Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Mug Stainless BT-28 Custom Logo Termurah

Hai sobat zeropromosi ! Saat ini kegiatan promosi berupa memberikan souvenir telah banyak dilakukan, karena dinilai lebih efektif dan mudah diingat oleh customer. Akan tetapi pemilihan souvenir juga harus selektif agar customer tertarik untuk mendapatkannya. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini  Zeropromosi 087781867176 ingin memberikan rekomendasi souvenir yang bukan hanya bagus tapi juga bermanfaat dan efektif untuk dijadikan souvenir ataupun media promosi perusahaan.

souvenir tumbler sakura stainless bt 28 cetak logo, Tumbler sakura BT 28 Promosi, Tumbler BT 28 Souvenir Promosi, Termos Botol Mini Stainless Steel Botol Air Minum Cantik Glossy Murah 350 ml BT-28, Souvenir Mug Tumbler BT-28, Souvenir Elegan Tumbler BT-28

Kami perkenalkan ini dia solusi souvenir dan media promosi yang efektif, Souvenir Tumbler Mug Stainless BT-28 Custom Logo. Souvenir Tumbler Mug Stainless BT-28 Custom Logo ini merupakan salah satu koleksi souvenir tumbler eksklusif kami yang terbuat dari bahan material stainless steel berkualitas BPA free dan Food Grade sehingga sangat aman digunakan sebagai wadah minuman oleh semua orang. 

souvenir tumbler sakura stainless bt 28 cetak logo, Tumbler sakura BT 28 Promosi, Tumbler BT 28 Souvenir Promosi, Termos Botol Mini Stainless Steel Botol Air Minum Cantik Glossy Murah 350 ml BT-28, Souvenir Mug Tumbler BT-28, Souvenir Elegan Tumbler BT-28
Souvenir Tumbler Mug Stainless BT-28 Custom Logo yang bisa juga dicari dengan nama souvenir tumbler sakura stainless bt 28 cetak logo, Tumbler sakura BT 28 Promosi, Tumbler BT 28 Souvenir Promosi, Termos Botol Mini Stainless Steel Botol Air Minum Cantik Glossy Murah 350 ml BT-28, Souvenir Mug Tumbler BT-28, Souvenir Elegan Tumbler BT-28 ini telah banyak dijadikan sebagai pilihan souvenir karena modelnya yang elegan dimana body tumbler ini dibuat slim ke bawah sehingga lebih nyaman saat digenggam.  
Souvenir Tumbler Mug Stainless BT-28 Custom Logo ini dibuat dengan design mewah dengan list di bagian tutup yang dilengkapi juga dengan karet seal ketat cairan sehingga tidak mudah bocor apalagi tumpah. Souvenir Tumbler Mug Stainless BT-28 Custom Logo ini juga bisa dicustom cetak logo lho, jadi makin keren dan sangat cocok untuk dijadikan souvenir premium acara kamu.

Sebelum kita membahas lebih dalam mengenai tumbler kece ini, akan lebih baik jika kamu mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi  Tumbler Mug Stainless BT-28 :
 
souvenir tumbler sakura stainless bt 28 cetak logo, Tumbler sakura BT 28 Promosi, Tumbler BT 28 Souvenir Promosi, Termos Botol Mini Stainless Steel Botol Air Minum Cantik Glossy Murah 350 ml BT-28, Souvenir Mug Tumbler BT-28, Souvenir Elegan Tumbler BT-28
Nama tumbler : Tumbler Stainless BT-28
Bahan atau material tumbler : Tumbler ini terbuat dari bahan material Stainless steel 201SS berkualitas
Pilihan warna tumbler : Tumbler ini memiliki 4 pilihan warna cantik nan mewah yaitu hitam, merah, biru, dan silver
Ukuran tumbler : Tinggi 19 cm x Diameter  atas 6,5 cm x Diameter  bawah 5,5 cm
Kapasitas volume tumbler : 300 ml
Berat produk : 151 gram
Asal produk : Import
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak sablon, printing dan laser grafir
Packaging : Box putih standart
Harga tumbler : Rp 40.000,- /pcs
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Laser : 50 - 99 pcs Rp 13.000
100 - 1000 pcs Rp 6.000
- Printing Decal 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp  11.500
- Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 15.000

Bukan hanya tampilannya aja lho yang keren, tapi Souvenir Tumbler Mug Stainless BT-28 Custom Logo ini juga punya beragam kelebihan dan keunggulan yang bikin tumbler ini makin kece dan oke banget untuk dijadikan souvenir di berbagai acara kamu. Berikut adalah kelebihan yang telah zeropromosi rangkum untuk kamu :
  1. Souvenir Tumbler Mug Stainless BT-28 ini terbuat dari bahan material stainless 201SS yang berkualitas yang dilengkapi dengan karet silicon dan penutup yang rapat sehingga air didalamnya tidak mudah bocor apalagi tumpah. Dan kami jamin tumbler ini akan sangat awet, tahan lama, dan yang pasti tumbler ini sangat aman untuk digunakan oleh semua kalangan usia.
  2. Souvenir Tumbler Stainless Souvenir Tumbler Mug Stainless BT-28 ini merupakan salah satu souvenir tumbler yang sangat keren, premium dan juga eksklusif lho. Karena souvenir tumbler ini merupakan tumbler stainless steel yang dibuat dengan design simple namun sangat elegan dan stylish dengan model body ramping sehingga terkesan lebih praktis dan kekinian. Jadi kamu udah tau dong, kalo kamu jadikan Souvenir Tumbler Mug Stainless BT-28 ini sebagai souvenir di berbagai macam acara, souvenir kamu pasti akan menjadi souvenir yang mewah, eksklusif dan juga berkelas.
  3. Selain bentuknya yang unik, tumbler ini juga didesaign lebih simple dan ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana. Tumbler ini juga memiliki empat pilihan warna glossy cantik yang dikombinasikan dengan list putih di bagian tutupnya. Warna yang tersedia antara lain warna hitam, merah, biru dan silver.
  4. Bukan hanya itu saja, tumbler ini juga dilengkapi dengan saringan teh yang mudah di lepas pasang, anti tumpah dan mudah dibersihkan sehingga sangat cocok untuk diberikan kepada para pecinta minumanteh dan kopi.
  5. Dan yang terakhir, Souvenir Tumbler Mug Stainless BT-28 ini sangat cocok dan efektif jika dijadikan sebagai souvenir acara dan juga media promosi. Karena tumbler ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau serta bisa dicustom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu. Dengan adanya logo/ tulisan ditumbler ini tentunya logo dan tulisan kamu akan terlihat dengan jelas oleh penerima souvenir, dan secara tidak langsung mereka akan terus mengingat nya ketika menggunakan tumbler ini. Keren banget kan!

Jadi gimana, tertarik untuk memiliki tumbler kece yang satu ini ? Yuk langsung aja order Souvenir Tumbler Mug Stainless BT-28 ini dengan menghubungi Customer Service kami sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.

Info pemesanan dan yang lainnya bisa hubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu dengan sangat senang hati.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terupdate kami ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Tumbler Stainless Premium Tipe BT-28 Bisa Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Mug Stainless BT-28 Custom Logo Termurah

18 Responses to "Souvenir Tumbler Mug Stainless BT-28 Custom Logo Termurah"

  1. keren tumblernya

    BalasHapus
  2. lucu ya modelnya

    BalasHapus
  3. Cakep kak tumblernya, kayak saya

    BalasHapus
  4. Tumblerny keren min

    BalasHapus
  5. Bentuknya yg simple jadi mudah dibawa kemana mana , jadi gampang dimasukin ke tas 😁

    BalasHapus
  6. Wah unik, bisa di custom desain juga ya sablon maupun grafir

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami