apalagi bagian gagang payung ini terbuat dari bahan plastik tebal yang kokoh dengan bentuk tongkat J sehingga payung lebih mudah disimpan dan dibawa kemana-mana. Souvenir ini juga dilengkapi packaging plastik bening per pcs sehingga aman dari debu dan lebih rapih saat di distribusikan.
  3. Payung Standar Gagang J Kode 75009 ini merupakan souvenir istimewa yang worth to buy karena harganya lebih terjangkau namun kualitasnya super bagus. Bukan hanya harganya aja nih yang terjangkau, payung ini juga memiliki pilihan warna yang lebih banyak yaitu merah, hijau army, kuning, ungu, orange, putih, hijau, hitam, dan biru. Gimana ? Pilihannya lebih banyak dan keren-keren kan.
  4. Payung Standar Gagang J Kode 75009 adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir saat mengadakan acara besar sepert seminar ddan juga promosi perusahaan. Ini karena Payung Standar Gagang J Kode 75009 dijual dengan harga yang sangat terjangkau dan bisa dicustom cetak logo berserta tulisan di setiap sisi daun payung. Sehingga jika kamu menjadikan Payung Standar Gagang J Kode 75009 ini sebagai souvenir, semua orang bukan hanya penerima souvenir dapat mengetahui dan mengenal brand perusahaan kamu saat payung digunakan. Belum lagi kualitas payung yang diberikan membuat payung ini bisa menjadi media promosi jangka panjang yang menguntungkan.

Gimana nih guys, tertarik untuk memiliki souvenir yang lebih keren dan bermanfaat seperti Payung Standar Gagang J Kode 75009 ini ? Yuk langsung aja pesan dan dapatkan Souvenir Payung Standar Gagang J Kode 75009 dengan harga terjangkau hanya di Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan pertanyaan lainnya seputar souvenir ini bisa menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi adalah produsen dan distributor aneka macam souvenir promosi terbaik yang siap membantu kamu menyediakan kebutuhan promosi ataupun souvenir dengan kualitas terbaik dan harga dijamin termurah.
Kami juga memiliki aneka macam payung promosi yang keren, unik dan menarik dengan beragam model, bahan dan harga yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu. Jadi jangan sampai kamu melewatkan produk payung promosi kami yang lain ya.
Untuk melihat payung promosi kami yang lain bisa melihat nya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir payung promosi ? Ingat zeropromosi !!!

Jual Souvenir Payung Promosi Gagang Tongkat J Murah

» Thanks for reading Souvenir Promosi Payung Standar Gagang J Kode 75009 (100) - Tanpa Lapis Silver

0 Response to "Souvenir Promosi Payung Standar Gagang J Kode 75009 (100) - Tanpa Lapis Silver"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *