Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Eksklusif Jam Meja Analog JMP-212 Bisa Cetak Logo

Halo sobat zeropromosi ! Saat ini pemilihan sebuah souvenir menjadi hal penting yang harus diperhatikan karena  mampu memengaruhi image dari brand itu sendiri. Oleh karena itu memilih souvenir haruslah selektif agar mampu menciptakan image positif untuk brand perusahaan. Tapi sobat zero tenang saja karena setiap harinya Zeropromosi 087781867176 akan memberikan rekomendasi souvenir eksklusif, kekinian dan bermanfaat yang mampu meningkatkan branding.

Jam Meja Promosi - JMP-212 – Termurah, Jam Meja Analog - Souvenir Promosi JMP-212, JMP-212, Jam Meja Promosi Perusahaan Kode JMP-212, jam promosi souvenir Jam Meja JMP-212, grosir jam weker murah

Dan pada kesempatan kali ini Zeropromosi akan memberikan rekomendasi souvenir kekinian yang akan disukai oleh banyak orang, perkenalkan ini dia Souvenir Eksklusif Jam Meja Analog JMP-212 atau yang bisa juga dicari dengan nama Jam Meja Promosi - JMP-212 – Termurah, Jam Meja Analog - Souvenir Promosi JMP-212, JMP-212, Jam Meja Promosi Perusahaan Kode JMP-212, jam promosi souvenir Jam Meja JMP-212, grosir jam weker murah. 

Jam Meja Promosi - JMP-212 – Termurah, Jam Meja Analog - Souvenir Promosi JMP-212, JMP-212, Jam Meja Promosi Perusahaan Kode JMP-212, jam promosi souvenir Jam Meja JMP-212, grosir jam weker murah

Souvenir Eksklusif Jam Meja Analog JMP-212 ini merupakan salah satu varian dari banyaknya jenis jam meja kami yang telah dipilih sebagai souvenir oleh banyak orang. Souvenir Eksklusif Jam Meja Analog JMP-212 ini terbuat dari bahan material plastik berkualitas dengan model persegi sederhana dan kesan minimalis yang kekinian. 
Dilengkapi dengan fitur alarm dan warna elegan membuat jam ini akan menarik perhatian banyak orang. Jam meja ini juga bisa dicetak logo atau tulisan sehingga akan memberikan kesan eksklusif saat diberikan sebagai souvenir.
Tanpa perlu berlama-lama, mari simak spesifikasi lengkap yang dimiliki Souvenir Eksklusif Jam Meja Analog JMP-212 berikut ini :
 
Jam Meja Promosi - JMP-212 – Termurah, Jam Meja Analog - Souvenir Promosi JMP-212, JMP-212, Jam Meja Promosi Perusahaan Kode JMP-212, jam promosi souvenir Jam Meja JMP-212, grosir jam weker murah
Nama Produk : Jam Meja kode JMP-212
Bahan atau material : Terbuat dari bahan material plastik berkualitas yang kokoh dan awet
Pilihan Warna : Jam Meja kode JMP-212 ini memiliki 2 pilihan warna cantik yang dikombinasikan dengan warna list tepi transparan. Warna yang tersedia adalah hitam dan silver.
Ukuran jam  : Jam ini memiliki dimensi ukuran dengan panjang 13,9 cm x Lebar 9,6 cm x Tebal 3,6 cm  x Diameter muka jam 6,7 cm
Tipe Jam : Analog
Berat produk :  96 gram
Jarum Jam : Detik, Menit, Jam dan alarm
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz dan baterai AA sebanyak 1 buah
Asal produk : Import
Packaging : Dus bawaan
Harga produk : Rp 30.000,-/pcs
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di cetak custom menggunakan metode sablon  
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 400.000

Souvenir Eksklusif Jam Meja Analog JMP-212 ini akan sangat cocok diberikan di berbagai jenis acara karena memiliki beragam kelebihan yang tidak dimiliki souvenir lainnya. Berikut kelebihan Souvenir Eksklusif Jam Meja Analog JMP-212 yang telah kami rangkum :
  1. Jam Meja Analog JMP-212 merupakan souvenir eksklusif yang kekinian karena terbuat dari bahan material plastik berkualitas dengan design minimalis eksklusif yang memadukan warna elegan berupa list abu transparan di tepi jam. Bentuknya yang sederhana dengan fitur alarm membuat Jam Meja Analog JMP-212 ini terkesan klasik namun kekinian.
  2. Jam Meja Analog JMP-212 ini terbuat dari bahan material plastik berkualitas yang tebal dan kokoh sehingga kami jamin souvenir ini akan menjadi souvenir dan media promosi jangka panjang yang awet. Belum lagi Jam Meja Analog JMP-212 ini juga dikemas kedalam box packaging cantik yang mampu melindungi jam saat didistribusikan dan disimpan.
  3. Jam Meja Analog JMP-212 ini merupakan souvenir yang bermanfaat dan multifungsi karena bukan hanya bisa digunakan sebagai penunjuk waktu, jam ini bisa dijadikan sebagai alarm serta hiasan dekorasi baik itu dirumah, kantor dan ruangan lainnya. Karena manfaatnya ini tentunya logo dan nama perusahaan yang tercetak bisa terlihat dengan mudah oleh banyak orang.
  4. Jam Meja Analog JMP-212 ini adalah pilihan yang tepat untuk dijadikan souvenir ataupun media promosi yang efektif. Karena Jam Meja Analog JMP-212 ini memiliki space untuk cetak logo yang lumayan luas dibagian depan jam sehingga kamu bisa menambahkan logo atau tulisan sesuai dengan kebutuhan acara. Dengan begitu souvenir ini akan terkesan lebih istimewa sehingga orang-orang akan meletakannya pada tempat-tempat strategis. Maka secara otomatis logo/brand perusahaan yang tercetak pada jam akan dilihat dan dikenal oleh banyak orang.

Dengan banyaknya kelebihan yang dimiliki, tentu kamu bisa mempertimbangkan Jam Meja Analog JMP-212 untuk dijadikan souvenir eksklusif di acara kamu.  Jadi tunggu apalagi, yuk order Souvenir Jam Meja Analog JMP-212 ini sekarang juga dan jadikan souvenir mu lebih keren, eksklusif dan pastinya bermaanfaat.

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan partner yang sudah berpengalaman menangani berbagai perusahaan besar, menengah dan maju. Kami sudah dipercayai untuk memenuhi kebutuhan mereka khususnya dalam bidang souvenir promosi ataupun merchandise. Jadi kamu tidak perlu khawatir untuk mempercayakan kami sebagai partner andalan kamu dalam hal souvenir.
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan souvenir dan merchandise jam meja promosi cantik lainnya dengan bahan, model dan juga harga yang bervariasi sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Jadi untuk kamu yang mau lihat koleksi souvenir jam meja promosi kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog jam meja promosi !
Butuh Souvenir Jam Meja Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Promosi Jam Meja Unik Tipe JMP-212 Murah

» Thanks for reading Souvenir Eksklusif Jam Meja Analog JMP-212 Bisa Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Eksklusif Jam Meja Analog JMP-212 Bisa Cetak Logo "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *