Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Handsanitizer Pocket Touchland Spray 45 Ml Custom Design

Halo sobat zeropromosi ! Di masa pandemi ini mengharuskan setiap orang lebih teliti dalam memilih souvenir ketika ingin mengadakan acara. Pasalnya souvenir yang diberikan haruslah bermanfaat agar setiap orang yang menerima mau menggunakannya dan terus mengingat brand atau acara yang diselenggarakan. Maka dari itu pada kesempatan kali ini kami Zeropromosi 087781867176 ingin memberikan rekomendasi souvenir terbaru yang kekinian dan bermanfaat untuk kamu. Eits, langsung simak reviewnya di artikel berikut ini ya !

Pocket Hand Sanitizer Food Grade - Social Touch Germ Free Spray 45 mL, Botol spray touchland 45 ml - mist spray sanitizer parfum refill, hand sanitizer pocket spray silicon touchland, hand sanitizer pocket card spray touchland

Kami memperkenalkan dan merekomendasikan souvenir kece yang bermanfaat di masa pandemi, ini dia Souvenir Handsanitizer Pocket Touchland Spray 45 Ml Custom Design atau yang bisa juga dicari dengan nama Pocket Hand Sanitizer Food Grade - Social Touch Germ Free Spray 45 mL, Botol spray touchland 45 ml - mist spray sanitizer parfum refill, hand sanitizer pocket spray silicon touchland, hand sanitizer pocket card spray touchland, HANDSANITIZER SPRAY - MODEL TOUCHLAND KOTAK, Hand Sanitizer Spray Card Touchland Free Custom Desain 45ml, TOUCHLAND - HAND SANITIZER MIST, Hand Sanitizer Spray Card Gantung Touchland Botol Kotak Pocket, Hand Sanitizer Custom Print Spray Touchland Souvenir Hampers Gift, Hand Sanitizer Pocket Spray Touchland Custom Design.

Pocket Hand Sanitizer Food Grade - Social Touch Germ Free Spray 45 mL, Botol spray touchland 45 ml - mist spray sanitizer parfum refill, hand sanitizer pocket spray silicon touchland, hand sanitizer pocket card spray touchland

Souvenir Handsanitizer Pocket Touchland Spray 45 Ml Custom ini merupakan salah satu jenis koleksi produk kesehatan handsanitizer yang kami miliki. Souvenir ini berbeda dari souvenir handsanitizer lainnya dimana dibuat dengan kemasan botol kekinian dengan model touchland cantik berbentuk kontak yang memudahkan siapa saja untuk menyimpan dan membawanya saat bepergian. Souvenir ini dibuat dengan isian handsanitizer berkualitas berupa campuran alkohol 70% yang efektif membunuh kuman, virus dan bakteri di seluruh permukaan. Isi souvenir ini juga memiliki wangi segar yang tidak membuat kulit kering atau lengket saat digunakan.
Bentuknya yang unik dengan space cetak full color yang luas membuat  Handsanitizer Pocket Touchland Spray 45 Ml ini jadi pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir saat pandemi.
Souvenir Handsanitizer Pocket Touchland Spray 45 Ml ini akan menjadi souvenir favorit banyak orang karena bermanfaat dan memiliki banyak keunggulan. Tapi sebelum membahas keunggulannya, mari simak spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkap Souvenir Handsanitizer Pocket Touchland Spray 45 Ml :
 
Pocket Hand Sanitizer Food Grade - Social Touch Germ Free Spray 45 mL, Botol spray touchland 45 ml - mist spray sanitizer parfum refill, hand sanitizer pocket spray silicon touchland, hand sanitizer pocket card spray touchland
Nama Produk : Hand Sanitizer pocket Touchland Spray
Model dan bentuk produk : Souvenir ini memiliki bentuk kemasan botol pocket touchland spray kotak yang unik, kekinian dan anti bocor
Komposisi isi : Isian souvenir ini terbuat dari bahan 70 % kualitas Prime Grade Alkohol dengan wangi segar yang efektif untuk membunuh kuman, virus dan bakteri di berbagai permukaan.
Bahan atau material botol : Untuk botol spray ini terbuat dari bahan Plastik PVC berkualitas yang kokoh
Ukuran produk : Panjang 10,2 cm x Lebar 5,8 cm x Ketebalan 1,8 cm
Isi produk : 45 ml
Pilihan warna botol : Hanya putih
Berat produk : 72 gram
Asal produk : Import
Harga Produk : Rp 32.500,- /pcs
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di custom full color menggunakan metode cetak printing 1 sisi di botol
Packaging : Plastik bening per pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs  ( Pembelian harus kelipatan 1 dus isi 120 pcs  )
Harga yang tertera sudah termasuk dengan isi hand sanitizer dan biaya cetak design/logo printing full color di salah satu sisi botol
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
 
Nonton video review kami
 
Kami sangat menyarankan untuk menjadikan Handsanitizer Pocket Touchland Spray 45 Ml Custom Design ini sebagai souvenir acara kamu karena tidak hanya bermanfaat tapi juga memiliki banyak kelebihan dari souvenir lainnya. Agar lebih yakin dan bisa mempertimbangkannya, berikut kelebihan Souvenir Handsanitizer Pocket Touchland Spray 45 Ml Custom Design yang telah kami rangkum untuk sobat zero :
  1. Handsanitizer Pocket Touchland Spray 45 Ml Custom Design ini merupakan souvenir eksklusif yang keren dan tahan lama. Souvenir ini dibuat dengan kemasan botol unik yang terbuat dari bahan material plastik pvc berkualitas yang kokoh dengan model kotak touchland spray yang mudah digunakan dan bisa diisi ulang. Bentuknya yang unik dan ringan juga sangat cocok diberikan kepada semua kalangan usia sebagai souvenir masa kini saat mengadakan acara ataupun kegiatan promosi yang bertujuan untuk meningkatkan branding usaha di masa pandemi.
  2. Handsanitizer Pocket Touchland Spray 45 Ml Custom Design merupakan souvenir unik yang praktis digunakan karena hadir dalam kemasan unik berbentuk pocket card tipis dengan isian cair sehingga penggunaannya sangat mudah yaitu spray atau semprot. Bentuknya yang tidak terlalu besar ataupun kecil membuatnya lebih nyaman digenggam tangan dan lebih mudah untuk disimpan di saku baju, saku celana, tas, bahkan diselipkan di dalam dompet. Jadi kamu gak ribet lagi deh bawa hand sanitizer kemana-mana.
  3. Handsanitizer Pocket Touchland Spray 45 Ml Custom Design ini merupakan yang multifungsi dan bermanfaat untuk semua orang karena isinya terbuat dari 70 % prime grade alkohol dengan wangi segar yang aman dan efektif untuk membunuh 99% kuman, virus dan bakteri di berbagai permukaan. Isian handsanitizer ini juga tidak membuat kulit jadi kering atau lengket saat digunakan. Hand Sanitizer ini juga bisa diisi ulang setelah cairannya habis sehingga botolnya bisa digunakan kembali untuk menyimpan hand sanitizer, moisturizer, parfum dan cairan lainnya. Keren dan multifungsi banget kan ?
  4. Handsanitizer Pocket Touchland Spray 45 Ml Custom Design ini memiliki kemasan botol cantik berwarna putih terang dengan body clear transparan yang bisa dicustom cetak printing full color sesuai keinginan, dengan begitu souvenir ini akan terlihat lebih menarik dan istimewa. Bukan hanya itu, jika dibandingkan dengan souvenir lain maka souvenir ini sangat disarankan untuk dijadikan souvenir karena harganya lebih terjangkau dan sudah termasuk cetak.
  5. Handsanitizer Pocket Touchland Spray 45 Ml Custom Design adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir ataupun media promosi perusahaan kamu. Karena pada souvenir ini terdapat space kosong yang lumayan luas pada kedua sisi botol kemasan nya yang bisa digunakan untuk di custom desain cetakan full color sesuai keinginan menggunakan printing. Sehingga semua orang yang menerima souvenir ini akan melihat dan juga mengetahui perusahaan kamu. Dan dengan manfaat serta kemudahannya untuk dibawa kemanapun ini menjadikan souvenir ini sebagai alat promosi kantor yang sangat efektif bukan hanya di saat pandemi tapi juga untuk kebutuhan sehari-hari.
Nah sobat, itu dia kelebihan dari souvenir terbaru kami Handsanitizer Pocket Touchland Spray 45 Ml Custom Design. Menurut kamu gimana nih, keren dan kece abis kan ?

Jadi tunggu apalagi, yuk berikan souvenir yang keren, menarik dan lebih bermanfaat untuk banyak orang dengan menjadikan Handsanitizer Pocket Touchland Spray 45 Ml Custom Design dari Zeropromosi sebagai souvenir acara dan merchandise promosi perusahaan kamu !

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi nomor Customer Service kami di bawah ini ya.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan penyedia souvenir terbaik dan terlengkap dengan pengalaman lebih dari ratusan perusahaan telah mempercayai kami untuk menyediakan dan mengerjakan souvenir sebagai media promosi perusahaan mereka. Jadi tentunya kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan segala kebutuhan souvenir dan merchandise kamu!
Kami juga memiliki beragam pilihan souvenir hand sanitizer dan produk kesehatan lain yang tidak kalah keren dan menarik. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan updatean produk souvenir terbaru kami ya yang lain ya.
Untuk melihat produk souvenir kesehatan kami yang lainnya bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Hand Sanitizer Promosi ? Ingat Zeropromosi !!!

Jual Souvenir Touchland Handsanitizer Multifungsi Custom printing

» Thanks for reading Souvenir Handsanitizer Pocket Touchland Spray 45 Ml Custom Design

23 Responses to "Souvenir Handsanitizer Pocket Touchland Spray 45 Ml Custom Design "

  1. Halo , ada pricelistnya enggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kak, minta emailnya ya kak biar bisa diemailkan katalog kami

      Hapus
  2. Model hs nyaa lucu unik banget😍

    BalasHapus
  3. Hai, ada pricelistnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kak, hubungi kami ya via wa nanti akan kami emailkan

      Hapus
  4. keren banget parah

    BalasHapus
  5. Kreatif banget zeropromosi ide souvenirnya kekinian sekaliiiii

    BalasHapus
  6. Unik sekali , simpel , dan mudah dibawa kemana mana 😍

    BalasHapus
  7. Simpel dan elegan , harga terjangkau

    BalasHapus
  8. Menarik bgt untuk souvenir pernikahan, bentuknya sederhana namun elegan 😍

    BalasHapus
  9. Bagus bangt hs nya

    BalasHapus
  10. Modelnya keren banget deh min, bisa satuan gak ya ?

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami