Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ini Lho Cara Agar Imun Tubuh Meningkat dan Tetap Happy Saat Isolasi Mandiri !

Hai sobat ! Saat ini Indonesia kembali ada dalam keadaan yang kurang baik akibat kasus virus Covid-19 yang kian melonjak. Pandemi virus covid-19 ini bukan hanya mengganggu kesehatan fisik tapi juga kesehatan mental.  Banyak kasus yang kian hari terus bertambah menjadikan pemerintah membuat kebijakan baru berupa PPKM atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat guna mencegah semakin banyak terjadinya penularan virus Covid-19. Hal ini tentu mmebuat masyarakat harus kembali tetap dirumah dan melakukan berbagai aktifitas dari rumah seperti belajar dan bekerja. Karena kondisi seperti ini membuat sebagian besar masyarakat harus tetap dirumah dan melakukan isolasi mandiri.

Ini Lho Cara Agar Imun Tubuh Meningkat dan Tetap Happy Saat Isolasi Mandiri !

Ketika isolasi dirumah sudah pasti akan ada rasa bosan, khawatir bahkan panik. Tapi sobat zero tidak perlu khawatir, keadaan seperti ini adalah kondisi yang wajar dialami. Tapi bukan berarti kamu jadi tidak semangat ketika beraktifitas dirumah ya, sebab hal ini bisa memengaruhi sistem imun kamu.
Nah, agar imunitas tubuh semakin meningkat dan kamu juga tetap happy, kali ini Zeropromosi akan memberikan beberapa cara dan tips agar imun tubuh meningkat dan happy selama isolasi dirumah. Yuk simak caranya di artikel berikut ini, baca sampai selesai ya,!

Pastikan Asupan Gizi Seimbang merupakan salah satu cara agar tetap happy saat isolasi mandiri

Pastikan Asupan Gizi Seimbang merupakan salah satu cara agar tetap happy saat isolasi mandiri

Saat isolasi dirumah apalagi jika kamu mengalami gejala yang menandakan terinfeksi virus covid-19 memang akan membuat perasaan sedikit khawatir dan tidak karuan. Tapi meskipun begitu itu adalah hal yang wajar tapi tidak bisa dibiarkan. Saat dirumah apalagi terinfeksi virus, sudah tentu kamu harus tetap mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi agar tubuh mu mampu membangun imun yang bagus. Selain itu pola makan yang sehat juga terbukti mampu mengurangi risiko penyakit kronis seperti penyakit kardiovaskular, diabetes, dan obesitas, serta mengurangi rissiko depresi dan kecemasan. Selin makan makanan yang bergizi, kamu juga harus banyak minum air putih terutama air hangat. Dan tak lupa untuk konsumsi vitamin yang bagus untuk menjaga daya tahan tubuh ya, hal ini tentu sangat baik untuk kamu saat isolasi dirumah agar imunitas tubuh jadi bagus dan mampu melawan virus yang ada diluaran sana.

Relaksasi dan Hilangkan Pikiran Negatif merupakan salah satu cara agar tetap happy saat isolasi mandiri

Relaksasi dan Hilangkan Pikiran Negatif merupakan salah satu cara agar tetap happy saat isolasi mandiri

Di tengah pandemi virus covid-19 tak menutup kemungkinan banyak masyarakat akan merasa cemas dan khawatir dengan keadaan saat ini. Hal ini mungkin sesuatu yang wajar tapi akan berdampak buruk jika dibiarkan. Oleh karena itu bukan hanya menjaga kesehatan fisik atau tubuh, kamu juga perlu untuk menjaga kesehatan mental terutama dari pikiran-pikiran buruk selama pandemi berlangsung. Agar pikiran lebih tenang dan tidak merasa stress, kamu bisa melakukan relaksasi dirumah. Usahakan buang jauh-jauh pikiran negative seperti memikirkan apa yang tidak seharusnya dipikirkan, hoaks tentang virus covid-19 yang beredar, dan banyak lagi. Jika kamu menjadi pasien covvid-19 yang sedang isolasi mandiri, akan jauh lebih baik jika kamu menjauhi sosial media yang penuh dengan berita-berita seram covid-19. Meskipun ada beberapa berita baik seperti kabar kesembuhan para pasien covid-19, tapi banyaknya berita hoaks akan membuat kamu jadi lebih memikirkan berita tersebut. Jadi akan lebih baik jika kamu menjauh dari sosial media dan sesuatu yang membuatmu khawatir secara berlebih. Karena hal ini akan berdampak buruk untuk kesehatan mental yang mampu membuat imunitas tubuh menurun.

Tetap Lakukan Rutinitas merupakan salah satu cara agar tetap happy saat isolasi mandiri

Tetap Lakukan Rutinitas merupakan salah satu cara agar tetap happy saat isolasi mandiri

Baik saat terpapar virus covid-19 ataupun tidak, semua masyarakat dianjurkan untuk tetap dirumah dan keluar jika ada keperluan penting. Meskipun berada dirumah bukan berarti kamu selalu bersantai-santai dan rebahan tanpa melakukan aktifitas yang lain ya sobat. Usahakan tetaplah lakukan beberapa kegiatan dan rutinitas seperti yang biasa kamu lakukan agar tetap produktif. Tetap produktif di masa pandemi  akan membuat mu terhindar dari beberapa pikiran yang membuat kamu khawatir dan cemas Jadi coba seimbangkan waktu luangmu untuk melakukan berbagai aktifitas positif seperti melakukan hoby, belajar dan istirahat.

Istirahat dan Tidur Yang Cukup merupakan salah satu cara agar tetap happy saat isolasi mandiri

Istirahat dan Tidur Yang Cukup merupakan salah satu cara agar tetap happy saat isolasi mandiri

Dimasa pandemi seperti ini membuat kita harus bisa mengatur waktu dengan baik agar tetap produktif namun juga memiliki waktu istirahat yang cukup. Jangan sampai kamu hanya memikirkan harus produktif tapi jadi mengorbankan waktu untuk beristirahat. Usahakan saat isolasi kamu bisa menyeimbangkan waktu istirahat dengan baik agar imun tidak menurun karena kurang istirahat. Selain itu, kurangnya waktu istirahat terutama tidur akan berdampak buruk seperti memengaruhi konsentrasi, kesejahteraan psikologis, dan bahkan kecerdasan emosi. Jadi tetap istirahat dengan cukup ya sobat, tapi jangan kebanyakan istirahat juga karena ga baik untuk tubuh.

Komunikasi Dengan Orang Terdekat merupakan salah satu cara agar tetap happy saat isolasi mandiri

Komunikasi Dengan Orang Terdekat merupakan salah satu cara agar tetap happy saat isolasi mandiri

Meskipun harus isolasi mandiri dirumah dan jauh dari orang-orang yang tersayang, bukan berarti kamu tidak bisa komunikasi dengan mereka. Teknologi canggih jaman sekarang membuat kita jadi lebih mudah untuk terhubung dengan orang lain dan orang terdekat. Oleh karena itu gunakanlah teknologi sebagai penghubung agar tetap bisa berkomunikasi dengan orang terdekat seperti keluarga, teman, sahabat atau pasangan. Meskipun tak bisa bertemu langsung, setidaknya kamu bisa mendengar suara , bermain game bersama dan melihat wajah mereka lewat video call. Isolasi mandiri bukan berarti kamu memisahkan diri dari orang lain ya sobat, tetap lah terhubung dengan mereka agar kamu tidak merasa sendiri dan kesepian. Kamu bisa juga sharing tentang aktifitas kamu selama dirumah dengan teman dan sahabat mu ya sobat, jadi jangan sedih karena tidak bisa bertemu secara langsung.

Berolahraga merupakan salah satu cara agar tetap happy saat isolasi mandiri

Berolahraga merupakan salah satu cara agar tetap happy saat isolasi mandiri

Saat isolasi mandiri ataupun hanya dirumah saja karena wfh dan yang lain membuat kita jadi memiliki waktu luang lebih banyak. Dengan waktu luang yang ada, kamu bisa memanfaatkannya untuk melakukan hoby atau berolahraga yang cukup. Olahraga yang cukup bisa membuat tubuh terasa lebih segar dan bisa memengaruhi kualitas tidur yang lebih baik.

Nah sobat zeropromosi itulah beberapa cara dan aktifitas yang bisa kamu lakukan agar tetap happy dan sehat selama isolasi mandiri dan dirumah aja. Meskipun situasi sedang tidak baik, tetap berpikir positif dan jaga kesehatan ya sobat. Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun kamu berada, stay safe and stay healty semuanya.

Sekian dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua ya. Jangan lupa share artikel ini juga ke semua teman, kerabat dan keluarga kamu agar mereka tetap happy meskipun harus isolasi mandiri dan tetapp dirumah. Terimakasih sudah membaca dan sehat selalu ya!😁

» Thanks for reading Ini Lho Cara Agar Imun Tubuh Meningkat dan Tetap Happy Saat Isolasi Mandiri !

0 Response to "Ini Lho Cara Agar Imun Tubuh Meningkat dan Tetap Happy Saat Isolasi Mandiri ! "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami