Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Sport Stainless BT-05 Custom Cetak Logo Murah - Tumbler Sport Murah

Hai sobat zeropromosi ! Memberikan souvenir untuk kegiatan promosi dan acara tentu harus dipilih secara benar dan tepat agar souvenir yang diberikan bisa bermanfaat dan berfungsi dengan sebagaimana seharusnya. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami zeropromosi ingin memberikan rekomendasi souvenir berkualitas yang dapat memikat hati banyak orang.  

Kami perkenalkan ini dia solusi souvenir yang akan menjadi favorit banyak orang, yaitu Souvenir Tumbler Sport Stainless BT-05. Souvenir Tumbler Sport Stainless BT-05 yang biasa disebut dengan nama Sport Tumbler Metal Stanless Bt-05 450 Ml, Tumbler Sport Stainless Eksklusif Bt-250 Ml

Souvenir Tumbler Sport Stainless BT-05 yang biasa disebut dengan nama Sport Tumbler Metal Stanless Bt-05 450 Ml, Tumbler Sport Stainless Eksklusif Bt-250 Ml

Botol Minum Sport Tumbler Stainless Souvenir Promosi Bisa Custom Kode BT-05, Tumbler Botol Minum Sporty Cetak Logo ini merupakan salah satu jenis souvenir tumbler sport stainless berkualitas yang sudah BPA FREE dan juga FOOD GRADE sehingga aman digunakan oleh semua orang. Terbuat dari material berkualitas dengan bentuk modern sporty membuat tampilan dari souvenir ini semakin eksklusif dan berkelas. 

Souvenir Tumbler Sport Stainless BT-05 yang biasa disebut dengan nama Sport Tumbler Metal Stanless Bt-05 450 Ml, Tumbler Sport Stainless Eksklusif Bt-250 Ml

Dengan tutup putar yang dilengkapi karet silikon ketat cairan menjadikan tumbler ini anti bocor apalagi tumpah. Belum lagi tumbler ini juga bisa dicustom cetak logo sehingga sangat cocok untuk dijadikan souvenir acara ataupun sebagai media promosi perusahaan. 

Agar lebih yakin untuk menjadikan Souvenir Tumbler Sport Stainless BT-05 ini sebagai souvenir eksklusif acara kamu, akan lebih baik jika kamu mengetahui spesifikasi nya yang telah kami rangkum berikut ini. Berikut adalah spesifikasi Sedia Souvenir Tumbler Sport Stainless BT-05 :
 
Souvenir Tumbler Sport Stainless BT-05 yang biasa disebut dengan nama Sport Tumbler Metal Stanless Bt-05 450 Ml, Tumbler Sport Stainless Eksklusif Bt-250 Ml
Nama Tumbler : Tumbler Stainless BT-05
Bahan atau material Tumbler : Terbuat dari bahan material Stainless steel berkualitas yang aman digunakan oleh semua orang.
Pilihan warna : Silver kombinasi hitam
Ukuran Tumbler : 23,5 cm x 6,5 cm
Kapasitas Volume Tumbler : 450 ml  
Asal produk : Import
Berat produk : 210 gram
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di sablon, digital printing, laser grafir
Packaging : Box putih
Harga : Rp 43.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Laser : 50 - 99 pcs Rp 13.000
 100 - 1000 pcs Rp 6.000
- Printing Decal 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp  11.500
- Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 15.000

Souvenir Tumbler Sport Stainless BT-05 ini memiliki beragam kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan sebagai souvenir. Dan berikut adalah beberapa kelebihan Souvenir Tumbler Sport Stainless BT-05 yang telah kami rangkum. Check this out !
  1. Souvenir Tumbler Sport Stainless BT-05 merupakan jenis tumbler stainless dengan model modern sporty yang simple sehingga terkesan lebih kekinian. Apalagi ditambah dengan warna hitam di bagian tutup dengan perpaduan warna silver dari bahan full stainless steel yang digunakan membuat tumbler ini terkesan semakin eksklusif.
  2. Souvenir Tumbler Sport Stainless BT-05 ini dibuat dari bahan full stainless berkualitas dengan karet silikon ketat cairan sehingga saat digunakan tidak mudah bocor apalagi tumpah. Dengan bahan berkualitas yang kokoh dan anti tumpah tentu membuat tumbler ini lebih awet dan tahan lama.
  3. Souvenir Tumbler Sport Stainless BT-05 ini merupakan souvenir yang sangat bermanfaat dan multifungsi karena dapat digunakan untuk menyimpan minuman dengan suhu panas dan juga dingin, dan kerennya lagi tumbler ini dilengkapi tutup putar praktis serta body bergelombang yang memudahkan saat digunakan.
  4. Souvenir Tumbler Sport Stainless BT-05 ini dibuat dengan model tumbler yang simple dan praktis serta aman digunakan oleh siapapun sehingga Souvenir Tumbler Sport Stainless BT-05  ini akan jauh lebih mudah ketika di distribusikan.
  5. Souvenir Tumbler Sport Stainless BT-05 ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir acara, event atauppun sebagai media promosi perusahaan yang efektif karena tumbler ini juga bisa di cetak logo atau nama sesuai dengan keinginan kamu. Dengan adanya logo di tumbler ini akan membuat logo dan nama perusahaan kamu lebih mudah untuk dilihat banyak orang. Semakin banyak yang melihat maka kegiatan promosi juga akan semakin efektif.

Yuk buat souvenir mu lebih menarik, eksklusif dan bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Tumbler Sport Stainless BT-05 dari zeropromosi sebagai souvenir di berbagai acara kamu !

Jika kamu tertarik untuk memiliki Souvenir Tumbler Sport Stainless BT-05 ini,  segera hubungi Customer Service  kami di nomor berikut ini dan dapatkan penawaran terbaik.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, mulai dari proses produksi dan pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi.
Jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam pilihan model Souvenir Tumbler kami yang lainnya, karena kami memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi.  Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Eksklusif Tumbler Sport Stainless BT-05 Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Sport Stainless BT-05 Custom Cetak Logo Murah - Tumbler Sport Murah

0 Response to "Souvenir Tumbler Sport Stainless BT-05 Custom Cetak Logo Murah - Tumbler Sport Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami