Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Lebaran Flashdisk Kartu Unik Tema Idul Fitri

Hari raya idul fitri sudah di depan mata nih, yuk buat moment idul fitri mu lebih berkesan dengan memberikan souvenir yang lebih unik dan bermanfaat seperti Souvenir Lebaran Flashdisk Kartu Unik Tema Idul Fitri dari Zeropromosi !

Souvenir Lebaran Flashdisk Kartu Unik Tema Idul Fitri, Flashdisk Kartu 16GB Souvenir Ucapan Lebaran Souvenir idul fitri Unik Original, Souvenir idul fitri, Flashdisk Custom Idul Fitri, Souvenir Lebaran, PARCEL BINGKISAN LEBARAN, Flashdisk Custom Souvenir Lebaran keren

Souvenir Lebaran Flashdisk Kartu Unik Tema Idul Fitri ini adalah pilihan tepat untuk kamu yang ingin memberikan hadiah/hampers/souvenir lebaran yang berbeda dari lainnya. Daripada kasih souvenir/hampers yang gitu-gitu aja, mending kasih souvenir flashdisk kartu lebaran ini. Design flashdisknya sangat unik seperti kartu tipis yang dilengkapi chip lipat. Untuk bahan material nya sendiri terbuat plastik tebal anti air lho, kamu juga bisa custom cetak design full color tema idul fitri. Cetakannya rapih dan gak gampang luntur lho, cocok banget deh dikasih ke saudara, teman dan kerabat saat lebaran nanti.

Souvenir Lebaran Flashdisk Kartu Unik Tema Idul Fitri, Flashdisk Kartu 16GB Souvenir Ucapan Lebaran Souvenir idul fitri Unik Original, Souvenir idul fitri, Flashdisk Custom Idul Fitri, Souvenir Lebaran, PARCEL BINGKISAN LEBARAN, Flashdisk Custom Souvenir Lebaran keren

Eits, flashdisk ini punya beragam pilihan model dan kapasitas, jadi kamu bisa pilih sesuai kebutuhan dan selera. Tenang ajaa, setiap pembelian souvenir flashdisk kartu lebaran ini kamu akan mendapatkan garansi selama 1 tahun. Jadi udah pasti aman dan oke banget kannn, dijamin deh souvenir lebaran mu akan jadi yang paling mengesankan, yuk order sekarang !

Souvenir Lebaran Flashdisk Kartu Unik Tema Idul Fitri ini juga cocok lho diberikan kepada relasi bisnis ataupun pelanggan setia mu. Untuk spesifikasinya seperti yang tertera berikut ini :
Souvenir Lebaran Flashdisk Kartu Unik Tema Idul Fitri ini kami buat dengan 2 pilihan model yang bisa disesuaikan dengan selera ya. Untuk modelnya sendiri ada 2 yaitu :
Souvenir Lebaran Flashdisk Kartu Unik Tema Idul Fitri, Flashdisk Kartu 16GB Souvenir Ucapan Lebaran Souvenir idul fitri Unik Original, Souvenir idul fitri, Flashdisk Custom Idul Fitri, Souvenir Lebaran, PARCEL BINGKISAN LEBARAN, Flashdisk Custom Souvenir Lebaran keren
  1. Flashdisk Kartu Persegi Panjang Kode FDCD04
  2. Flashdisk Kartu Bulat Kode FDCD14-Round
Bahan material produk : Plastik Pvc tebal berkualitas yang anti air
Bentuk : FDCD04 berbentuk kartu persegi panjang dan FDCD14 berbentuk bulat
Media branding : Untuk cetakan flashdisk bisa custom menggunakan metode cetak printing full color di kedua sisi
Ukuran :
Flashdisk Kartu Persegi Panjang Kode FDCD04 : Panjang 8,5 cm x Lebar 5,3 cm x Ketebalan 0,1 cm
Flashdisk Kartu Bulat Kode FDCD14-Round : Diameter 4,3 cm x Ketebalan 0,1 cm
Pilihan kapasitas dan harga :
  • Untuk flashdisk kartu persegi panjang :
FDCD04 Kapasitas 4 GB : Rp 25.000,- /pcs
FDCD04 Kapasitas 8 GB : Rp 29.000,- /pcs
FDCD04 Kapasitas 16 GB : Rp 32.500,- /pcs
FDCD04 Kapasitas 32 GB : Rp 35.000,- /pcs
FDCD04 Kapasitas 64 GB : Rp 40.000,- /pcs
  • Untuk flashdisk kartu bulat
FDCD14 Kapasitas 4 GB : Rp 26.000,- /pcs
FDCD14 Kapasitas 8 GB : Rp 30.000,- /pcs
FDCD14 Kapasitas 16 GB : Rp 33.500,- /pcs
FDCD14 Kapasitas 32 GB : Rp 36.000,- /pcs
FDCD14 Kapasitas 64 GB : Rp 41.000,- /pcs
Note :
Jaminan real capacity dengan garansi chip 1 tahun
Harga yang tertera berlaku untuk 1 pcs dengan minimal pemesanan 100 pcs
Harga untuk flashdisk polosan ( belum termasuk cetak printing )
Harga belum termasuk packaging dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Untuk keterangan biaya harga cetak printing full color 2 sisi seperti berikut :
> 100 pcs  Rp 4.500, 50 - 99 Rp 12.000 /pcs
 
Nonton video review kami

Memberikan Souvenir Lebaran Flashdisk Kartu Unik Tema Idul Fitri sebagai hampers/souvenir lebaran adalah hal yang tepat, bukan hanya karena menarik tapi souvenir ini sangat bermanfaat dan memiliki banyak kelebihan diantaranya :
  1. Souvenir Lebaran Flashdisk Kartu Unik Tema Idul Fitri ini sangat cocok diberikan kepada semua orang baik itu teman, keluarga maupun customer dan relasi bisnis kamu lho. Tentu saja karena flashdisk ini dibuat dengan model kartu yang kekinian dan anti mainstream. Untuk peletakan chipnya sendiri itu dilipat sehingga tidak terlihat seperti flashdisk, unik dan keren banget deh pokonya. Belum lagi flashdisk ini juga tersedia dalam 2 pilihan bentuk yaitu persegi panjang dan bulat, kamu bisa pilih deh bentuk yang kamu suka.
  2. Souvenir Lebaran Flashdisk Kartu Unik Tema Idul Fitri ini dibuat khusus dari bahan material berkualitas anti air dengan cetakan printing full color yang tidak mudah luntur sehingga kamu bebas untuk mencetak flashdisk dengan warna yang kamu suka tanpa khawatir warnanya akan pudar atau hilang. Dengan cetakan printing full color akan membuat souvenir lebaran mu jadi lebih cantik dan menarik.
  3. Kami menjamin bahwa Souvenir Lebaran Flashdisk Kartu Unik Tema Idul Fitri ini memiliki real capacity dimana kapasitasnya udah pasti sesuai dengan yang kamu pilih no korup korup. Selain itu kami juga memberikan garansi chip 1 tahun lho, kalau chip nya bermasalah kami akan menggantinya dengan yang baru. Iya lho di GANTI beneran, mantep banget gak tuhh!
  4. Keistimewaan lain dari Souvenir Lebaran Flashdisk Kartu Unik Tema Idul Fitri ini adalah harganya yang sangat terjangkau dan bisa ditambah packaging cantik seperti metal tinbox, packaging plastik atau hardbox eksklusif yang akan membuat tampilannya jadi lebih mewah. Dengan keistimewaan custom cetak membuat flashdisk ini sangat tepat dijadikan souvenir hadiah lebaran yang menarik !

Jadi tunggu apalagi nih ? Yuk pesan Souvenir Lebaran Flashdisk Kartu Unik Tema Idul Fitri, Flashdisk Kartu 16GB Souvenir Ucapan Lebaran Souvenir idul fitri Unik Original, Souvenir idul fitri, Flashdisk Custom Idul Fitri, Souvenir Lebaran, PARCEL BINGKISAN LEBARAN, Flashdisk Custom Souvenir Lebaran keren sekarang juga hanya di Zeropromosi !

Harganya murah, kualitas bagus dan pastinya sangat berkesan untuk diberikan saat ramadhan ataupun lebaran idul fitri. Jadi yuk order sekarang dan dapatkan penawaran harga terbaik dari kami !
Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi berkomitmen untuk memenuhi setiap kebutuhan souvenir, hadiah, hampers lebaran dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.
Kami juga memiliki beragam pilihan souvenir lebaran lain yang bisa kamu pilih, untuk melihat koleksi souvenir lebaran kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir lebaran ? Ingat zeropromosi !

Jual Hadiah Lebaran Flashdisk Kartu Idul Fitri Murah

» Thanks for reading Souvenir Lebaran Flashdisk Kartu Unik Tema Idul Fitri

17 Responses to "Souvenir Lebaran Flashdisk Kartu Unik Tema Idul Fitri "

  1. Unik banget ya bisa printing full colour

    BalasHapus
  2. mantull keren keren fdnya, cocok yaa ternyata dibuat souvenir 😁😍

    BalasHapus
  3. Bagus banget ini mah buat souvenit, tapi keren sih 😍😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kak, ditunggu ya kak orderannya. terima kasih

      Hapus
  4. Flashdisk nya unik dari yang lainnn😍 Mantappppp

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi kak, ditunggu ya kak orderannya. terima kasih

      Hapus
  5. Keren banget souvenir idul fitrinya🤩😁

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami