Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Plastik Casing Name Tag Id Card B4 Mika Transparan Murah

Hai sobat zeropromosi ! Saat mengadakan acara besar seperti seminar ataupun event, sudah tentu kamu memerlukan souvenir sebagai fasilitas ataupun kenang-kenangan yang diberikan kepada panitia, tamu dan peserta yang hadir. Alih-alih memberikan souvenir yang hanya menarik, kamu juga bisa memberikan souvenir yang bermanfaat agar bisa digunakan meskipun acara telah selesai. Maka dari itu kali ini Zeropromosi 087781867176 ingin memperkenalkan salah satu solusi souvenir bermanfaat untuk kamu yang ingin mengadakan acara.

plastik id card B4, plastik panitia - tebal, Card Case B4 / Glue Card / Name Tag Tebal, PVC Tempat ID Card, Card Case B4, Plastik Id Tebal Uk. B4, ID CARD PLASTIK MIKA B4 NAME TAG PLASTIK ID CARD PLASTIK ID SEMINAR, Plastik Tempat ID Card, Plastik ID card B4 Besar murah

Berikut kami perkenalkan solusi souvenir acara yang bermanfaat, ini dia Souvenir Plastik Casing Name Tag Id Card B4 Mika Transparan atau yang bisa juga dicari dengan nama plastik id card B4, plastik panitia - tebal, Card Case B4 / Glue Card / Name Tag Tebal, PVC Tempat ID Card, Card Case B4, Plastik Id Tebal Uk. B4, ID CARD PLASTIK MIKA B4 NAME TAG PLASTIK ID CARD PLASTIK ID SEMINAR, Plastik Tempat ID Card, Plastik ID card B4 Besar murah.

plastik id card B4, plastik panitia - tebal, Card Case B4 / Glue Card / Name Tag Tebal, PVC Tempat ID Card, Card Case B4, Plastik Id Tebal Uk. B4, ID CARD PLASTIK MIKA B4 NAME TAG PLASTIK ID CARD PLASTIK ID SEMINAR, Plastik Tempat ID Card, Plastik ID card B4 Besar murah

Souvenir Plastik Casing Name Tag Id Card B4 Mika Transparan ini merupakan salah satu pilihan casing id card atau tanda pengenal berkualitas yang terbuat dari bahan plastik mika tebal dengan ukuran yang lebih besar. Souvenir Plastik Casing Name Tag Id Card B4 Mika Transparan ini memiliki bentuk persegi dengan lubang untuk mengaitkan tali sehingga lebih mudah digunakan saat mengadakan acara seperti seminar, event, festival dan acara lainnya. 
Dengan ukurannya yang lebih besar dan bentuknya yang simple membuat tanda pengenal lebih mudah dilihat dan dibawa kemana-mana. Souvenir Plastik Casing Name Tag Id Card B4 Mika Transparan ini juga anti air dan debu lho, jadi awet dan sangat aman untuk digunakan di luar ruangan.
Sebelum menjadikan Souvenir Plastik Casing Name Tag Id Card B4 Mika Transparan sebagai souvenir dan fasilitas acara kamu, yuk ketahui spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkap nya :
 
plastik id card B4, plastik panitia - tebal, Card Case B4 / Glue Card / Name Tag Tebal, PVC Tempat ID Card, Card Case B4, Plastik Id Tebal Uk. B4, ID CARD PLASTIK MIKA B4 NAME TAG PLASTIK ID CARD PLASTIK ID SEMINAR, Plastik Tempat ID Card, Plastik ID card B4 Besar murah
Nama produk : Casing Plastik Mika B4
Model : Vertical
Bahan material : Plastik mika transparan
Ukuran produk : Casing id card ini memiliki ukuran dengan Panjang 15 cm x Lebar 10,5 cm
Pilihan warna : Bening transparan / clear
Kapasitas kartu : Cukup untuk 1 kartu berukuran panjang 13 cm x lebar 9,3 cm
Harga produk :  Rp 2.000,- /pcs
Asal produk : Import
Berat produk : 12 gram
Note  :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga yang tertera tidak mengikat karena bisa sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Meskipun sederhana, tapi Souvenir Plastik Casing Name Tag Id Card B4 Mika Transparan ini memiliki beragam kelebihan sehingga kamu perlu untuk mempertimbangnya. Berikut kelebihan Souvenir Plastik Casing Name Tag Id Card B4 Mika Transparan  yang telah kami rangkum. Check it out !
  1. Plastik Casing Name Tag Id Card B4 Mika Transparan ini terbuat dari bahan material berkualitas berupa mika plastik tebal anti debu dan anti air sehingga kami jamin souvenir ini akan menjadi souvenir yang awet serta tahan lama. Plastik Casing Name Tag Id Card B4 Mika Transparan ini juga sangat cocok loh digunakan di luar ruangan karena kartu tanda pengenal kamu akan tetap aman terlindungi.
  2. Plastik Casing Name Tag Id Card B4 Mika Transparan ini merupakan souvenir kantor dan acara yang menarik karena dibuat dengan model simple berwarna clear atau transparan yang mudah digunakan dan bisa dipakai untuk berulang kali. Dibuat dengan ukuran yang lebih besar membuat kartu yang disimpan juga bisa dicetak lebih besar agar mudah dilihat oleh orang lain. Tentu nya souvenir ini akan disukai oleh banyak orang.
  3. Plastik Casing Name Tag Id Card B4 Mika Transparan ini tentu akan menjadi souvenir yang bermanfaat dan multifungsi karena bisa digunakan oleh siapapun untuk menyimpan kartu nama, kartu identitas karyawan, tanda pengenal saat mengadakan acara, dan masih banyak lagi. Dengan begitu souvenir ini tentu bisa diberikan untuk semua kalangan usia di segaja jenis acara.
  4. Plastik Casing Name Tag Id Card B4 Mika Transparan ini dibuat dengan model yang lebih simple namun terkesan elegan dengan warna clear nya membuat tanda pengenal lebih mudah dilihat dan kamu akan terlihat lebih rapih saat menggunakannya. Plastik Casing Name Tag Id Card B4 Mika Transparan ini juga bisa memudahkan kamu saat menyimpan kartu tanda pengenal karena dilengkapi dengan lubang untuk dikaitkan ke tali sehingga mudah digunakan dan dibawa kemana-mana. Jadi gak gampang ilang deh kartu tanda pangenalnya.
Meskipun terlihat sederhana, ternyata souvenir ini memiliki banyak kelebihan yang oke banget kan. Jadi tunggu apalagi, yuk segera berikan souvenir yang lebih menarik dan bermanfaat dengan menjadikan Plastik Casing Name Tag Id Card B4 Mika Transparan ini sebagai souvenir di segala acara kamu.

Yuk order Plastik Casing Name Tag Id Card B4 Mika Transparan sekarang juga dan dapatkan berbagai promo menarik dari Zeropromosi !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi merupakan penyedia souvenir atau merchandise promosi terlengkap dan terbaik dengan jaminan harga termurah dibandingkan dengan yang lain.
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan. Kamu juga bisa melangsungkan acara apapun dengan merchandise yang ada di zeropromosi karena kami sudah terpercaya dan hasil dari souvenir kami tentu sangat berkualitas.
Kami juga memiliki banyak koleksi Casing Id Card lain yang tidak kalah menarik sehingga kamu perlu utuk melihatnya. Untuk melihat koleksi Casing Id Card kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog souvenir Casing Id Card kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Casing Id Card Promosi ? Ingat Zeropromosi !!!

Jual Plastik Mika Card Case Uk.B4 Tempat Tanda Pengenal Murah

» Thanks for reading Souvenir Plastik Casing Name Tag Id Card B4 Mika Transparan Murah

22 Responses to "Souvenir Plastik Casing Name Tag Id Card B4 Mika Transparan Murah"

  1. kualitasnya bagus

    BalasHapus
  2. simple tapi pas banget buat event ramadhan hihii

    BalasHapus
  3. Casingnya bisa dibeli dimana ya ini?

    BalasHapus
  4. mikanya tebal jadi awet

    BalasHapus
  5. baguss casingnya, mudah untuk acara acara event

    BalasHapus
  6. Mikanya tebal jdi ga mudah sobek deh

    BalasHapus
  7. Wahh bagus, sangat terjangkau sekali

    BalasHapus
  8. Berkualitas banget barangnya 😍

    BalasHapus
  9. Kalau order 54.500pcs dikasi harga berapa min?

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami