Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Rich Insert Paper Kode R200 Custom Design Full Color

Halo sobat zeropromosi ! Souvenir menjadi salah satu benda penting yang mampu memengaruhi image suatu branding. Maka dari itu memilih souvenir haruslah selektif agar tujuan dari memberikan souvenir itu sendiri bisa terpenuhi. Tapi sobat zero tidak perlu khawatir apalagi bingung saat memilih souvenir, karena Zeropromosi 087781867176 hadir untuk memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi.  Dan pada kesempatan kali ini kami ingin memperkenalkan dan merekomendasikan salah satu souvenir terbaru kami, yang kami jamin akan mendongkrak popularitas bisnis dan brand perusahaan kamu.

tumbler insert paper r200, botol minum Tumbler Insert Paper merk RICH (R200), Gelas minum Tumbler Insert Paper Rich R200, Souvenir Tumbler Botol minum R200 Tumbler Insert Paper, BOTOL MINUM INSERT PAPER TYPE R200, Insert Paper R200 Tumbler Promosi

Kami perkenalkan ini dia solusi souvenir acara dan promosi, Souvenir Tumbler Rich Insert Paper Kode R200 Custom atau yang bisa juga dicari dengan nama dan sebutan tumbler insert paper r200, botol minum Tumbler Insert Paper merk RICH (R200), Gelas minum Tumbler Insert Paper Rich R200, Souvenir Tumbler Botol minum R200 Tumbler Insert Paper, BOTOL MINUM INSERT PAPER TYPE R200, Insert Paper R200 Tumbler Promosi.

tumbler insert paper r200, botol minum Tumbler Insert Paper merk RICH (R200), Gelas minum Tumbler Insert Paper Rich R200, Souvenir Tumbler Botol minum R200 Tumbler Insert Paper, BOTOL MINUM INSERT PAPER TYPE R200, Insert Paper R200 Tumbler Promosi

Souvenir Tumbler Rich Insert Paper Kode R200 ini merupakan salah satu souvenir tumbler eksklusif yang terbuat dari bahan material plastik tebal berkualitas yang kokoh dan Food Grade sehingga sangat aman digunakan oleh semua kalangan usia. Souvenir Tumbler Rich Insert Paper Kode R200 ini juga dibuat dengan design modern stylish yang dilengkapi tutup flip anti tumpah sehingga cocok dibawa bepergian ataupun ke kantor. 
Tumbler ini juga bisa dicustom cetak logo, gambar ataupun design full color sesuai keinginan sehingga lebih menarik dan pastinya sangat cocok untuk dijadikan souvenir keren di berbagai keperluan.
Agar lebih yakin untuk menjadikan tumbler kece ini sebagai souvenir, yuk baca spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi Tumbler Rich Insert Paper Kode R200 :
 
tumbler insert paper r200, botol minum Tumbler Insert Paper merk RICH (R200), Gelas minum Tumbler Insert Paper Rich R200, Souvenir Tumbler Botol minum R200 Tumbler Insert Paper, BOTOL MINUM INSERT PAPER TYPE R200, Insert Paper R200 Tumbler Promosi
Nama Tumbler : Tumbler Rich R200 Insert Paper
Bahan atau Material Tumbler : Plastik dan sudah BPA Free
Pilihan Warna Tumbler : Tersedia dalam 11 pilihan warna, yaitu ada warna kuning, hitam, abu-abu, biru, biru muda, merah, pink, putih, orange, hijau, dan hiijau muda (  Untuk ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Ukuran Tumbler  : Tinggi 19 cm X Diameter atas 8,5 cm x Diameter bawah 5,8 cm
Volume dan kapasitas tumbler : 460 ml
Asal Tumbler : Lokal
Berat Tumbler :  133 gram
Harga Tumbler : Rp 18.000,- /pcs
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak custom full colour menggunakan metode insert paper art paper
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak insert paper dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo insert paper :
- Biaya Insert paper : Rp 2.000,- /pcs
 
Nonton video review kami

 

Souvenir Tumbler Rich Insert Paper Kode R200 ini merupakan souvenir yang patut untuk dipertimbangkan, karena souvenir ini memiliki beragam kelebihan yang tidak dimiliki souvenir lainnya. Berikut kelebihan Souvenir Tumbler Rich Insert Paper Kode R200 yang telah kami rangkum, check this out !
  1. Tumbler Rich Insert Paper Kode R200 ini merupakan tumbler insert paper yang terbuat dari bahan plastik tebal berkualitas dan sudah BPA Free sehingga tumbler ini sangat aman untuk digunakan sebagai wadah minuman oleh siapapun dari segala kalangan usia baik anak-anak maupun orang dewasa.
  2. Tumbler Rich Insert Paper Kode R200 ini merupakan tumbler yang sangat unik dan juga menarik karena memiliki bentuk dan design body tumbler yang slim dan sangat simple serta nyaman saat digenggam. Tumbler ini dilengkapi dengan tutup flip anti tumpah serta tersedia dalam banyak pilihan warna cantik yang dilapisi lapisan layer clear body sehingga tumbler ini akan terkesan lebih eksklusif.
  3. Meskipun terbuat dari plastik, tumbler yang satu ini akan menjadi souvenir yang sangat awet dan juga tahan lama lho. Karena plastik yang digunakan itu plastik tebal yang berkualitas dan mudah dibersihkan sehingga tumbler ini bisa digunakan untuk berulang kali.
  4. Tumbler Rich Insert Paper Kode R200 tentu akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat karena tumbler ini bisa digunakan setiap hari saat di rumah ataupun di kantor.  Dan dengan menggunakan Tumbler Rich Insert Paper Kode R200 yang kamu berikan ini, mereka akan membantu kegiatan promosi kamu karena akan banyak orang yang melihat logo yang tercetak pada tumbler nya. Selain itu, mereka yang menggunakan souvenir kamu juga bisa menghemat untuk membeli minuman dari luar, dan jadi lebih sehat juga bukan.
  5. Tumbler Rich Insert Paper Kode R200 ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir ataupun untuk koleksi yang menarik karena tumbler ini bisa di custom cetak logo dan design secara full color menggunakan metode insert paper yang diletakan di bagian tengah tumbler, sehingga hasilnya pasti akan jauh lebih menarik. Dengan metode cetak logo nya yang menggunakan insert paper tentu akan membuat branding dan logo kamu bisa dilihat dengan lebih jelas oleh banyak orang dan juga tahan lama. Sehingga tumbler ini sangat tepat dan efektif jika dijadikan sebagai souvenir dan juga untuk media promosi perusahaan kamu.

Nah, itu dia kelebihan dari SouvenirTumbler Rich Insert Paper Kode R200. Yakin nih ga mau punya tumbler yang unik dan keren kayak gini ? Kapan dan dimana lagi kamu bisa dapetin souvenir yang menarik dan juga bermanfaat dengan harga yang terjangkau kalo bukan di Zeropromosi.

Jadi, Yuk buruan order Tumbler Rich Insert Paper Kode R200 ini sekarang juga dan dapatkan penawaran harga terbaik dari kami.
Untuk info pemesanan dan yang lainnya, kamu bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor di bawah ini ya :  
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu dengan sangat senang hati.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terupdate kami ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Sedia Souvenir Botol Minum Insert Paper Unik Type Rich R200 Full Color

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Rich Insert Paper Kode R200 Custom Design Full Color

0 Response to "Souvenir Tumbler Rich Insert Paper Kode R200 Custom Design Full Color "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami