Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Bantal Bulat Diameter 38cm Custom Design Murah

Halo sobat zeropromosi ! Jika kamu sedang mencari souvenir atau merchandise unik, menarik dan bermanfaat, tapi dengan harga yang relative murah ? Maka Zeropromosi 087781867176 punya solusinya! Kali ini kami akan memperkenalkan dan merekomendasikan salah satu souvenir kami yang keren dan pastinya akan menjadi barang bermanfaat bagi yang menerima. Penasaran seperti apa souvenir kami ? Yuk langsung aja simak reviewnya sampai selesai !

souvenir bantal bulat custom bordir diameter besar, Souvenir Bantal Bulat bisa dicetak logo custom, BANTAL KEPALA BULAT PILLOW PAJANGAN HIAS, BANTAL BULAT PILLOW PAJANGAN HIASAN HADIAH KADO KOLEKSI BANTAL SOFA TIDUR SOUVENIR, Bantal Lantai Bulat Round Pilow

Berikut kami perkenalkan Souvenir Bantal Bulat Diameter 38cm Custom Design, solusi souvenir yang menarik dan sangat bermanfaat. Souvenir Bantal Bulat Diameter 38cm Custom Design atau yang bisa juga disebut dengan nama souvenir bantal bulat custom bordir diameter besar, Souvenir Bantal Bulat bisa dicetak logo custom, BANTAL KEPALA BULAT PILLOW PAJANGAN HIAS, BANTAL BULAT PILLOW PAJANGAN HIASAN HADIAH KADO KOLEKSI BANTAL SOFA TIDUR SOUVENIR, Bantal Lantai Bulat Round Pilow

souvenir bantal bulat custom bordir diameter besar, Souvenir Bantal Bulat bisa dicetak logo custom, BANTAL KEPALA BULAT PILLOW PAJANGAN HIAS, BANTAL BULAT PILLOW PAJANGAN HIASAN HADIAH KADO KOLEKSI BANTAL SOFA TIDUR SOUVENIR, Bantal Lantai Bulat Round Pilow

Bantal Foto Bulat diameter 38cm Bantal Custom Foto untuk Kado dan Acara ini merupakan salah satu jenis souvenir bantal custom yang terbuat dari bahan velboa lembut berkualitas dengan isian full dakron grade A tanpa campuran sehingga bantal lebih empuk, nyaman dan tidak licin saat digunakan. 
Souvenir Bantal Bulat Diameter 38cm Custom Design ini memiliki bentuk bulat cantik yang bisa dicustom design baik itu foto, gambar ataupun cetak logo sesuai dengan keinginan sehingga tampilannya jauh lebih menarik dan pastinya sangat cocok untuk dijadikan souvenir spesial di berbagai jenis acara.
Souvenir Bantal Bulat Diameter 38cm Custom Design ini telah banyak dijadikan souvenir ataupun hadiah karena kualitasnya yang memang bagus. Tapi agar lebih yakin untuk menjadikannya sebagai souvenir, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasinya :
 
souvenir bantal bulat custom bordir diameter besar, Souvenir Bantal Bulat bisa dicetak logo custom, BANTAL KEPALA BULAT PILLOW PAJANGAN HIAS, BANTAL BULAT PILLOW PAJANGAN HIASAN HADIAH KADO KOLEKSI BANTAL SOFA TIDUR SOUVENIR, Bantal Lantai Bulat Round Pilow
Nama produk : Bantal Bulat + Bordir Diameter 38cm  
Bahan material produk : Terbuat dari bahan kain velboa dengan bulu halus dan lembut
Isian bantal : Menggunakan isian full dakron berkualitas grade A tanpa campuran yang lain
Bentuk : Bulat
Ukuran produk : Memiliki ukuran dengan diameter 38 cm
Berat produk : 264 gram
Pilihan Warna : Custom sesuai keinginan (untuk ketersediaan stok bisa menghubungi kami )
Harga produk : Rp 44.000 /pcs
Asal produk : Lokal
Packaging : Plastik bening
Metode branding logo : Bantal bisa dicustom cetak logo atau tulisan menggunakan metode bordir, bisa juga dicustom design foto menggunakan metode digital printing
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan sebanyak 300 pcs
*Harga yang tertera sudah termasuk dengan biaya cetak logo bordir 1 sisi dengan ukuran standart
*Harga tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah 

Souvenir Bantal Bulat Diameter 38cm Custom Design ini memiliki beragam keunggulan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir menarik dan bermanfaat di berbagai acara kamu, dan berikut adalah beberapa kelebihan Souvenir Bantal Bulat Diameter 38cm Custom Design yang telah kami rangkum. Check it out !
  1. Souvenir Bantal Bulat Diameter 38cm Custom Design ini merupakan souvenir yang unik dan menarik yang akan disukai oleh banyak orang karena terbuat dari bahan material kain velboa dengan bulu halus dan lembut. Selain itu Souvenir Bantal Bulat Diameter 38cm Custom Design ini juga diisi dengan isian full dakron berkualitas grade a tanpa campuran yang lainnya sehingga bantal sangat empuk dan nyaman digunakan. Dengan bahan dasar yang berkualitas dan jahitan yang rapih serta kuat tentu membuat souvenir ini lebih tahan lama dan semua orang pasti akan menyukainya.  
  2. Souvenir Bantal Bulat Diameter 38cm Custom Design ini akan menjadi souvenir yang bermanfaat dan multifungsi nih. Ini karena Souvenir Bantal Bulat Diameter 38cm Custom Design dibuat dengan bentuk bulat cantik berukuran cukup besar sehingga bisa digunakan sebagai bantal tidur, hiasan sofa dan ruang tamu atau untuk dekorasi ruangan keluarga.
  3. Souvenir Bantal Bulat Diameter 38cm Custom Design ini dibuat dengan bentuk bulat cantik yang memiliki ukuran diameter cukup besar yaitu 38 cm dan dibuat dengan jahitan rapih yang kuat. Souvenir Bantal Bulat Diameter 38cm Custom Design ini diproduksi sendiri lho, jadi dijamin harganya lebih murah dan kualitas nya paling bagus.
  4. Souvenir Bantal Bulat Diameter 38cm Custom Design ini merupakan solusi tepat untuk dijadikan souvenir dan media promosi. Ukurannya yang lebih besar membuat kamu memiliki space yang lebih luas untuk custom design baik itu logo, tulisan ataupun gambar sesuai dengan yang kamu mau. Jadi kamu bisa menyesuaikan desain nya sesuai acara dan pastinya tampilannya akan jadi lebih menarik. Dengan logo yang tercetak juga akan membuat logo mu dilihat oleh banyak orang, dan mereka yang menerima juga akan terus mengingatmu. Bisa dijadikan souvenir dan media promosi jangaka panjang juga deh, keren kan!

Gimana nih sobat ? Keren dan bermanfaat banget kan souvenirnya. Jadi tunggu apalagi, Yuk order Souvenir Bantal Bulat Diameter 38cm Custom Design sekarang juga dan jadikan souvenir mu lebih menarik dan bermanfaat !

Jika kamu tertarik untuk menjadikan Bantal Bulat Diameter 38cm Custom Design ini sebagai souvenir mu, bisa langsung menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi merupakan distributor souvenir terlengkap dan terpercaya yang siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise kamu dengan profesional. Kami juga akan memberikan penawaran yang terbaik!
Jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam pilihan model Souvenir Bantal promosi kami yang lainnya, karena kami memiliki banyak sekali pilihan souvenir bantal dan boneka dengan model yang beragam. Kamu bisa melihat produk souvenir bantal kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog Souvenir Bantal Promosi !
Butuh Souvenir Bantal dan Boneka Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Produksi Souvenir Bantal Boneka Bulat Ukuran 38cm Custom Bordir Murah

» Thanks for reading Souvenir Bantal Bulat Diameter 38cm Custom Design Murah

6 Responses to "Souvenir Bantal Bulat Diameter 38cm Custom Design Murah"

  1. kalo bentuk lain selain bulat bisa ka ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kak. yuk hubungi kami akan kami jawab smua pertanyaan bpk/ibu

      Hapus
  2. Bahan dalemnya licin ga kak kalo dijadiin alas tidur ?

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami