Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Cara Bijak Maksimalkan Promo Kemerdekaan, Tetap Hemat dan Gak Kalap !

Halo sobat zeropromosi ! Di hari-hari besar seperti momen peringatan hari kemerdekaan biasanya akan banyak promo bertebaran, promo ini diberikan oleh banyak pihak sebagai bentuk untuk memperingati hari kemerdekaan RI. Promo dan diskon yang tak tanggung-tanggung jumlahnya juga bisa menjadi teknik brand untuk meningkatkan penjualan di momen ini. Bukan hanya menguntungkan brand, banyaknya promo di momen kemerdekaan juga menguntungkan bagi masyarakat karena mereka bisa mendapatkan harga yang lebih murah dari biasanya. 

Cara Bijak Maksimalkan Promo Kemerdekaan, Tetap Hemat dan Gak Kalap !

Meskipun begitu, banyaknya promo seringkali membuat banyak orang jadi bersifat konsumtif dan tak terkendali, maka dari itu sangat perlu untuk kamu mempersiapkan diri agar tidak kalap menghadapi banyaknya promo dimomen kemerdekaan. Apalagi kini belanja jadi lebih mudah melalui online shop, jadi kemungkinan untuk kalap jadi lebih besar.

Oleh karena itu agar sobat zero bisa lebih bijak dalam menggunakan promo-promo yang ada, kali ini zeropromosi telah merangkum beberapa cara dan tips bijak memaksimalkan promo di hari kemerdekaan. Dengan cara ini kamu bisa tetap hemat dan gak kalap, yuk simak tipsnya di artikel berikut ini !

Buat dan Siapkan Anggaran merupakan tips bijak memaksimalkan promo kemerdekaan

Buat dan Siapkan Anggaran merupakan tips bijak memaksimalkan promo kemerdekaan

Sebelum akhirnya kalap karena melihat banyaknya poster promo bertebaran, ada baiknya jika kamu lihat kondisi keuanganmu terlebih dahulu. Kamu harus pastikan kondisi keuanganmu baik, dan jika memang kamu memiliki uang lebih untuk dipakai belanja kamu bisa gunakan uang itu untuk membeli barang promo saat momen kemerdekaan tiba. Pastikan kamu juga siapkan anggaran sesuai kebutuhanmu agar nantinya kamu hanya akan membeli sesuatu yang benar-benar kamu butuhkan. Dengan anggaran ini kamu juga akan lebih terkontrol saat belanja, gaada deh tuh istilah boros apalagi sampe bikin kantong jebol. Niatnya mau hemat karena beli barang promo eh malah jadi boncos, pasti ga mau kannn sobat.

Buat Daftar Barang yang Ingin Dibeli merupakan tips bijak memaksimalkan promo kemerdekaan

Buat Daftar Barang yang Ingin Dibeli merupakan tips bijak memaksimalkan promo kemerdekaan

Jika sebelumnya kamu sudah berencana untuk memanfaatkan promo kemerdekaan, sudah seharusnya kamu mencatat apa saja yang ingin kamu beli. Tentunya kamu bisa menulis barang-barang keperluan mu ini berdasarkan dana anggaran yang kamu punya ya, kamu bisa buat perkiraan berapa harga barang yang kamu ingin beli sehingga bisa disesuaikan dengan anggaran yang telah kamu buat. Catatan berisikan daftar barang ini akan sangat membantu mu saat belanja, jadi kamu akan terfokus dengan barang yang ada di catatan saja. Maka dari itu penting untuk kamu membuat daftarnya, agar tidak lupa kamu bisa buat catatan di notes smartphone. Tapi kalau kamu orangnya suka lupa atau jarang pegang smartphone bisa buat catatan di buku catatan kecil yang mudah dibawa kemana-mana(Memo 904 mini bisa jadi pilihan buku catatan mini yang tepat karena ukurannya kecil dan sudah dilengkapi pulpen, bahan covernya juga anti air sehingga lebih aman dibawa bepergian). Jadi kamu lebih terkontrol deh belanjanya.

Pikir-Pikir Sebelum Membeli merupakan tips bijak memaksimalkan promo kemerdekaan

Pikir-Pikir Sebelum Membeli merupakan tips bijak memaksimalkan promo kemerdekaan

Tips berikutnya yang bisa kamu coba adalah dengan memberikan waktu untuk dirimu kembali berpikir apakah barang yang kamu ingin beli ini kamu perlukan, atau kamu bisa berikan waktu untuk melakukan perbandingan harga, spek dan lainnya antara barang satu dan barang lainnya. Kalau sekarang kamu bisa lebih mudah melakukan perbandingan harga dan lainnya melalui internet dan online shop, jadi kamu bisa dapatkan barang dengan harga terbaik. Pastikan kamu juga memerhatikan kualitas produk yang kamu beli ya agar nantinya kamu tidak merasa dirugikan meskipun sudah mendapatkan harga promo. Kalau harganya murah tapi kualitasnya buruk yaa untuk apa, jadi harus lebih teliti juga yaa sobat.

Gunakan Uang Cash merupakan tips bijak memaksimalkan promo kemerdekaan

Gunakan Uang Cash merupakan tips bijak memaksimalkan promo kemerdekaan

Hayooo generasi masa kini yang sipaling cashless angkat tangan ?! Perkembangan teknologi juga ikut merubah cara transaksi banyak orang, dari yang tadinya menggunakan uang tunai kini banyak orang lebih memilih untuk melakukan transaksi digital menggunakan uang elektronik atau yang sering disebut dengan cashless. Cashless merupakan cara untuk bertransaksi tanpa uang tunai, memang terasa lebih mudah praktis tapi nyatanya cashless bisa bikin kamu jadi boros lho sobat. Kemudahan untuk transaksi menggunakan sistem cashless bisa merubah kamu jadi orang yang impulsif, maka dari itu kalau kamu ingin belanja promo usahakan gunakan uang cash yaa bukan uang elektronik. Belanja menggunakan uang tunai akan membuat kamu jadi lebih sering berpikir kembali karena uangnya pasti lebih terbatas dan sebelumnya sudah kamu sesuaikan dengan anggaran. Kamu juga lebih terkontrol karena kamu tahu sisa uang kamu berapa, kalo banyak terus sih pasti kamu maunya belanja terus.

Jangan Belanja Sendiri merupakan tips bijak memaksimalkan promo kemerdekaan

Jangan Belanja Sendiri merupakan tips bijak memaksimalkan promo kemerdekaan

Promo kemerdekaan emang kadang suka bikin lupa diri ya sobat, jadi biar gak kejadian seperti itu kamu harus mengajak orang lain ketika berbelanja. Belanja dengan orang lain tentu akan lebih menyenangkan, kamu juga bisa meminta mereka untuk mengingatkan mu saat kamu kalap. Mereka bisa jadi pengingat untuk kamu kalau sewaktu-waktu kamu membeli barang yang tidak begitu penting, jadi niat kamu untuk boros jadi tertunda deh haha. Bukan hanya itu saja, belanja dengan teman atau orang lain juga bisa jadi solusi untuk kamu lebih hemat lho. Kamu bisa beli barang promo dengan sistem patungan, jadi bayarnya bagi dua dan lebih hemat deh. Tapi inget ya sobat, ajak lah teman yang memang mampu mengatur keuangan, jangan yang justru sama dengan kamu suka belanja sampai kalap :D

Tetapkan Tanggal Belanja merupakan tips bijak memaksimalkan promo kemerdekaan

Tetapkan Tanggal Belanja merupakan tips bijak memaksimalkan promo kemerdekaan

Tips selanjutnya yang sepertinya sangat kamu perlukan adalah cobalah untuk menentukan tanggal atau hari untuk kamu belanja. Kamu bisa tentukan 1 hari yang cocok untuk belanja, jadi kamu hanya boleh belanja di tanggal/hari yang telah ditentukan untuk meminimalisir kamu tergoda dengan barang lain di kemudian hari. Misalnya kamu ingin belanja tepat di tanggal 17 agustus, maka kamu hanya boleh belanja di tanggal itu. Dengan begitu kamu jadi tidak perlu belanja lebih baik di lain hari, apalagi biasanya promo kemerdekaan itu bisa sampe akhir bulan yaa, kalau gak di tentukan kamu pasti akan kalap deh.

Demikian itulah beberapa cara dan tips agar kamu lebih bijak dalam memaksimalkan promo di hari kemerdekaan. Boleh memanfaatkan promo tapi jangan sampai membuat kamu jadi konsumtif ya, ingat masih ada keperluan lain yang harus kamu penuhi seperti kebutuhan acara 17an. Agar keuangan tetap stabil di hari kemerdekaan, kamu bisa lho berikan souvenir atau kado 17an yang lebih terjangkau seperti yang ada di zeropromosi. Selain harganya terjangkau, pilihan model dan jenisnya juga lebih banyak lho. Sangat cocok dijadikan pilihan souvenir/kado 17an oleh kamu yang ingin minim budget. Yuk kepoin koleksi souvenir spesial hari kemerdekaan di sini !

Untuk info lebih lanjut bisa hubungi kami disalah satu kontak berikut ini ya sobat :

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Terimakasih sudah mampir dan semoga artikel ini memberikan manfaat untuk kalian semua ya. Jangan lupa di share dan selamat memperingati hari kemerdekan Republik Indonesia, Merdeka !

» Thanks for reading Cara Bijak Maksimalkan Promo Kemerdekaan, Tetap Hemat dan Gak Kalap !

2 Responses to "Cara Bijak Maksimalkan Promo Kemerdekaan, Tetap Hemat dan Gak Kalap !"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami