Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Botol Stainless Tumbler Vacuum Flask Suy TC-219 Cetak Logo - Tumbler Thermos

Halo sobat zeropromosi ! Jika saat ini kamu sedang mencari souvenir menarik yang eksklusif dan kekinian, maka kamu sudah berada di tempat yang tepat. Karena pada kesempatan kali ini Zeropromosi kembali ingin memberikan solusi souvenir eksklusif yang bisa diberikan kepada semua kalangan terutama anak muda. Penasaran dengan souvenir ? Yuk langsung aja baca dan simak artikelnya sampai selesai !

Berikut kami hadirkan dan perkenalkan Souvenir Botol Stainless Tumbler Vacuum Flask Suy TC-219 yang akan menjadi souvenir eksklusif di berbagai kegiatan.

Jual Grosir Suy Vacuum Tumbler Murah, Termos souvenir promosi tipe TC-219, Vacum Tumbler suy TC-219, Vacuum Tumbler Suy 380ML TC219, Botol Minum Tumbler Vacuum Tumbler Suy TC-219 Untuk souvenir, Souvenir Tumbler Stainless Vacuum SUY TC-219
Souvenir Botol Stainless Tumbler Vacuum Flask Suy TC-219 atau yang bisa juga dicari dengan nama Jual Grosir Suy Vacuum Tumbler Murah, Termos souvenir promosi tipe TC-219, Vacum Tumbler suy TC-219, Vacuum Tumbler Suy 380ML TC219, Botol Minum Tumbler Vacuum Tumbler Suy TC-219 Untuk souvenir, Souvenir Tumbler Stainless Vacuum SUY TC-219, ini merupakan salah satu jenis souvenir tumbler kekinian yang ada di Zeropromosi.
Jual Grosir Suy Vacuum Tumbler Murah, Termos souvenir promosi tipe TC-219, Vacum Tumbler suy TC-219, Vacuum Tumbler Suy 380ML TC219, Botol Minum Tumbler Vacuum Tumbler Suy TC-219 Untuk souvenir, Souvenir Tumbler Stainless Vacuum SUY TC-219

Tumbler Vacuum Flask Suy TC-219 ini terbuat dari bahan material double wall stainless steel berkualitas yang kokoh dengan design modern menggunakan teknologi kedap udara. Dilengkapi fitur double lock dan beragam pilihan warna cantik membuat Tumbler Vacuum Flask Suy TC-219 ini terkesan lebih premium dan berkelas sehingga pastinya akan sangat disukai oleh banyak orang.

Sebelum membahas lebih jauh tentang Tumbler Vacuum Flask Suy TC-219 ini, yuk ketahui spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasinya :
 
Jual Grosir Suy Vacuum Tumbler Murah, Termos souvenir promosi tipe TC-219, Vacum Tumbler suy TC-219, Vacuum Tumbler Suy 380ML TC219, Botol Minum Tumbler Vacuum Tumbler Suy TC-219 Untuk souvenir, Souvenir Tumbler Stainless Vacuum SUY TC-219
Nama tumbler : Tumbler Vacuum Flask Suy ( TC-219 )
Bahan atau material tumbler : Tumbler ini terbuat dari bahan DOUBLE WALL Stainless 304#SUS Food Grade dan BPA FREE
Pilihan warna tumbler : Terdapat 5 pilihan warna yaitu hitam, merah, coklat, silver dan putih (Untuk cek ketersediaan stok bisa hubungi Customer Service kami )
Fitur : Dilengkapi dengan filter saringan dan sistem pengunci ganda dibagian penutupnya. Tumbler kedap udara bisa digunakan untuk menyimpan minuman dengan suhu panas dan juga dingin.
Ukuran tumbler : Tinggi 18 cm x Diameter  atas 7,7cm x Diameter bawah 6,3 cm
Kapasitas volume tumbler : 380 ml
Berat produk : 236 gram
Asal produk : Import
Packaging : Box
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode cetak sablon, printing dan laser grafir
Harga tumbler : Rp 52.000,- /pcs
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Laser : 50 - 99 pcs Rp 13.000
100 - 1000 pcs Rp 6.000
- Printing Decal 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp  11.500
- Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 15.000

Tumbler Vacuum Flask Suy TC-219 ini juga memiliki beragam keunggulan dibandingkan dengan souvenir lainnya. Sehingga kamu patut untuk mempertimbangkannya untuk dijadikan sebagai souvenir premium acara kamu. Berikut keunggulan Tumbler Vacuum Flask Suy TC-219 yang telah kami rangkum :
  1. Tumbler Vacuum Flask Suy TC-219 ini merupakan salah satu souvenir tumbler yang sangat keren, premium dan juga trendy. Karena souvenir tumbler ini terbuat dari material stainless premium dengan design modern stylish yang dilengkapi pengunci ganda sehingga terkesan lebih safety dan kekinian. Belum lagi tumbler ini juga sangat High Tech karena bisa menjaga suhu minuman yang disimpan agar tahan lebih lama. Dengan tumbler ini, souvenir kamu pasti akan menjadi souvenir yang mewah, eksklusif dan juga sangat berkelas.
  2. Tumbler Vacuum Flask Suy TC-219 ini terbuat dari bahan material double wall stainless #304SUS kokoh dan sangat berkualitas. Dibuat dengan teknologi kedap udara yang dilengkapi dengan silikon ketat cairan dan sistem double lock membuat tumbler ini lebih aman dan pastinya lebih awet dari souvenir lainnya. Tumbler ini juga Food Grade dan BPA FREE sehingga sangat aman digunakan oleh semua kalangan.
  3. Tumbler Vacuum Flask Suy TC-219 ini dilengkapi dengan filter saringan dibagian tutupnya sehingga air yang diminum akan tersaring otomatis. Tumbler ini juga dibuat dengan ukuran yang tidak terlalu besar sehingga lebih mudah untuk dibawa kemana-mana. Dengan begitu Tumbler Vacuum Flask Suy TC-219  sangat cocok untuk diberikan kepada para pecinta kopi, traveling, pekerja kantor ataupun para ibu rumah tangga.
  4. Meskipun memiliki model dan design modern yang keren, Tumbler Vacuum Flask Suy TC-219 ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau lho. Belum lagi tumbler ini juga memiliki 5 pilihan warna cantik yang  menambah kesan eksklusif tumbler. Warna yang tersedia ada warna hitam, merah, silver, putih dan coklat.
  5. Tumbler Vacuum Flask Suy TC-219 ini sangat cocok dan efektif jika dijadikan sebagai souvenir di berbagai jenis acara. Ini karena Tumbler Vacuum Flask Suy TC-219 dijual dengan harga yang sangat terjangkau serta bisa dicustom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan. Dengan adanya logo atau tulisan ditumbler ini tentunya logo dan tulisan kamu akan terlihat dengan jelas oleh penerima, dan secara tidak langsung mereka akan terus mengingat nya ketika menggunakan tumbler ini. Karena bentuknya yang praktis dan ringan membuat tumbler ini juga mudah dibawa dan pastinya akan lebih banyak orang yang melihat nama perusahaan kamu, Keren banget kan!

Jadi gimana guys, tertarik untuk memiliki tumbler kece yang satu ini ? Yuk order dan miliki Tumbler Vacuum Flask Suy TC-219  ini dengan menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai penyedia souvenir terlengkap dan terbaik, tentunya kami siap melayani pemesanan dan pengiriman untuk keseluruh Indonesia.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik lain yang gak kalah keren yang terbuat dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update an produk terbaru dan terkece yang kami yang lainnya ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh souvenir tumbler? Ingat zeropromosi!

Jual Souvenir Tumbler Termos Vacuum Suy TC-219 Murah Bisa Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Botol Stainless Tumbler Vacuum Flask Suy TC-219 Cetak Logo - Tumbler Thermos

0 Response to "Souvenir Botol Stainless Tumbler Vacuum Flask Suy TC-219 Cetak Logo - Tumbler Thermos"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *