5 Cara Mudah Ciptakan Suasana Kerja Yang Nyaman, Jadi Lebih Produktif !

Halo sobat zeropromosi ! Siapa nih yang suka ngeluh saat bekerja atau setelah bekerja ? Saat bekerja sangat penting untuk kita dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar agar lebih nyaman dan rileks saat bekerja. Rasa nyaman ketika bekerja tidak hanya dipengaruhi oleh bagaimana kita menjalin hubungan dengan rekan kerja tapi juga suasana meja atau ruangan kerja yang harus dibuat senyaman mungkin. Suasana yang nyaman akan mendukung produktivitas kita saat bekerja baik di rumah ataupun di kantor, maka dari itu sangat penting untuk kamu memerhatikan lingkungan kerja mu mulai dari meja kerja apakah ada yang bisa kamu rubah agar suasana kerja jadi lebih nyaman dan kondusif.

5 Cara Mudah Ciptakan Suasana Kerja Yang Nyaman, Jadi Lebih Produktif !

Nah, beberapa perusahaan seringkali memberikan fasilitas untuk karyawan mereka seperti ruang kerja dan beberapa fasilitas kantor. Tapi kamu juga bisa merubah sedikit ruang kerja mu menjadi lebih nyaman dengan mendekorasi atau menambahkan beberapa aksesoris.

Biar kamu gak salah dekor atau pilih hiasan, kali ini zeropromosi akan memberitahukan beberapa cara meliputi aksesoris apa saja yang bisa kamu pakai untuk menciptakan suasana kerja yang lebih nyaman dan menyenangkan. Dengan tips ini dijamin deh kamu pasti bisa jadi lebih produktif lagi. Yuk simak tips dan caranya di artikel berikut ini !

1.    Hias Meja Kerja Dengan Barang Favorit merupakan salah satu cara ciptakan suasana kerja yang nyaman

Hias Meja Kerja Dengan Barang Favorit merupakan salah satu cara ciptakan suasana kerja yang nyaman

Cara pertama yang bisa kamu coba agar suasana kerja mu lebih nyaman adalah dengan menghias meja kerja mu. Kamu bisa menghiasnya dengan menaruh barang favorit  atau kesayangan seperti miniature figure kesukaan, poster kecil artis favorit dan masih banyak lagi. Dengan menyimpan beberapa barang kesukaan mu di meja kerja, itu akan membuat kamu jadi lebih semangat dan tidak bosan ketika bekerja.  Tapi jangan bawa terlalu banyak ya, nanti meja kerja kamu justru penuh barang-barang yang membuat kamu jadi sulit bergerak.

2.    Tempel Beberapa Kertas Note Berwarna merupakan salah satu cara ciptakan suasana kerja yang nyaman

Tempel Beberapa Kertas Note Berwarna merupakan salah satu cara ciptakan suasana kerja yang nyaman

Ada yang suka buat notes kecil saat bekerja ? Selain berfungsi sebagai media tulis dan alat pengingat akan suatu pekerjaan, ternyata kertas tempel berukuran kecil yang biasanya memiliki banyak warna ini bisa dijadikan hiasan ruang kerja mu lho. Kertas tempel aneka warna akan membuat meja kerja mu jadi lebih indah dan memicu semangat bekerja mu. Tapi hal ini berlaku jika kamu menyusun dan menempelnya dengan rapih ya bukan sembarangan tempel dimana-mana. Tempel kertas yang biasa kamu gunakan di tempat-tempat khusus agar catatan di atasnya juga mudah terlihat. Misalnya tempel di dinding pembatas antar meja, di kotak penyimpanan barang dan tempat strategis lain. Warna-warna cerah dari kertas memo tempel seperti memo 301 yang ada di zeropromosi ini (lihat detailnya disini ya) akan membuat jadi lebih fresh setelah penat bekerja, warnanya juga bisa dijadikan objek untuk mengistirahatkan mata setelah lama menatap layar.

3.    Lengkapi Perlengkapan Kantor merupakan salah satu cara ciptakan suasana kerja yang nyaman

Lengkapi Perlengkapan Kantor merupakan salah satu cara ciptakan suasana kerja yang nyaman

Saat bekerja kita perlu memastikan suasana bekerja benar-benar kondusif dan memadai, dari pada harus menunggu lama untuk meminjam perlengkapan kantor dengan rekan kerja lebih baik kamu melengkapi perlengkapan kantor mu sendiri. Meskipun sebenarnya kantor menyediakan beberapa perlengkapan, tapi kamu pasti lebih tahu apa yang kamu butuhkan seperti misalnya alat tulis yang lebih lengkap, tempat penyimpanan berkas yang lebih besar atau perlengkapan kantor lainnya. Nah, kamu bisa nih membuat suasana kerja mu lebih nyaman dan kondusif dengan melengkapi perlengkapan kantor mu sendiri, kamu juga bisa tempel atau tulis nama di perlengkapan kantor mu agar tidak hilang atau tertukar dengan rekan kerja yang lain. Biar makin oke, kamu juga bisa lho ajak rekan kantor mu untuk membeli perlengkapan kantor yang serupa dengan tambahan design atau logo kantor mu( aneka macam pulpen keren dari zeropromosi bisa jadi pilihan yang tepat, ada banyak alat tulis lain juga lho. Cek lebih lengkap disini ya) . Nanti kamu bisa deh berikan ke semua yang ada di kantor, tapi jangan lupa untuk minta mereka tulis dan beri tanda nama yaa biar ga ketuker hehe.

4.    Letakan Quotes Penyemangat merupakan salah satu cara ciptakan suasana kerja yang nyaman

Letakan Quotes Penyemangat merupakan salah satu cara ciptakan suasana kerja yang nyaman

Yang suka tiba-tiba ngeluh pas kerja sepertinya butuh nih tambahan penyemangat. Kalau punya doi sih enak yaa bisa disemangatin doi, tapi kalau kamu ga punya doi ga perlu khawatir karena kamu bisa kok letakkan beberapa quotes penyemangat di meja kerjamu. Kalau kamu merasa akan terlalu banyak kertas yang ditempel, kamu bisa nih cetak quotes favorit mu di mug keramik custom cantik seperti ini. Dengan mug cantik yang ada tulisan penyemangat, dijamin deh hari-hari mu di kantor juga jadi lebih semangat dan menyenangkan.

5.    Pasang Foto Orang Tersayang merupakan salah satu cara ciptakan suasana kerja yang nyaman

Pasang Foto Orang Tersayang merupakan salah satu cara ciptakan suasana kerja yang nyaman

Cara lain yang bisa membangkitkan semangat dan produktivitas mu saat bekerja adalah dengan memasang foto orang tersayang di meja kerja mu. Kamu bisa bawa foto orang tersayang seperti keluarga, sahabat ataupun pacar yang telah dibingkai cantik. Foto ini bisa sesekali kamu lihat di sela-sela waktu bekerja agar lebih semangat, jadi rasanya tuh kamu deket terus sama mereka :D. Agar tidak memakan tempat di meja kerja, kamu bisa gunakan bingkai foto kecil yaa. Atau kamu juga bisa menggunakan Jam Meja JH9208 dari zeropromosi yang telah dilengkapi pen holder dan bingkai kecil. Dengan jam ini kamu bisa menyimpan foto orang tersayang, menyimpan alat tulis dan juga melihat jam tanpa harus menghabiskan banyak tempat di meja kerja mu.

Nah sobat zeropromosi itu dia beberapa tips dan cara mudah menciptakan suasana kerja yang nyaman melalui ruangan kerja. Jangan lupa untuk menatanya dengan baik agar semua lebih rapih dan enak dipandang yaa. Pastikan kamu juga rutin merapihkan dan membersihkan meja kerja ya, jadi kira-kira ada gak nih benda lain yang suka kamu bawa ke kantor biar lebih semangat dan produktif ? Yuk coba komen dibawah, siapa tahu bisa menginspirasi sobat zero yang lain hihiii.

Sekian dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk kalian semua ya. Jangan lupa di share juga yaa, sampai jumpa di tips zeropromosi berikutnya ! J

» Thanks for reading 5 Cara Mudah Ciptakan Suasana Kerja Yang Nyaman, Jadi Lebih Produktif !

0 Response to "5 Cara Mudah Ciptakan Suasana Kerja Yang Nyaman, Jadi Lebih Produktif !"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami