Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Eksklusif Mug Reliable Stainless CO-316 Multifungsi Murah

Hai sobat zeropromosi ! Saat ini sebuah souvenir sudah menjadi media terbaik untuk mewakili suatu brand atau perusahaan, oleh karena itu souvenir yang diberikan haruslah souvenir yang bagus dan berkualitas. Tapi kamu tidak perlu khawatir dan bingung untuk menentukan souvenir apa yang cocok untuk dipilih, karena kali ini zeropromosi akan memberikan rekomendasi dan review salah satu produk souvenir kece yang kami miliki. Jadi tidak perlu berlama-lama lagi, yuk langsung aja simak reviewnya sampai habis !

Thermos Mug Termos Cangkir Gelas Minum Air Panas Dingin Stainless, Mug Stainless Tumbler Stainless Promosi, Mug Stainless CT48/Sablon Logo Promosi/Laser Grafir, MUG RELIABLE / MUG STAINLESS BEST QUALITY, Mug Stainless Barang Mug Promosi, Mug Reliable 350ml

Kali ini zeropromosi menghadirkan dan memperkenalkan sebuah solusi souvenir eksklusif yang bisa diberikan kepada semua kalangan terutama milenial, perkenalkan ini dia Souvenir Eksklusif Mug Reliable Stainless CO-316.

Thermos Mug Termos Cangkir Gelas Minum Air Panas Dingin Stainless, Mug Stainless Tumbler Stainless Promosi, Mug Stainless CT48/Sablon Logo Promosi/Laser Grafir, MUG RELIABLE / MUG STAINLESS BEST QUALITY, Mug Stainless Barang Mug Promosi, Mug Reliable 350ml
Souvenir Eksklusif Mug Reliable Stainless CO-316 ini adalah souvenir tumbler unik yang dibuat khusus dengan model mug eksklusif. Souvenir Eksklusif Mug Reliable Stainless CO-316 atau yang bisa juga dicari dengan nama Thermos Mug Termos Cangkir Gelas Minum Air Panas Dingin Stainless, Mug Stainless Tumbler Stainless Promosi, Mug Stainless CT48/Sablon Logo Promosi/Laser Grafir, MUG RELIABLE / MUG STAINLESS BEST QUALITY, Mug Stainless Barang Mug Promosi, Mug Reliable 350ml ini merupakan jenis souvenir tumbler yang terbuat dari bahan material stainless berkualitas dengan design unik seperti mug lengkap dengan gagang anti panas.
Mug Reliable Stainless CO-316 ini dilengkapi dengan penutup dengan karet silikon ketat cairan sehingga tidak mudah bocor dan tampilannya seperti tumbler botol minum. Dengan bahan full stainless berwarna silver dengan sedikit kombinasi warna hitam dibagian gagang membuat souvenir ini terkesan lebih mewah. Belum lagi tumbler ini juga bisa dicetak logo sehingga sangat cocok untuk dijadikan souvenir sebagai media untuk meningkatkan branding.

Sebelum menjadikan Mug Reliable Stainless CO-316 ini sebagai souvenir premium acara kamu, ada baiknya jika kamu mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkap Mug Reliable Stainless CO-316 :
 
Thermos Mug Termos Cangkir Gelas Minum Air Panas Dingin Stainless, Mug Stainless Tumbler Stainless Promosi, Mug Stainless CT48/Sablon Logo Promosi/Laser Grafir, MUG RELIABLE / MUG STAINLESS BEST QUALITY, Mug Stainless Barang Mug Promosi, Mug Reliable 350ml
Nama produk : Mug Reliable CO-316 / CT48
Bahan atau material tumbler : Tumbler ini terbuat dari bahan material stainless 201SS berkualitas dengan karet silikon ketat cairan di bagian tutupnya
Pilihan warna tumbler : Silver
Ukuran tumbler : Tinggi 12 cm x Diameter 7 cm
Kapasitas volume tumbler : 350 ml
Berat produk : 140 gram
Asal produk : Import
Packaging : Box putih
Harga produk : Rp 26.000,- /pcs
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak custom menggunakan metode sablon, printing, dan laser grafir
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Laser : 50 - 99 pcs Rp 13.000
100 - 1000 pcs Rp 5.000
- Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 15.000
- Printing Decal 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp  11.500

Meskipun dibuat dengan design yang lebih sederhana, tapi Mug Reliable Stainless CO-316 ini memiliki beragam kelebihan yang mampu meningkatkan brand prestige. Berikut kelebihannya :
  1. Mug Reliable Stainless CO-316 ini merupakan salah satu souvenir tumbler keren, premium dan juga trendy. Karena souvenir tumbler ini terbuat dari material stainless premium dengan design modern stylish yang dilengkapi penutup rapat sehingga lebih aman dan bentuknya seperti tumbler. Belum lagi Souvenir ini juga memiliki gagang pegangan anti panas sehingga mudah digenggam dan terlihat lebih keren.
  2. Mug Reliable Stainless CO-316 ini terbuat dari bahan material stainless steel kokoh dan sangat berkualitas dengan model seperti mug yang dilengkapi penutup bersilikon seal karet ketat cairan untuk menghindari perpindahan suhu antara dalam mug dan suhu ruangan, sekaligus memberikan kesan kedap atau anti bocor untuk mug ini. Jadi cocok banget deh dibawa kemana-mana baik itu dikantor, dirumah, atau dimobil.
  3. Meskipun memiliki model dan design modern yang keren, Mug Reliable Stainless CO-316 ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau lho. Belum lagi tumbler ini juga memiliki silver dengan kombinasi hitam yang memberikan kesan eksklusif.
  4. Mug Reliable Stainless CO-316 ini sangat cocok dan efektif jika dijadikan sebagai souvenir di berbagai jenis acara. Ini karena Mug Reliable Stainless CO-316 dijual dengan harga yang sangat terjangkau serta bisa dicustom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan. Dengan adanya logo atau tulisan di mug ini tentunya logo dan tulisan kamu akan terlihat dengan jelas oleh penerima, dan secara tidak langsung mereka akan terus mengingat nya ketika menggunakan nya. Karena bentuknya yang praktis dan ringan membuat tumbler ini juga mudah dibawa dan pastinya akan lebih banyak orang yang melihat nama perusahaan kamu, Keren banget kan!

Nah itu tadi adalah kelebihan Mug Reliable Stainless CO-316 yang akan membuat semua orang terpesona. Jadi tunggu apalagi ? Yuk jadikan souvenir kamu lebih menarik, eksklusif dan bermanfaat dengan menjadikan Mug Reliable Stainless CO-316 ini sebagai pilihan souvenir eksklusif di berbagai acara kamu !

Jika kamu tertarik untuk memiliki tumbler keren ini,  segera hubungi Customer service kami di salah satu kontak dibawah ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan produsen mug dan tumbler promosi terbaik dengan kualitas premium dan jaminan harga termurah.
Kami akan sangat senang jika dapat membantu kamu untuk memenuhi segala macam kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu.
Kami memiliki banyak jenis mug dan tumbler promosi yang berkualitas, jadi Jangan sampai kamu melewatkan beragam model pilihan souvenir mug promosi kami yang lainnya.
Kamu bisa melihat souvenir mug promosi kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog tumbler promosi kami silahkan klik disini sekarang juga !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Tumbler Stainless Mug Reliable CO-316 Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Eksklusif Mug Reliable Stainless CO-316 Multifungsi Murah

0 Response to "Souvenir Eksklusif Mug Reliable Stainless CO-316 Multifungsi Murah "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *