Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Jam Meja Eksklusif Kode JH 9208 Multifungsi Custom Logo

Halo sobat zeropromosi ! Memberikan souvenir yang menarik, eksklusif dan bermanfaat tentu akan jauh lebih disukai oleh banyak orang sehingga kegiatan promosi akan jadi lebih efektif. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami zeropromosi 087781867176 ingin memperkenalkan salah satu souvenir eksklusif yang bermanfaat dan pastinya akan disukai oleh banyak orang. Tidak perlu berlama-lama mari simak artikelnya sampai habis !

Souvenir Jam Meja Promosi Perusahaan JAM 9208, Jam Meja JH 9208 Multifungsi, Souvenir Jam Meja Pen Holder kode JH 9208, Jam Meja JH 9208 Promosi Untuk Souvenir

Ini dia Souvenir Jam Meja Eksklusif Kode JH 9208 yang akan menjadi solusi souvenir eksklusif di berbagai acara kamu. Souvenir Jam Meja Eksklusif Kode JH 9208 atau yang bisa dicari juga dengan nama Souvenir Jam Meja Promosi Perusahaan JAM 9208, Jam Meja JH 9208 Multifungsi, Souvenir Jam Meja Pen Holder kode JH 9208, Jam Meja JH 9208 Promosi Untuk Souvenir

Souvenir Jam Meja Promosi Perusahaan JAM 9208, Jam Meja JH 9208 Multifungsi, Souvenir Jam Meja Pen Holder kode JH 9208, Jam Meja JH 9208 Promosi Untuk Souvenir

Souvenir Jam Meja Promosi Perusahaan Jam 9208 ini merupakan salah satu souvenir jam meja esklusif yang ada di Zeropromosi. Terbuat dari bahan berkualitas yang dilapisi kain beludru dan kulit sintetis berkualitas berwarna hitam dengan jahitan rapih di setiap tepinya membuat jam ini terlihat semakin eksklusif. Jam JH 9208 ini dibuat dengan model cantik yang multifungsi yaitu bisa digunakan sebagai jam, sebagai pen holder dan sebagai bingkai foto. 
Eits jam super kece ini juga bisa dicustom cetak logo sesuai dengan keinginan sehingga akan sangat cocok jika dijadikan souvenir premium di acara kamu. Dengan bentuknya yang keren dan manfaatnya yang beragam, souvenir ini pasti akan disukai oleh banyak orang.
Selain bentuknya yang lebih modern, souvenir jam JH 9208 ini juga memiliki beragam kelebihan. Tapi sebelum mengetahui kelebihannya yuk simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya :
 
Souvenir Jam Meja Promosi Perusahaan JAM 9208, Jam Meja JH 9208 Multifungsi, Souvenir Jam Meja Pen Holder kode JH 9208, Jam Meja JH 9208 Promosi Untuk Souvenir
Nama Produk : Jam Meja Kode JH 9208
Bahan atau material : Jam ini terbuat dari kombinasi bahan kulit sintetis dan kain beludru
Ukuran Jam : Jam meja yang begitu eksklusif ini memiliki ukuran dengan panjang 9,8 cm , Lebar 8 cm dan tinggi 11,5 cm
Bentuk jam : Jam Meja Kode JH 9208 ini memiliki bentuk kotak cantik seperti pen holder dengan dua sisi yang berbeda yaitu sisi depan terdapat jam dan sisi belakang terdapat bingkai untuk menyimpan foto.
Pilihan Warna : Hitam
Tipe Jam : Analog
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz
Jarum Jam : Detik, Menit, jam dan untuk alarm
Berat produk : 147 gram
Asal produk : Import
Harga produk : Rp 75.000,-/pcs
Packaging : Dus putih standar
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di cetak menggunakan metode sablon
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000

Menjadikan Souvenir Jam Meja Eksklusif Kode JH 9208 ini sebagai souvenir promosi tentu akan menjadikan kegiatan promosi perusahaan kamu berjalan dengan sangat efektif karena jam meja keren yang satu ini memiliki beberapa kelebihan seperti yang telah kami rangkum berikut ini. Check this out !
  1. Souvenir Jam Meja Eksklusif Kode JH 9208 ini akan merupakan souvenir yang sangat eksklusif dan kekinian. Karena Souvenir Jam Meja Eksklusif Kode JH 9208 ini terbuat dari bahan berkualitas berupa kombinasi kain beludru dan kulit sintetis berwarna hitam yang diberikan jahitan rapih di bagian tepinya membuat jam ini terlihat lebih elegan. Dan dengan desainnya yang simple namun mewah ini akan membuat souvenir kamu terkesan lebih eksklusif dan kekinian.
  2. Souvenir Jam Meja Eksklusif Kode JH 9208 ini didesain dengan model yang sangat menarik yaitu dilengkapi magnet dengan 2 sisi jam yang memiliki fungsi berbeda. Bagian sisi depan sebagai jam dan sisi belakang sebagai bingkai foto. Cara untuk mengganti foto dan mensetting jam juga sangat mudah yaitu dengan membuka sisi depan jam dan kamu sudah bisa mengatur jam dan mengganti foto. Unik dan keren banget kan sobat.
  3. Souvenir Jam Meja Eksklusif Kode JH 9208 ini merupakan souvenir yang bermanfaat juga multifungsi. Karena selain memiliki fungsi utama sebagai jam untuk menunjukan waktu dan mengatur alarm, Souvenir Jam Meja Eksklusif Kode JH 9208 ini juga dilengkapi dengan bingkai untuk menyimpan foto dan bentuknya yang kotak seperti pen holder ini tentu bisa digunakan untuk menyimpan beragam alat tulis. Desain simple nan elegan berwarna hitam membuat jam ini dapat berguna sebagai dekorasi ruang tamu, ruang kerja, ataupun ruang kamar tidur sehingga sangat bermanfaat dan multifungsi bukan.
  4. Souvenir Jam Meja Eksklusif Kode JH 9208 ini tentu sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir diberbagai macam acara kamu terutama untuk dijadikan souvenir promosi perusahaan kamu. Karena Souvenir Jam Meja Eksklusif Kode JH 9208 ini memiliki bentuk yang keren dan tentunya dapat dicetak logo ataupun tulisan nama perusahaan atau event kamu. Dengan logo dan nama yang tercetak pada jam ini akan mempermudah banyak orang untuk melihat logo dan nama perusahaan kamu sehingga kegiatan promosi akan berjalan dengan lebih efektif. Dan pastinya souvenir jam ini akan meningkatkan branding dan juga citra dari perusahaan kamu.

Nah itu tadi adalah beberapa kelebihan dari Souvenir Jam Meja Eksklusif Kode JH 9208, keren dan oke banget kan sobat. Jadi tunggu apalagi, yuk order Souvenir Jam Meja Eksklusif Kode JH 9208 ini sekarang juga dan jadikan souvenir mu lebih keren, kekinian dan pastinya bermaanfaat.

Info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi merupakan penyedia souvenir atau merchandise promosi terlengkap dan terbaik dengan jaminan harga termurah dibandingkan dengan yang lain.
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan. Kamu juga bisa melangsungkan acara apapun dengan merchandise yang ada di zeropromosi karena kami sudah terpercaya dan hasil dari souvenir kami tentu sangat berkualitas.
Kami juga memiliki banyak souvenir jam meja lain yang tidak kalah menarik sehingga kamu perlu utuk melihat koleksi jam meja kami. Untuk melihat koleksi jam meja kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan
Untuk melihat katalog souvenir jam meja promosi kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Jam Meja? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Jam Meja Promosi Tipe JH 9208 Bisa Cetak Logo Murah

» Thanks for reading Souvenir Jam Meja Eksklusif Kode JH 9208 Multifungsi Custom Logo

0 Response to "Souvenir Jam Meja Eksklusif Kode JH 9208 Multifungsi Custom Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *