Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Payung Golf Susun 2 Otomatis Rangka Fiber Kode 75004 - Payung Jumbo

Halo sobat zeropromosi ! Saat ini banyak pelaku bisnis yang mulai menerapkan kegiatan promosi  dengan memberikan souvenir. Namun masih banyak pelaku bisnis yang kurang tepat dalam memilih souvenir sehingga kegiatan promosi tidak berjalan dengan efektif. Tapi sobat zero tidak perlu khawatir karena setiap harinya Zeropromosi 087781867176 akan memberikan rekomendasi souvenir-souvenir keren yang berkualitas untuk dijadikan souvenir dan barang promosi. Dan kali ini kami juga ingin memberikan rekomendasi souvenir kece, eksklusif dan bermanfaat untuk kamu. Yuk langsung aja simak artikelnya !

Payung tongkat payung golf fiber GRC dua susun - 75004 GROSIR murah, Payung tongkat / payung golf / fiber / GRC / susun dua – 75004, Payung GRC Susun Dua Rangka Fiber 75004, PAYUNG GOLF SUSUN 2 TERMURAH, Payung Golf Susun 2 Fiber Polos (75004), Payung Promosi Untuk Kebutuhan Souvenir Kantor, payung golf fiber GRC dua susun JUMBO - 75004 GROSIR

Berikut kami perkenalkan solusi souvenir dan barang promosi kece untuk kamu, Souvenir Payung Golf Susun 2 Otomatis Rangka Fiber Kode 75004 atau bisa disebut juga dengan nama Payung tongkat payung golf fiber GRC dua susun - 75004 GROSIR murah, Payung tongkat / payung golf / fiber / GRC / susun dua – 75004, Payung GRC Susun Dua Rangka Fiber 75004, PAYUNG GOLF SUSUN 2 TERMURAH, Payung Golf Susun 2 Fiber Polos (75004), Payung Promosi Untuk Kebutuhan Souvenir Kantor, payung golf fiber GRC dua susun JUMBO - 75004 GROSIR.

Payung tongkat payung golf fiber GRC dua susun - 75004 GROSIR murah, Payung tongkat / payung golf / fiber / GRC / susun dua – 75004, Payung GRC Susun Dua Rangka Fiber 75004, PAYUNG GOLF SUSUN 2 TERMURAH, Payung Golf Susun 2 Fiber Polos (75004), Payung Promosi Untuk Kebutuhan Souvenir Kantor, payung golf fiber GRC dua susun JUMBO - 75004 GROSIR

Souvenir Payung Golf Susun 2 Otomatis Rangka Fiber Kode 75004 ini merupakan salah satu souvenir payung eksklusif yang dibuat dengan model payung golf berukuran besar berdiameter 30 inchi sehingga bisa menampung lebih banyak orang. Selain ukurannya yang lebih besar, payung ini juga punya kualitas yang lebih bagus karena terbuat dari rangka payung fiber kokoh, lentur dan tidak mudah patah. Bagian daun payung juga terbuat dari bahan kain polyester tebal berlapiskan silver anti uv dengan model dua susun yang memberikan perlindungan double saat payung digunakan dibawah air hujan. 
Dengan ukuran payung yang lebih besar membuat payung ini bisa di custom cetak logo dan tulisan sesuai keinginan. Kami jamin souvenir ini sangat cocok dijadikan souvenir dan mampu meningkatkan branding perusahaan.
Souvenir Payung Golf Susun 2 Otomatis Rangka Fiber Kode 75004 ini akan membuat perusahaan mu dikenal banyak orang karena souvenir ini memiliki banyak kelebihan. Tapi sebelum membahas kelebihannya, mari kita simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya :
 
Payung tongkat payung golf fiber GRC dua susun - 75004 GROSIR murah, Payung tongkat / payung golf / fiber / GRC / susun dua – 75004, Payung GRC Susun Dua Rangka Fiber 75004, PAYUNG GOLF SUSUN 2 TERMURAH, Payung Golf Susun 2 Fiber Polos (75004), Payung Promosi Untuk Kebutuhan Souvenir Kantor, payung golf fiber GRC dua susun JUMBO - 75004 GROSIR
Nama produk : Payung Golf Susun 2 Tombol Otomatis Rangka Fiber Kode 75004
Model payung : Payung Golf Jumbo
Ukuran payung : Payung ini memiliki ukuran dengan Panjang 101 cm, Diameter payung 30 inchi, Ketebalan payung saat dilipat 5.5 cm, Diameter gagang 3.5 cm
Bahan daun payung : Terbuat dari bahan polyester tebal berkualitas dengan lapisan silver anti uv
Bahan rangka payung : Rangka Fiber hitam kokoh lentur dan tidak mudah patah  
Bahan material gagang : Busa hitam tebal
Model bukaan : Dilengkapi tombol bukaan otomatis, ditutup secara manual
Pilihan warna daun payung : Terdapat 7 pilihan warna yaitu biru bca, hijau, navy, merah, maroon, silver, dan hitam ( Untuk cek ketersediaan warna payung bisa hubungi customer service kami )
Asal produk : Import
Berat produk : 688 gram
Harga produk : Rp 105.000/pcs
Packaging :  Dilengkapi sarung kain warna sama dengan payung dan dilengkapi tali
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode cetak sablon
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 50 pcs
*Harga yang tertera belum termasuk dengan cetak logo
*Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Tambahan :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 4 Sisi : 50 - 120 pcs Rp 550.000, ≥ 121 pcs ( Harga /pcs ) Rp 4.500
- Untuk Sablon Warna Gold & Silver lebih mahal hingga 2X Lipat

Kami sangat merekomendasikan Souvenir Payung Golf Susun 2 Otomatis Rangka Fiber Kode 75004 ini untuk dijadikan souvenir di berbagai acara dan kegiatan karena memiliki beragam kelebihan yang tidak dimiliki souvenir lainnya. Agar lebih yakin, berikut kelebihan Souvenir Payung Golf Susun 2 Otomatis Rangka Fiber Kode 75004 yang telah kami rangkum untuk kamu. Let’s check it out !
  1. Jika dibandingkan dengan souvenir lainnya, Payung Golf Susun 2 Otomatis Rangka Fiber Kode 75004 ini merupakan souvenir eksklusif yang kekinian karena dibuat dengan desain payung golf mewah dengan tombol bukaan otomatis praktis. Belum lagi rangka payung fiber hitam tebal yang digunakan membuat tampilan payung jadi lebih kokoh dan elegan. Adanya tambahan sarung penyimpanan kain juga membuat payung tampil lebih stylish saat dibawa bepergian.
  2. Payung Golf Susun 2 Otomatis Rangka Fiber Kode 75004 ini merupakan souvenir berkualitas yang tahan lama. Souvenir ini terbuat dari bahan material berkualitas premium berupa rangka fiber hitam yang kokoh dan lentur sehingga tidak mudah patah. Sedangkan pada bagian daun payung terbuat dari bahan Polyester premium tebal yang dilapisi lapisan silver anti uv dengan jahitan rapih di seluruh bagian sehingga air tidak akan rembes dan kami jamin souvenir ini akan jadi souvenir yang awet dan tahan lama. Belum lagi adanya sarung penyimpanan kain membuat payung lebih aman dari debu dan kotoran.
  3. Payung Golf Susun 2 Otomatis Rangka Fiber Kode 75004 ini merupakan souvenir keren yang bermanfaat dan multifungsi karena dilengkapi lapisan silver anti uv. Lapisan silver anti uv ini memberikan kesan lebih kokoh pada daun payung dan berfungsi memantulkan cahaya terik sinak matahari sehingga tidak panas saat digunakan. Selain itu dengan ukuran payung yang besar membuat penggunanya lebih aman dari cipratan air hujan. Bermanfaat dan fungsional banget kan sobat, udah bisa dipake saat musim panas dan bisa juga digunakan saat musim penghujan.
  4. Payung Golf Susun 2 Otomatis Rangka Fiber Kode 75004 ini memiliki ukuran yang lebih besar dari payung lainnya yaitu berdiameter 30 inchi sehingga bisa digunakan untuk menampung lebih banyak orang yaitu 2 sampai 3 orang. Eits, meskipun ukurannya besar tapi payung ini mudah dibawa dan disimpan sebab dilengkapi gagang busa bergelombang yang nyaman digenggam serta memiliki sarung penyimpanan kain yang membuat payung lebih ringkas dan mudah disimpan. Pada bagian sarung penyimpanannya juga dilengkapi tali sehingga lebih mudah saat dibawa kemana-mana.
  5. Payung Golf Susun 2 Otomatis Rangka Fiber Kode 75004 adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir saat mengadakan acara seperti seminar, event kantor, gathering, acara pernikahan dan juga promosi perusahaan. Selain modelnya yang unik dan keren, Payung Golf Susun 2 Otomatis Rangka Fiber Kode 75004  ini juga dijual dengan harga yang terjangkau, memiliki banyak pilihan warna dan bisa dicustom cetak logo berserta tulisan di setiap sisi daun payung. Sehingga jika kamu menjadikan Payung Golf Susun 2 Otomatis Rangka Fiber Kode 75004 ini sebagai souvenir, semua orang bukan hanya penerima souvenir dapat mengetahui dan mengenal brand perusahaan kamu saat payung digunakan. Belum lagi kualitas payung yang diberikan membuat payung ini bisa menjadi media promosi jangka panjang yang menguntungkan.

Nah sobat zero itulah beragam kelebihan Payung Golf Susun 2 Otomatis Rangka Fiber Kode 75004, keren banget kan ? Jadi tunggu apalagi, yuk berikan souvenir yang eksklusif, mewah dan bermanfaat dengan menjadikan Payung Golf Susun 2 Otomatis Rangka Fiber Kode 75004 ini sebagai souvenir ddi berbagai acara kamu!

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor aneka macam souvenir terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu.
Kami juga memiliki aneka macam payung promosi yang keren, unik dan menarik dengan beragam model, bahan dan harga yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu. Jadi jangan sampai kamu melewatkan produk payung promosi kami yang lain ya.
Untuk melihat payung promosi kami yang lain bisa melihat nya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir payung promosi ? Ingat zeropromosi !!!

Jual Souvenir Payung Golf Jumbo Bukaan Otomatis Kode 75004 Custom

» Thanks for reading Souvenir Payung Golf Susun 2 Otomatis Rangka Fiber Kode 75004 - Payung Jumbo

4 Responses to "Souvenir Payung Golf Susun 2 Otomatis Rangka Fiber Kode 75004 - Payung Jumbo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami