Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

8 Ide Design Pouch Simple Tapi Keren Untuk Souvenir Pernikahan !

Sobat zeropromosi - Seperti yang banyak terjadi, banyak pasangan memilih untuk melangsungkan pernikahan di waktu-waktu tertentu seperti setelah tahun baru dan lebaran idul fitri. Biasanya waktu-waktu ini dinilai baik untuk memulai hidup baru bersama pasangan, maka dari itu untuk sobat zero yang ada niatan untuk menikah setelah tahun baru atau hari raya bisa mulai mempersiapkan berbagai keperluan seperti konsep pernikahan, seberapa banyak tamu yang akan diundangan, dimana kamu akan melangsungkan akad hingga pemilihan souvenir pernikahan. Setiap hal yang ada di pernikahan rasanya sangat penting untuk disiapkan terutama souvenir pernikahan. Souvenir pernikahan akan sangat penting bagi pasangan pengantin karena dapat dijadikan sebagai bentuk terimakasih kepada orang terdekat dan tamu undangan yang telah hadir ke moment spesial mereka.

8 Ide Design Pouch Simple Tapi Keren Untuk Souvenir Pernikahan !

Souvenir pernikahan akan menjadi kenang-kenangan berharga bagi tamu undangan, maka dari itu kita perlu memilih souvenir yang sekiranya menarik, bermanfaat dan memorable untuk mereka. Salah satu jenis souvenir yang sering digunakan adalah Pouch atau tas berukuran kecil yang memiliki segudang manfaat. Tak hanya bermanfaat, pouch juga dijual dengan harga yang lebih terjangkau sehingga cocok untuk kamu yang punya banyak tamu undangan. Tapi gak perlu khawatir, meskipun harganya murah souvenir berupa pouch sangatlah menarik karena memiliki beragam pilihan model dan design yang bisa disesuaikan dengan keinginan.

Nah agar kamu tidak bingung apalagi ribet memilih model/design pouch, kali ini zeropromosi akan memberikan beberapa ide design pouch simple yang keren abis untuk dijadikan souvenir pernikahan. Buat kamu yang mau nikah yuk coba intip ide design pouch berikut ini, lihat sampai habis ya !

1.    Pouch Vintage merupakan salah satu ide design pouch simple dan keren untuk souvenir pernikahan

Pouch Vintage merupakan salah satu ide design pouch simple dan keren untuk souvenir pernikahan

Ide design pouch yang simple tapi keren pertama adalah pouch dengan konsep klasik atau vintage. Pouch dengan design vintage biasanya lebih disukai banyak orang karena memberikan kesan yang lebih elegan dan mewah. Pouch design ini juga cocok diberikan kepada pria dan wanita sehingga kamu tidak perlu membuat banyak souvenir yang berbeda karena pouch ini saja bisa diberikan untuk semua gender bahkan semua kalangan usia dari anak muda hingga orang dewasa. Nah agar tampilan souvenir pernikahan mu lebih keren dan memorable, kamu bisa memberikan inisial nama mu dan pasangan sehingga tamu undangan akan selalu mengingat moment istimewa mu.

2.    Pouch Polos Berwarna merupakan salah satu ide design pouch simple dan keren untuk souvenir pernikahan

Pouch Polos Berwarna merupakan salah satu ide design pouch simple dan keren untuk souvenir pernikahan

Untuk kamu yang suka dengan hal-hal yang sederhana sepertinya cocok dengan design pouch satu ini, pouch ini lebih sederhana tapi tetap menarik karena kamu bisa pilih warna yang cocok dan sesuai dengan tema pernikahanmu. Sama seperti namanya, pouch ini memang dibuat polos tanpa ada tulisan atau corak dan motif yang menonjol sehingga kamu perlu memilih warna yang tepat. Kami sarankan untuk memilih warna-warna netral yang cocok untuk semua orang seperti warna nude cream, hitam, coklat, navy dan soft abu. Warna-warna ini akan memberikan kesan yang lebih mewah walaupun tidak memiliki motif. Agar lebih berkesan kamu bisa berikan kartu ucapan terimakasih sebagai pelengkap.

3.    Pouch Full Color merupakan salah satu ide design pouch simple dan keren untuk souvenir pernikahan

Pouch Full Color merupakan salah satu ide design pouch simple dan keren untuk souvenir pernikahan

Berbanding terbalik dengan ide design pouch sebelumnya, design pouch kali ini cocok untuk kamu yang punya vibes ceria dan aktif. Pouch ini adalah pouch full color dimana kamu bisa custom bebas warna yang dicampur-campur atau design khusus yang kamu pilih. Design ini juga cocok diberikan sebagai souvenir pernikahan karena akan menggambarkan bagimana bahagianya kamu dan pasangan sudah sampai dititik bersama dalam hubungan yang sakral. Warna-warna cerah dengan tambahan motif akan memberikan kesan ceria dan positif vibes kepada para tamu undangan yang hadir. Kamu bisa pilih motif yang kamu mau seperti bunga, pelangi atau lainnya. Pastikan sesuaikan dengan konsep pernikahanmu juga ya.

4.    Pouch Jaring merupakan salah satu ide design pouch simple dan keren untuk souvenir pernikahan

Pouch Jaring merupakan salah satu ide design pouch simple dan keren untuk souvenir pernikahan

Jika sebelumnya ada pouch dengan design klasik atau vintage, kali ini ada pouch dengan design modern minimalis yang dibuat dengan model jaring-jaring berlubang. Pouch dengan model/design ini terkesan lebih hype karena unik dan tidak banyak yang punya. Nah untuk warnanya sendiri kamu juga pilih, biasanya pouch ini terbuat dari bahan jala yang meskipun berlubang tappi lubangnya lebih rapat sehingga masih okee untuk menyimpan barang ya sobat. Agar terlihat lebih berkesan kamu bisa tambahkan inisial nama pasangan atau thanks card yaa.

5.    Pouch Make Up merupakan salah satu ide design pouch simple dan keren untuk souvenir pernikahan

Pouch Make Up merupakan salah satu ide design pouch simple dan keren untuk souvenir pernikahan

Design pouch keren lainnya ada pouch make up yang dibuat khusus untuk menyimpan make up. Sebenarnya semua jenis pouch bisa digunakan untuk menyimpan alat make up, hanya saja pouch yang satu ini dibuat khusus dengan ukuran yang lebih besar sehingga pas untuk menyimpan banyak alat make up. Souvenir pouch make up juga bisa kok diberikan kepada tamu undangan pria untuk menyimpan barang bawaan mereka seperti smartphone, dompet, kunci dan banyak lagi. Tapi agar bisa diberikan kepada pria dan wanita, kamu harus memilih warna yang netral yaa seperti hitam, biru, abu, atau coklat.

6.    Pouch Kulit merupakan salah satu ide design pouch simple dan keren untuk souvenir pernikahan

Pouch Kulit merupakan salah satu ide design pouch simple dan keren untuk souvenir pernikahan

Untuk kamu yang ingin memberikan souvenir pouch lebih mewah bisa gunakan design pouch bahan kulit sintetis yang memberikan lebih berkelas. Pouch dari bahan kulit umumnya lebih cocok untuk tamu undangan khusus seperti teman dekat, atasan atau partner bisnis dan tamu penting lainnya. Tapi kamu tenang aja kalo di Zeropromosi kamu bisa buat pouch kulit yang cocok diberikan untuk semua tamu karena harganya lebih terjangkau, jadi gausah takut over budget deh. Untuk pouch bahan kulit akan lebih bagus jika diberikan ukiran atau emboss inisial nama pasangan dibagian depan sehingga terkesan lebih personal, mewah dan pastinya berkesan. Jangan lupa untuk pilih warna yang keren seperti coklat muda, coklat tua dan hitam yaa, karena lebih elegan.

7.    Pouch Serut merupakan salah satu ide design pouch simple dan keren untuk souvenir pernikahan

Pouch Serut merupakan salah satu ide design pouch simple dan keren untuk souvenir pernikahan

Ada yang mau souvenir pouch lebih unik dan berbeda ? Kalau gitu kamu bisa coba model pouch serut ini nih. Pouch serut ini dibuat dengan beragam pilihan material yang dilengkapi dengan tali serut dibagian atas untuk menutup pouch ketika selesai digunakan. Tali serut ini berfungsi sebagai pengganti resleting, jadi lebih mudah ditutup dan tampilannya juga lebih unik. Pouch seperti ini bisa menyimpan lebih banyak barang lho, apalagi kami bisa pilih ukuran mini atau ukuran ransel jadi bermanfaat banget untuk semua tamu undangan. Biar makin spesial kamu bisa tambahkan tag terimakasih di atasnya, jadi makin berkesan deh.

8.    Pouch Model Amplop merupakan salah satu ide design pouch simple dan keren untuk souvenir pernikahan

Pouch Model Amplop merupakan salah satu ide design pouch simple dan keren untuk souvenir pernikahan

Terakhir ada pouch dengan design model amplop yang kece abis. Pouch model ini pasti akan disukai oleh banyak orang baik pria maupun wanita karena lebih simple dan stylish. Pouch model ini lebih cocok untuk anak muda dan milenial karena bisa dijadikan sebagai tambahan pelengkap fashion. Dengan bentuk seperti amplop memudahkan tamu untuk membawa souvenir. Ukurannya pun biasanya cukup besar sehingga bisa untuk menyimpan cukup barang, lebih bermanfaat deh.

Nah sobat zero itulah beberapa ide design pouch simple dan keren yang cocok untuk dijadikan souvenir pernikahan kamu nanti. Jadi dari semua design dan model yang ada kamu prefer yang mana nih ? Yuk coba komen dibawah. Oiya, selain menentukan design yang sesuai dengan tema pernikahanmu, kamu juga perlu memilih vendor penyedia souvenir pouch yang terpercaya seperti Zeropromosi.com ya agar hasil souvenir mu bagus dan berkesan untuk tamu undangan. 

Setiap souvenir yang ada dizeropromosi dibuat dengan proses produksi yang cepat dan pastinya dari bahan material yang berkualitas ya. Pengerjaannya cepet, kualitas oke dan pastinya harga dijamin lebih murah. Jadi untuk kamu yang ingin membuat souvenir pouch custom bisa hubungi zeropromosi ya.

Untuk info lebih lanjut bisa hubungi kami di sini ya :

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Terimakasih sudah membaca dan jangan lupa share artikel ini juga ke teman kamu yang mau nikah !😁

» Thanks for reading 8 Ide Design Pouch Simple Tapi Keren Untuk Souvenir Pernikahan !

0 Response to "8 Ide Design Pouch Simple Tapi Keren Untuk Souvenir Pernikahan ! "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *