Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Trend Souvenir Kayu Ternyata Berikan Dampak Untuk Lingkungan !

Halo sobat zeropromosi ! Beragam pilihan souvenir menarik kita sudah bisa didapatkan dengan mudah, ada banyak sekali jenis bahan yang digunakan untuk menghasilkan souvenir yang menarik. Namun saat kini maraknya aksi gerakan ramah lingkungan yang mulai disadari oleh masyarakat membuat banyak pihak juga memikirkan untuk memberikan souvenir yang lebih unik, menarik dengan tema ramah lingkungan. Karena ini lah akhir-akhir ini souvenir berbahan kayu digemari oleh banyak orang dan menjadi trend, selain bahannya fleksibel dan memiliki kesan akhir yang lebih mewah, souvenir berbahan kayu juga cocok diberikan untuk semua jenis acara meskipun bukan bertemakan ramah lingkungan atau tradisional. Trend souvenir kayu atau ramah lingkungan tentu memberikan dampak yang baik untuk lingkungan sehingga rasanya perlu untuk dijadikan bahan pertimbangan ketika mengadakan event/acara.


Banyaknya jenis dan model souvenir kayu yang kini dijual membuat kita bingung untuk memilih yang mana. Apalagi biasanya souvenir harus disesuaikan dengan jenis dan tema acara agar bisa mencapai tujuan awal acara. Tapi sobat zeropromosi gaperlu khawatir atau bingung, karena kali ini kami telah mengumpulkan beberapa jenis souvenir berbahan kayu yang sangat cocok dijadikan pilihan baik untuk acara bertemakan go green, tradisional hingga formal.

Buat kamu yang lagi cari souvenir keren dengan kesan klasik ataupun mewah wajib tahu nih, yuk simak artikelnya dan ketahui ada souvenir apa aja sih. Simak sampai habis ya !

1.     Pensil Kayu Custom merupakan salah satu rekomendasi souvenir bahan kayu yang wajib dijadikan pilihan


Souvenir berupa pensil mungkin sering disepelekan ya, tapi siapa sangka ternyata kini pensil kayu bisa dijadikan solusi souvenir ramah lingkungan yang unik dan bermanfaat. Pensil kayu yang satu ini bukan seperti pensil kayu pada umumnya ya, pensil kayu ini lebih unik karena memiliki beragam pilihan model seperti segitiga, bulat, segi lima dan segi enam. Model pensil ini lebih unik dari pensil yang dijual di pasaran, untuk tampilan luarnya juga lebih menarik karena kamu bisa custom pilih warna pensil mau yang natural (serat kayu alami) atau diberi warna yang kamu mau (untuk contoh pensil lapis warna bisa lihat disini ya). Kerennya lagi pensil ini bisa diccetak emboss tulisan dan logo brand kamu lho, jadi mereka yang pakai pasti akan mengingat brand kamu. Cocok banget nih untuk souvenir acara ulang tahun anak, acara seminar, acara kantor atau untuk souvenir perusahaan.

2.     Gantungan Kunci Kayu merupakan salah satu rekomendasi souvenir bahan kayu yang wajib dijadikan pilihan


Gantungan kunci kayu bisa jadi pilihan souvenir menarik untuk kamu yang ingin memberikan souvenir unik dan menarik dari bahan kayu nih. Gantungan kunci kayu umumnya dibuat dengan ukuran yang lebih kecil, dilengkapi ring gantungan besi stainless yang memberikan kesan lebih mewah akibat perpaduan warna dari kayu dan ring besi. Meskipun terkesan sangat sederhana, nyatanya gantungan kunci kayu adalah souvenir yang dicari oleh banyak orang lho. Souvenir ini dinilai lebih bermanfaat, praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Bahkan tak sedikit orang yang mengoleksi souvenir gantungan kunci kayu karena memang pilihan modelnya lebih unik dan beragam. Tak hanya itu, pada gantungan kunci kayu juga biasanya dapat diberikan cetakan/ukiran tulisan sehingga tampilannya jadi lebih menarik. Mereka yang menerima nya bisa jadikan souvenir ini sebagai kenang-kenangan, jadi kamu harus coba nih. Untuk pilihannya sebenarnya sangat banyak, tapi yang bisa kamu coba dan cocok untuk semua jenis acara bisa gunakan Gantungan Kunci Kayu GK-K05 yang bentuknya sekilas seperti love/hati. Gantungan kunci yang satu ini akan menyampaikan pesan kepada semua orang dari bentuknya, kamu juga bisa tambah custom logo sehingga souvenir jadi lebih keren.

3.     Sumpit Kayu Custom merupakan salah satu rekomendasi souvenir bahan kayu yang wajib dijadikan pilihan


Rekomendasi souvenir kayu berikutnya yang ada Sumpit Kayu Custom, sumpit kayu ini berbeda dari sumpit kayu biasanya lho. Sumpit kayu yang satu ini terbuat dari bahan material kayu berkualitas tinggi yang sudah terjamin kualitasnya, food grade dan bpa free. Yang membuat sumpit kayu ini istimewa adalah sistem pembuatannya yang custom alias bisa disesuaikan dengan keinginan. Yupss, design sumpit ini bisa custom seperti yang kamu mau, jika biasanya sumpit hanya bisa diberikan tulisan tapi sumpit ini bisa diberikan gambar, logo, tulisan bahkan karikatur pasangan jika ingin dijadikan souvenir pernikahan. Karena keistimewaannya ini, sumpit ini tidak hanya bisa dijadikan souvenir pernikahan tapi juga acara lain seperti seminar, acara organisasi, hingga acara kantor. Harganya juga lebih terjangkau jika dibandingkan dengan souvenir lain, jadi cocok nih untuk kamu yang punya budget minim. Tenang aja, soal kualitas gambar atau cetakan nya itu bagus banget dan gak mudah luntur, jadi bisa deh untuk souvenir promosi jangka panjang. Apalagi sekarang banyak orang peduli dengan kesehatan sehingga mereka akan membutuhkan sumpit sebagai alat makan portable yang mudah digunakan dan dibawa kemana-mana.

4.     Flashdisk Kayu merupakan salah satu rekomendasi souvenir bahan kayu yang wajib dijadikan pilihan


Pilihan souvenir berbahan kayu berikutnya adalah flashdisk kayu, yups flashdisk juga ada lho yang terbuat dari bahan kayu. Biasanya bahan kayu ini digunakan untuk cover chip flashdisk, untuk bentuk dan modelnya bervariasi ada yang bisa di putar seperti Flashdisk yang satu ini ( Flashdisk FDWD20 dan Flashdisk FDWD21 ), ada juga yang dibuat dengan sistem tutup buka seperti ini bahkan ada juga yang dilengkapi tali ( Untuk nelihat detailnya bisa klik disini ) agar mudah disimpan dan dibawa kemana-mana. Flashdisk kayu ini bisa jadi pilihan souvenir yang sangat tepat karena bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari yaitu menyimpan data, bisa diberikan kepada anak sekolaha, organisasi, karyawan kantor bahkan relasi bisnis kamu. Souvenir flashdisk juga bisa dijadikan media branding yang efektif lho, karena bisa dicetak logo dan umumnya masa pemakaiannya cukup lama.

5.     Memo Kayu Unik merupakan salah satu rekomendasi souvenir bahan kayu yang wajib dijadikan pilihan


Yang kita tahu selama ini buku memo biasanya dibuat dengan cover plastik atau kertas art karton ya, tapi buku memo yang satu ini sangat unik dilengkapi cover kayu super mewah. Memo kayu ini sangat cocok diberikan saat acara formal seperti seminar, acara pertemuan kantor atau sebagai hadiah personal kepada relasi bisnis dan customer. Modelnya yang keren dengan cover kayu memberikan kesan yang lebih premium, adanya pulpen dari bahan kertas ramah lingkungan juga membuat memo jadi lebih lengkap. Untuk jenis penjilidan nya memo ini menggunakan ring kawat hitam kuat yang memberikan kesan kokoh pada memo, jadi dijamin deh souvenir kamu pasti jadi souvenir favorit banyak orang.

6.     Jam Meja Kayu LED merupakan salah satu rekomendasi souvenir bahan kayu yang wajib dijadikan pilihan


Jam merupakan salah satu benda penting yang banyak digunakan, meskipun kehadiran jam fisik kini sudah tergantikan dengan jam yang ada di smartphone ternyata masih banyak lho yang suka menyimpan jam berbentuk fisik. Adanya jam pada smarphone tak membuat jam fisik terlupakan, banyak orang yang masih menggunakan jam baik itu jam dinding atau jam meja. Untuk kamu yang ingin memberikan souvenir formal tentu nya jam bisa jadi solusi, apalagi kalau jam nya super keren seperti Jam Meja Kayu LED ini. Jam meja kayu ini merupakan salah satu jenis jam meja unik yang dibuat dengan fitur jam led modern, dengan model jam berbahan kayu memberikan kesan klasik pada jam. Perpaduan warna serta kayu pada jam juga memberikan kesan yang unik, apalagi jam ini juga bisa dicetak logo dan tulisan sehingga jam jadi lebih menarik. Bukan hanya sekedar jam biasa, jam meja kayu led ini dilengkapi dengan fitur canggih berupa voice control dimana tampilan jam bisa dinyalakan menggunakan tepukan tangan. Fitur ini membuat jam meja kayu led disukai oleh banyak orang, pilihan warnanya yang banyak juga bisa disesuaikan dengan tema acara, mau go green atau yang formal modern juga oke banget nih.

Demikian itulah beberapa rekomendasi souvenir berbahan dasar kayu yang bisa kamu jadikan referensi untuk souvenir acara ataupun media promosi usaha kamu. Pada dasarnya souvenir berbahan kayu itu bisa digunakan untuk semua jenis acara ya, hanya saja kamu perlu menyesuaikannya kegunaannya sesuai dengan tipe acara mu. Dan perlu diperhatikan bahwa bahan kayu itu bahan alami, jadi kamu perlu merawat souvenir lebih ektra agar awet dan tahan lama. Penggunaan kayu pada souvenir juga sangat baik untuk lingkungan karena jika rusak pun bahannya tidak akan merusak lingkungan.

Melihat banyaknya minat akan souvenir kayu, kamu perlu segera membuat souvenir kayu yang keren dan bermanfaat. Pastikan kamu memilih vendor yang tepat seperti misalnya zeropromosi agar hasil souvenir mu lebih terjamin. Tidak hanya keren dan punya kualitas bagus, harga souvenir di Zeropromosi juga sangat terjangkau. Jadi yuk konsultasikan souvenir mu sekarang bersama zeropromosi.com !

Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat ya, jangan lupa share dan sampai jumpa di artikel berikutnya ! J

» Thanks for reading Trend Souvenir Kayu Ternyata Berikan Dampak Untuk Lingkungan !

2 Responses to "Trend Souvenir Kayu Ternyata Berikan Dampak Untuk Lingkungan !"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami