Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Cara Lain Mengungkapkan Perasaan Selain Bilang I Love You, Lebih Istimewa dan Berkesan !

Sobat zeropromosi - Hari valentine dirayakan setiap tahunnya pada tanggal 14 Februari, biasanya pada perayaan ini banyak pasangan akan melakukan berbagai hal dan kegiatan yang romantis. Meskipun identik dengan hal yang romantis, nyatanya melakukan hal romantis tidak hanya dilakukan terhadap pasangan aja lho. Kamu juga bisa merayakan hari valentine dan mengucapkan perasaan kepada orang yang kamu sayang seperti teman, sahabat, keluarga atau mungkin gebetan yang baru dekat. Mengungkapkan isi hati dan perasaan memang jadi ciri khas valentine, tapi kamu bosan gak sih kalau cuma bilang ‘I Love You’ 💗 aja ?

Cara Lain Mengungkapkan Perasaan Selain Bilang I Love You, Lebih Istimewa dan Berkesan !

Nah, sobat zero perlu tahu nih, ternyata ada banyak cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menunjukan dan mengungkapkan perasaan kamu kepada orang yang kamu sayang. Bisa dengan menggunakan kata romantis lain atau mungkin melalui tindakan yang romantis. Tapi biar kamu gak kebingungan sendiri, kali ini Zeropromosi telah merangkum beberapa cara mengungkapkan perasaan selain bilang ‘I Love You’. Cara ini bisa kamu terapkan ke semua orang yang kamu sayang kok, dijamin lebih istimewa dan berkesan untuk mereka.
Jadi yang masih bingung ungkapin perasaan yuk langsung aja simak caranya di artikel berikut ini. Jangan lupa catat dan terapkan ya !

Saling Membantu Menyeimbangkan Kehidupan Pribadi dan Pekerjaan merupakan salah satu cara mengungkapkan perasaan selain bilang I love you

Saling Membantu Menyeimbangkan Kehidupan Pribadi dan Pekerjaan merupakan salah satu cara mengungkapkan perasaan selain bilang I love you

Rasa sayang dan cinta tidak hanya ada pada pasangan saja, rasa sayang dan cinta bisa kita rasakan terhadap orang yang selama ini selalu ada di dekat kita entah itu teman, sahabat atau keluarga. Namun untuk mengungkapkan rasa sayang itu tidak semudah yang dibayangkan, karena ada rasa enggan, malu atau bahkan takut. Nah, dari pada kamu bilang I love you kepada orang terdekat mu, lebih baik jika kamu melakukan hal yang lebih istimewa seperti saling membant menyeimbangkan kehidupan pribadi dan pekerjaan. Mungkin tak banyak orang tahu tentang cara ini, tapi ternyata cara ini bisa menjadi media untuk kemu memberitahu bahwa kamu sayang dengan seseorang. Jika biasanya kamu dan pasangan atau sahabat dekatmu memiliki aktivitas yang padat dan sama-sama sibuk, maka kamu bisa mencoba merubah agenda mu dengan meluangkan sedikit waktu untuk kehidupan pribadimu perihal asmara atau hubungan sosial. Kamu bisa saling membantu dalam hubungan seperti berbagi tugas membuat jadwal kencan, saling mengingatkan aktivitas, mencari sebuah kesenangan bersama atau bahkan selalu berbicara perihal apa yang diinginkan oleh masing-masing pribadi. Kamu juga bisa loh ikut membantu pekerjaan pasanganmu walapun hanya dengan cara sederhana. Misalnya pasangan kamu seorang penulis, kamu bisa loh mambuantu pasangan kamu dengan menemukan inspirasi bahan tulisan yang bisa kamu tulis ke dalam buku agenda loh, selanjutnya kalian bisa seling bertukar pikiran. Meskipun sederhana, cara ini paling ampuh untuk membuktikan rasa sayang kamu terhadap seseorang lho. Itu tandanya kamu peduli dengan nya dan dia juga peduli dengan mu. Meskipun tidak romantis, tapi ini lah yang membuat banyak hubungan bertahan lebih lama.

Saling Menjaga merupakan salah satu cara mengungkapkan perasaan selain bilang I love you

Saling Menjaga merupakan salah satu cara mengungkapkan perasaan selain bilang I love you

Daripada hanya mengungkapkan perasaan lewat kata ‘I love you’, lebih baik kamu buktikan perasaan mu langsung lewat tindakan. Tindakan yang dimaksud ini bukan sebuah tindakan romantis yang memberikan bunga mawar atau satu box coklat. Tindakan yang dimaksud kali ini adalah biarkan pasangan mu atau mungkin kamu saling menjaga satu sama lain. Misalnya saling mengabari saat ada sesuatu terjadi, biarkan ia meluapkan rasa sayang dan kepeduliaannya saat kamu sakit dan lainnya. Meskipun banyak orang mengganggap ini berlebihan atau posesif, nyatanya ini lah ciri orang yang memang benar sayang dengan mu. Jika kamu sayang bukan hanya kata I love you yang terucap tapi katakana dengan tindakan dan biarkan orang yang kamu sayang menilainya. Lagi pula siapa sih yang gak senang kalau ada yang perhatian ?

Jadilah Pendengar Yang Baik merupakan salah satu cara mengungkapkan perasaan selain bilang I love you

Jadilah Pendengar Yang Baik merupakan salah satu cara mengungkapkan perasaan selain bilang I love you

Hayooo siapa nih yang pernah punya pengalaman deket sama orang yang selalu ada dan selalu mendengarkan setiap keluh kesah kamu? Nah guys, kamu harus tahu nih kalau ini adalah salah satu cara seseorang yang mengungkapkan perasaannya. Bukan dengan kalimat I love you tapi dengan menjadi seseorang yang selalu ada untuk kamu. Bisa dibilang kamu bisa menempatkan dirimu sebagai pendengar yang baik untuk orang yang kamu sayang terutama perempuan. Seperti yang kita tahu, perempuan adalah makhluk yang sulit ditebak. Sebenarnya perempuan tidak membutuhkan hal lain selain didengarkan, baik saat ia marah, sedih ataupun kecewa. Cukup dengarkan apa yang mereka katakan dan ingat setiap hal yang mereka inginkan. Emang agak ribet si ya, tapi percaya deh hal terbesar yang membuat perempuan merasa dicintai adalah saat dimana ia didengar, dipahami dan diakui. Jadi jika kamu ingin mengungkapkan perasaan mu, pertama jadilah pendengar yang baik untuknya. Dengan begitu mereka bisa memberikan kepercayaannya padamu dan hubungan mu dengannya juga jadi lebih dekat.

Tanyakan Pendapatnya merupakan salah satu cara mengungkapkan perasaan selain bilang I love you

Tanyakan Pendapatnya merupakan salah satu cara mengungkapkan perasaan selain bilang I love you

Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mengungkapkan perasaan adalah dengan menyakan pendapat orang yang kamu sayang. Kelihatannya cukup sepele kan, tapi ternyata cara ini menjadi salah satu cara seseorang mengatakan bahwa ia memiliki perasaan terhadap seseorang. Biasanya orang yang suka atau memiliki perasaan terhadap seseorang akan selalu melibatkan orang tersebut ke dalam kehidupannya, bahkan untuk hal kecil seperti meminta pendapat. Saat kamu meminta pendapat darinya entah itu perihal penampilan, kehidupan pribadi atau pekerjaan, percaya deh kalau dia pasti akan merasa diakui, dihargai dan lebih disayang.

Dukung Setiap Hal Yang Disukai merupakan salah satu cara mengungkapkan perasaan selain bilang I love you

Dukung Setiap Hal Yang Disukai merupakan salah satu cara mengungkapkan perasaan selain bilang I love you

Mengungkapkan perasaan bukan hanya dilakukan saat pertama kali kencan atau pacaran lho, kamu harusnya mengungkapkan perasaan setiap saat tapi dengan cara yang lebih berkesan seperti mendukung setiap hal yang disukai pasangan. Misalnya pasangan mu memiliki hobi olahraga atau fashion, sebagai pasangan yang baik sudah tentu kamu mendukung hal yang disenanginya karena akan senang jika melihat pasangan merasa senang. Dukungan dari mu akan membuat pasangan mu lebih peraya diri dan merasa bahwa kamu mencintainya sebagaimana dirinya. Sesekali kalian bisa memberikan hadiah sesuai dengan hobi yang pasangan kalian suka, misalnya pasangan kalian menyukai kegiatan olahraga kalian bisa loh untuk memberikan hadiah berupa tumbler sport Mizzu bisa jadi refrensi buat kalian. Jadi jangan marah atau ngambek hanya karena ia suka dengan suatu hal ya. Selama itu baik untuknya dan tidak merugikannya teruslah dukung dan jadilah support sistem yang baik untuknya.

Ciptakan Pengalaman Baru Bersama merupakan salah satu cara mengungkapkan perasaan selain bilang I love you

Ciptakan Pengalaman Baru Bersama merupakan salah satu cara mengungkapkan perasaan selain bilang I love you

Selain mengatakan I love you dan kata-kata romantis lainnya, bagaimana jika kamu menciptakan pengalaman dan momen baru bersama. Melakukan aktivitas bersama pasangan akan membuat hubungan kamu dan pasangan semakin dekat. Agar tidak terlalu monoton, kamu bisa menciptakan pengalaman baru seperti mencoba melakukan apa yang sebelumnya belum pernah kalian lakukan bersama. Mungkin dengan dating sederhana dimana semua hal kamu persiapkan sendiri, mulai dari makanan yang dimasak bersama, membuat dekorasi meja bersama atau mungkin melakukan perjalanan menarik ke tempat yang belum pernah dikunjungi. Selain membuat hubungan kamu lebih dekat, hubungan mu juga akan lebih mengasyikan karena bisa keluar dari rutinitas sehari-hari yang gitu-gitu aja. Pasti seru banget deh!

Cintai Pasanganmu Dengan Tulus merupakan salah satu cara mengungkapkan perasaan selain bilang I love you

Cintai Pasanganmu Dengan Tulus merupakan salah satu cara mengungkapkan perasaan selain bilang I love you
 
Cara terakhir yang perlu kamu tahu dan coba untuk mengungkapkan perasaan adalah dengan mencintai pasangan mu dengan tulus. Mencintai dengan tulus adalah hal terindah yang diinginkan oleh semua orang, mulai dengan menerima ketidak sempurnaan masing-masing, saling mengerti satu sama lain, memberikan waktu berkualitas untuk pasangan, menerapkan love language masing-masing atau bahkan memberikan hadiah special berupa mug couple custom bisa jadi ide yang bagu. Meskipun sederhanya tapi inilah yang diinginkan oleh banyak orang, sederhana tapi penuh makna dan menyentuh hati. Tapi agar lebih mudah mengungkapkan perasaan, kamu bisa menggunakan hadiah sebagai media untuk mengungkapkannya. Tidak perlu hadiah mahal atau bermerk, pasangan mu pasti akan senang dan menghargai apapun yang kamu berikan.
Namun dimomen valentine seperti ini tidak ada salahnya jika kamu memberikan sesuatu yang berbeda dan lebih spesial seperti Magic Mug Bunglon atau Mug Couple Premium dari zeropromosi. Mug ini akan jadi hadiah spesial karena bisa dicustom foto dan tulisan romantis sesuka mu lho. Harganya terjangkau dan hasilnya udah pasti keren abis. Dijamin doi bakalan inget kamu terus deh pas liat hadiah dari kamuuu, yuk langsung aja berikan hadiah spesial untuk doi !

Nah sobat zeropromosi, itulah beberapa cara mengungkapkan perasaan yang bisa kamu lakukan selain mengatakan I love you. Gimana, jelas lebih istimewa dan berkesan bukan ? Daripada hanya melontarkan kata-kata, lebih baik buktikan langsung dengan tindakan. Setuju kannnn?!

Demikian artikel yang kami sampaikan, semoga menginspirasi dan bermanfaat untuk sobat zero semua ya. Jangan lupa share artikel ini juga ke semua teman, kerabat dan keluarga kamu agar mereka juga bisa mencoba tips dan cara yang telah zeropromosi berikan. Terimakasih sudah membaca dan sampai jumpa di artikel berikutnya, selamat mencoba ! 💖
Saat menyukai seseorang, seringkali ada sedikit rasa takut dalam diri untuk segera mengungkapkannya, maka dari itu banyak orang yang lebih memilih menutupi perasaannya tanpa tahu sampai kapan akan disembunyikan. Banyak yang bilang cinta itu tidak harus memiliki, tapi orang yang cinta atau sayang dengan mu

» Thanks for reading Cara Lain Mengungkapkan Perasaan Selain Bilang I Love You, Lebih Istimewa dan Berkesan !

6 Responses to "Cara Lain Mengungkapkan Perasaan Selain Bilang I Love You, Lebih Istimewa dan Berkesan ! "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *