Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Automatic Dispenser Handsanitizer dan Foam Soap Otomatis Fitcare Cetak Logo

Halo sobat zeropromosi ! Semakin hari persaingan bisnis semakin ketat, terlebih lagi disaat pandemi seperti ini masyarakat lebih memilih untuk mengutamakan memenuhi kebutuhan produk kesehatan. Tapi sobat zero tidak perlu khawatir karena kamu tetap bisa menarik minat customer dengan memberikan souvenir bermanfaat berupa produk-produk kesehatan.  Maka dari itu Zeropromosi 087781867176 hadir untuk memenuhi setiap kebutuhan souvenir dan merchandise yang kekinian dan bermanfaat seperti salah satunya Souvenir Automatic Dispenser Handsanitizer dan Foam Soap Cetak Logo !

AUTOMATIC DISPENSER HANDSANITIZER & SOAP FITCARE, Automatic Soap & Hand Sanitizer Dispenser Fitcare, Hand Sanitizer Dispenser Tempat Sabun Otomatis Fitcare, Automatic Soap and Hand Sanitizer Dispenser - Tempat Sabun, Tempat Sabun Otomatis Fitcare, Dispenser Sabun Automatic Soap Dispenser Hand sanitizer, dispenser soap hand sanitizer tempat sabun otomatis fitcare

Kami zeropromosi memperkenalkan souvenir terbaru kami yang akan menjadi solusi souvenir paling tepat di masa pandemic, ini dia Souvenir Dispenser Handsanitizer dan Foam Soap Otomatis Fitcare Cetak Logo atau yang bisa juga dicari dengan nama AUTOMATIC DISPENSER HANDSANITIZER & SOAP FITCARE, Automatic Soap & Hand Sanitizer Dispenser Fitcare, Hand Sanitizer Dispenser Tempat Sabun Otomatis Fitcare, Automatic Soap and Hand Sanitizer Dispenser - Tempat Sabun, Tempat Sabun Otomatis Fitcare, Dispenser Sabun Automatic Soap Dispenser Hand sanitizer, dispenser soap hand sanitizer tempat sabun otomatis fitcare.

AUTOMATIC DISPENSER HANDSANITIZER & SOAP FITCARE, Automatic Soap & Hand Sanitizer Dispenser Fitcare, Hand Sanitizer Dispenser Tempat Sabun Otomatis Fitcare, Automatic Soap and Hand Sanitizer Dispenser - Tempat Sabun, Tempat Sabun Otomatis Fitcare, Dispenser Sabun Automatic Soap Dispenser Hand sanitizer, dispenser soap hand sanitizer tempat sabun otomatis fitcare

Souvenir Dispenser Handsanitizer dan Foam Soap Otomatis Fitcare ini merupakan souvenir terbaru kami dari kategori produk kesehatan yang di design khusus untuk mempermudah saat ingin mencuci tangan baik itu menggunakan sabun ataupun hand sanitizer. Souvenir Dispenser Handsanitizer dan Foam Soap Otomatis Fitcare ini terbuat dari bahan material ABS ramah lingkungan dengan design minimalis yang mewah dan elegan. Souvenir Dispenser Handsanitizer dan Foam Soap Otomatis Fitcare ini dibuat dengan teknologi infrared yang akurat dan responsif sehingga memastikan sabun cair yang keluar tepat dan sesuai untuk cuci tangan dengan bentuk busa yang lembut. Dengan teknologi sensor infrared membuat aktifitas mencuci tangan lebih praktis dan higienis tanpa perlu menyentuh langsung sehingga sabun atau handsanitizer otomatis keluar saat tangan mendekati dispenser otomatis ini.
Tidak hanya itu, Dispenser Handsanitizer dan Foam Soap Otomatis Fitcare ini juga memiliki space cukup luas untuk dicustom cetak logo sehingga sangat cocok untuk dijadikan souvenir eksklusif dan bermanfaat saat pandemi.
Souvenir Automatic Dispenser Handsanitizer dan Foam Soap Otomatis Fitcare ini juga memiliki banyak sekali kelebihan dan keunggulan. Tapi sebelum membahas kelebihannya, mari lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkapnya :
 
AUTOMATIC DISPENSER HANDSANITIZER & SOAP FITCARE, Automatic Soap & Hand Sanitizer Dispenser Fitcare, Hand Sanitizer Dispenser Tempat Sabun Otomatis Fitcare, Automatic Soap and Hand Sanitizer Dispenser - Tempat Sabun, Tempat Sabun Otomatis Fitcare, Dispenser Sabun Automatic Soap Dispenser Hand sanitizer, dispenser soap hand sanitizer tempat sabun otomatis fitcare
Nama produk : Automatic Dispenser Hand Sanitizer & Foam Soap Fitcare   
Ukuran produk : Memiliki ukuran Tinggi 17,3 cm x Diameter atas 7,6 cm x Diameter bawah 5,8 cm
Bahan atau material produk : Terbuat dari bahan material Plastik ABS ramah lingkungan  
Pilihan Warna  : Putih  
Berat produk : 160 gram
Fitur :  Dilengkapi dengan fitur sensor infrared dengan respon cepat hanya 0,2 detik dan teknologi IPX4 tahan air
Kelengkapan : Setiap pembelian mendapatkan 1 buah Automatic Dispenser dan 1 buah  buku petunjuk instruksi
Fungsi : Berfungsi sebagai tempat penyimpanan hand sanitizer dan sabun
Tegangan : 6 V
Kapasitas baterai : Menggunakan baterai ( AAA ) sebanyak 4 pcs
Kapasitas cairan : 275 ml
Packaging : Box bawaan
Harga produk : Rp 106.000,- /pcs
Asal produk : Import
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode cetak digital printing
Note :
Sentuh tombol bagian atas 1 kali untuk menghidupkan pompa dan sensor, sentuh 1 kali lagi untuk mematikan. ( lampu akan berkedip 1 kali saat dinyalakan dan akan berkedip 3 kali saat dimatikan )
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan sebanyak 300pcs
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo digital printing :  Qty >100 Rp 7.500/pcs , Qty 50-99 Rp 14.000/pcs

Menjadikan Automatic Dispenser Fitcare ini sebagai souvenir merupakan salah satu cara yang efektif untuk meningkatkan branding bisnis kamu di masa pandemi. Bukan hanya karena designya yang eksklusif dan minimalis, tapi Souvenir ini juga memiliki beragam kelebihan lain yang akan menarik perhatian banyak orang. Berikut kelebihannya, check this out !
  1. Souvenir Automatic Dispenser ini merupakan souvenir keren dan canggih karena terbuat dari material ramah lingkungan dengan teknologi IPX4 tahan air sehingga tidak takut basah saat disimpan di kamar mandi. Selain itu souvenir ini juga dilengkapi dengan infrared sensor yang memudahkan pengguna saat ingin mencuci tangan tanpa perlu menyentuh alat sehingga lebih higienis, aman dan meminimalisir terjadinya perpindahan virus di tengah pandemi.
  2. Souvenir Automatic Dispenser ini akan menjadi souvenir eksklusif yang disukai banyak orang karena terbuat dari bahan material plastik ABS berkualitas yang ramah lingkungan dengan design elegan dan minimalis yang tidak memakan banyak ruang sehingga bisa diletakan dimana saja. Terlebih lagi Souvenir ini bersifat portable karena menggunakan daya baterai yang mudah dilepas pasang, jadi bisa dibawa saat bepergian juga nih.  
  3. Souvenir Automatic Dispenser ini merupakan souvenir multifungsi yang dibutuhkan oleh banyak orang karena dibuat dengan model dispenser tempat penyimpanan berukuran kecil yang mudah dibuka tutup untuk diisi ulang menggunakan hand sanitizer dan sabun cair yang bisa digunakan untuk membersihkan tangan ataupun wajah sesuai dengan kebutuhan. Saat diisi dengan sabun cair yang sesuai, dispenser akan mengubah sabun cair menjadi busa yang lembut dan padat sehingga lebih mudah untuk membersihkan tangan, socok banget kan untuk dijadikan souvenir dimasa pandemi.
  4. Souvenir Automatic Dispenser ini merupakan souvenir menarik yang sangat cocok dan efektif untuk dijadikan souvenir ataupun media promosi perusahaan kamu. Bentuknya yang simple dengan space kosong yang cukup luas membuat souvenir ini bisa diberikan cetakan logo ataupun tulisan nama perusahaan/instansi menggunakan metode cetak digital printing. Dengan logo yang tercetak tentu membuat souvenir terlihat lebih eksklusif dan branding perusahaan akan semakin meningkat. Karena bersifat portable dengan mesin yang awet dan tahan lama membuat souvenir ini akan menjadi souvenir media promosi jangka panjang yang efektif. Keren banget kannn!

Jadi gimana, tertarik untuk memiliki souvenir kece yang canggih dan bermanfaat ini ? Yuk langsung aja order Souvenir Automatic Dispenser Handsanitizer dan Foam Soap  Fitcare ini dengan menghubungi Customer Service kami sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.

Info pemesanan dan pertanyaan yang lainnya bisa hubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi penyedia souvenir terlengkap akan selalu siap melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise kamu. Kami juga melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia !
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan souvenir dan merchandise berupa produk kesehatan lain yang  dibuat dengan design eksklusif dan kualitas premium. Jadi jangan sampai melewatkan update an produk souvenir kesehatan kamu yang lain ya. Untuk melihat koleksi souvenir produk kesehatan kami bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir produk kesehatan ? Ingat zeropromosi !!!

Jual Souvenir Dispenser Fitcare Tempat Penyimpanan Sabun dan Handsanitizer Otomatis Murah

» Thanks for reading Souvenir Automatic Dispenser Handsanitizer dan Foam Soap Otomatis Fitcare Cetak Logo

17 Responses to "Souvenir Automatic Dispenser Handsanitizer dan Foam Soap Otomatis Fitcare Cetak Logo "

  1. keren dah 🤩

    BalasHapus
  2. Bagus nih ukurannya lebih kecil jadi ga ribet kalo dipindah-pindah. Bisa satuan gak ya ?

    BalasHapus
  3. Mantap nih keren banget souvenirnya

    BalasHapus
  4. Wah bisa digunaian jadi barang promosi / souvenir ya, keren-keren

    BalasHapus
  5. Unik bgt , baru tau kalau ada model souvenir seperti ini

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami