Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ternyata Intensitas Hujan Saat Imlek Menjadi Penentu Keberuntungan Loh !

Hai sobat zeropromosi ! Tinggal menghitung hari hampir sebagian besar masyarakat Indonesia keturunan tionghoa akan merayakan perayaan tahun baru imlek. Setiap masyarakat tionghoa pasti mengharapkan turunnya hujan sebagai pertanda keberuntungan, keberkahan serta rezeki. Meskipun hujan turun dengan intensitas yang tidak terduga baik kecil, sedang ataupun besar, hujan tetap sangat dinanti-nantikan dan tidak menghambat aktifitas masyarakat yang merayakan Imlek.

Ternyata Intensitas Hujan Saat Imlek Menjadi Penentu Keberuntungan Loh !

Bukan hanya seperti sudah menjadi ciri khas saat Imlek, hujan menjelang Imlek ataupun pada saat Imlek memiliki arti loh sobat. Bahkan menurut pakar Fengsui intensitas hujan itu sendiri memiliki arti yang berbeda. Oleh karena itu kali ini zeropromosi akan membahas tentang arti intensitas hujan saat Imlek yang menjadi penentu dan parameter keberuntungan. Wahhh kira-kira arti dan bedanya apa ya, yuk langsung aja baca dan simak artikelnya sampai habis !

Arti Hujan Dengan Intensitas Rendah atau Gerimis

Arti Hujan Dengan Intensitas Rendah atau Gerimis

Intensitas hujan memang berbeda-beda dan banyak jenisnya, dimulai dari yang paling kecil dulu nih sobat yaitu hujan dengan intensitas rendah alias gerimis. Saat perayaan tahun baru Imlek terutama di Indonesia mungkin akan bertepatan dengan musim penghujan sekitar bulan februari, dan jika hujan yang turun hanya sedikit atau hanya gerimis itu artinya keberuntungan yang akan datang juga sedikit sama seperti hujan yang turun. Tapi kalau hujan yang turun itu dalam waktu yang cukup lama, maka itu tandanya keberuntungan akan datang sepanjang tahun. Nah alangkah baiknya untuk kalian selalu sedia payung sebelum hujan ya sobat. Payung Magic Lipat 3 Bunglon bisa jadi salah satu refrensi payung kekinian yang keren loh sobat, selain salah satu fungsinya melindungi badan kita dari air huajan payung ini juga bisa berubah loh sobat dari payung polos menjadi payung yang bermotif setiap kali payung ini terkena tetesan air hujan keren kan sobat hehe.

Arti Saat Hujan Tidak Turun

Arti Saat Hujan Tidak Turun

Hujan memang sudah sangat identik saat Imlek, semua orang sangat menantikannya. Tapi bagaimana kalau hujan justru tidak turun saat Imlek ? Nah, jika saat Imlek hujan tidak turun sedikit pun itu diartikan sebagai pertanda ketiadaan keberuntungan. Tapi meskipun hujan tidak turun saat Imlek, bukan berarti masyarakat Tionghoa menganggap Imlek tidak direstui oleh Tuhan.  Jadi meskipun tidak hujan, Imlek akan tetap membawa kebahagiaan dan kemeriahan bagi mereka yang merayakannya. Jadi kalau tidak hujan tidak perlu sedih ya sobat, karena itu merupakan kehendak Tuhan dan kita harus tetap mensyukurinya.

Arti Hujan Deras  

Arti Hujan Deras

Diartikan sebagai pertanda keberuntungan dan keberkahan, hujan dengan intensitas yang lebih besar tentu dinantikan banyak orang saat Imlek. Bukan tanpa arti, karena keberuntungan juga akan lebih besar jika hujan yang turun lebih besar. Seperti halnya hujan deras yang juga menjadi penentu keberuntungan seseorang, jika hujan turun dengan deras maka itu artinya keberuntungan akan melimpah ruah menghampiri masyarakat Tionghoa yang tempat tinggalnya diguyur hujan. Wahhh jadi ga heran deh ya kenapa masyarakat yang merayakan Imlek itu selalu mengharapkan hujan. Nah saat hujan deras seperti itu biasanya di manfaat kan bagi yang merayakan untuk berkumpul bersama kelarga dan merayakan hal seru Bersama keluarga ataupun menikamti minuman hangat bersama - sama di Tengah -tengan udara dingin. Etssss Nuansa Imlek kurang afdol nih sobat kalo mug nya belum ada nuansa imlek nya hehe. Tapi tenang sobat di zeropromosi kami menyediakan mug custom dengan tema imlek yang bisa kalian custom namnya loh, kalian juga bisa custom nama dan foto juga loh di mug, jadi makin seru deh imlek kalian tahun ini. Buat kalian yang masih binggung mau ngapain nih saat moment imlek nah minzer udah rangkum nih buat sobat. 5 Ide Kegiatan Seru Untuk Menikmati Moment Imlek.

Arti Hujan Dengan Badai

Arti Hujan Dengan Badai

Yang namanya cuaca dan turunnya hujan memang sudah menjadi kehendak Tuhan, begitupun jika hujan yang turun saat Imlek disertai dengan angin yang cukup besar atau badai . Hujan yang disertai dengan angin kencang atau bahkan badai pun memiliki artinya sendiri. Umumnya hujan yang disertai dengaan angin kencang bahkan badai memang menjadi pertanda yang kurang baik karena bisa menyebabkan musibah bahkan merusak banyak benda dan juga tumbuhan. Hujan yang disertai dengan badai saat Imlek memang menjadi pertanda yang kurang baik dan tidak menguntungkan. Hujan dengan badai dan angin kencang bisa membuat banyak aktifitas terhalang dan juga berbahaya akan merusak banyak benda di sekitar kita.

Nah sobat zeropromosi, itu tadi adalah sedikit penjelasan tentang arti dan makna hujan saat Imlek berdasarkan dengan intensitas nya. Akan tetapi semua balik ke diri sendiri ya sobat, semua terserah sobat zero ingin percaya atau tidak. Lagipula semua hal adalah kehendak Tuhan, mulai dari hujan yang turun hingga keberuntungan yang akan di dapat. Buat kamu yang akan merayakan Tahun Baru Imlek jangan lupa jaga kesehatan dan siapkan hadiah Imlek spesial untuk kerabat dan keluarga tercinta ya sobat. 

Jika kamu ingin memberikan hadiah ataupun souvenir Imlek yang keren dan juga bisa dicustom, kamu bisa mendapatkannya di Zeropromosi. Ada banyak sekali hadiah dan souvenir yang bisa kamu pilih, mulai dari mug cuctom, bantal custom, dan banyak lagi. Jadi buat Imlek mu lebih spesial dengan hadiah yang spesial dari zeropromosi ya sobat.
Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua ya, jangan lupa di share juga ya ke teman, kerabat dan keluarga kamu. Thankyou and Happy Chinese New Year !😁

» Thanks for reading Ternyata Intensitas Hujan Saat Imlek Menjadi Penentu Keberuntungan Loh !

6 Responses to "Ternyata Intensitas Hujan Saat Imlek Menjadi Penentu Keberuntungan Loh ! "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *