Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir UV Sterilizer Tootbrush Family Size Custom Logo - Tempat Sikat Gigi UV Fitcare

Halo sobat zeropromosi ! Pandemi memang menjadi tantangan besar bagi semua orang terutama pada pelaku bisnis. Banyak orang lebih memilih untuk memenuhi kebutuhan produk kesehatan daripada yang lainnya. Sebagai pelaku bisnis, kamu bisa memanfaatkan moment ini untuk menarik minat konsumen dengan memberikan sesuatu yang mereka butuhkan berupa produk kesehatan.

Dan pada kesempatan kali ini Zeropromosi 087781867176 ingin memperkenalkan dan merekomendasikan salah satu produk terbaru kami yang sangat cocok kamu berikan kepada pelanggan sebagai produk baru ataupun souvenir untuk meningkatkan daya tarik. Kami perkenalkan ini dia Souvenir UV Sterilizer Tootbrush Family Size Custom Logo,  solusi souvenir masa kini yang unik dan sangat bermanfaat.

UV Sterilizer Toothbrush Family Tempat Sikat Gigi UV Fitcare,  Fitcare UV Sterilizer Toothbrush Family, Tempat Sikat gigi steril Fitcare, UV Toothbrush Sterilizer Family Size, UV TOOTHBRUSH FITCARE UVC STERILISASI

Souvenir UV Sterilizer Tootbrush Family Size Custom Logo atau yang bisa kamu temui dengan nama UV Sterilizer Toothbrush Family Tempat Sikat Gigi UV Fitcare, Fitcare UV Sterilizer Toothbrush Family, Tempat Sikat gigi steril Fitcare, UV Toothbrush Sterilizer Family Size, UV TOOTHBRUSH FITCARE UVC STERILISASI ini merupakan produk kesehatan terbaru yang ada di Zeropromosi. Souvenir UV Sterilizer Tootbrush Family Size Custom Logo ini merupakan sebuah alat canggih dimana body nya terbuat dari bahan material plastik abs berkualitas dengan perpaduan warna mint dan putih yang cantik.

UV Sterilizer Toothbrush Family Tempat Sikat Gigi UV Fitcare,  Fitcare UV Sterilizer Toothbrush Family, Tempat Sikat gigi steril Fitcare, UV Toothbrush Sterilizer Family Size, UV TOOTHBRUSH FITCARE UVC STERILISASI

Souvenir UV Sterilizer Tootbrush Family Size Custom Logo ini dibuat dengan model simple nan elegan menggunakan teknologi UVC LED tanpaa mercury dimana sinar uv ini memiliki efisiensi dan intensitas tinggi yang dirancang khusus untuk membunuh semua jenis kuman , virus, bakteri dan paktogen lain yang terdapat pada sikat gigi. Souvenir UV Sterilizer Tootbrush Family Size Custom Logo ini juga dilengkapi dengan fitur safety auto off yang berfungsi melindungi pengguna agar tidak terkena sinar uv saat proses sterilisasi. Modelnya yang stylish dan bisa dicetak logo juga membuat souvenir ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir bermanfaat di masa pandemi. 

Sebelum menjadikan Souvenir UV Sterilizer Tootbrush Family Size Custom Logo ini sebagai souvenir kece kamu, yuk ketahui spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut spesifikasinya :
 
UV Sterilizer Toothbrush Family Tempat Sikat Gigi UV Fitcare,  Fitcare UV Sterilizer Toothbrush Family, Tempat Sikat gigi steril Fitcare, UV Toothbrush Sterilizer Family Size, UV TOOTHBRUSH FITCARE UVC STERILISASI
Nama produk : UV Sterilizer Toothbrush Family Size
Bahan atau material produk : Terbuat dari bahan ramah lingkungan yang dapat di daur ulang
Pilihan Warna  : Hijau mint kombinasi putih
Ukuran produk :Memiliki ukuran dengan Panjang  23,1 cm x Lebar 12,7 cm x Ketebalan 4,2 cm
Kapasitas Baterai : 1800mAh
Tipe pengisian daya : Micro USB ( paket sudah include usb )
Pengisian Daya : DC 5V / 1A
Waktu pengisian daya : 2 jam untuk penuh
Tingkat daya : 1 W
Tegangan listrik : 3.7V
Daya tahan baterai : 60 hari pemakaian ( untuk penggunaan sterilisasi sebanyak 2 kali sehari )
Panjang gelombang Ultraviolet : UVA 390 – 410 nm , UVC 265 – 315 nm
Waktu proses sterilisasi : 360 detik / 6 menit ( alat akan mati otomatis saat proses sterilisasi sudah selesai )
Isi dan kelengkapan produk : 1 mesin utama, 1 kabel usb untuk pengisian daya, 2 tempat sikat gigi berbeda model, 1 pelat belakang, 1 pita perekat dua sisi untuk cadangan dan buku manual
Fungsi : Berfungsi untuk mensterilkan 4 sikat gigi / 3 sikat gigi dengan 1 alat cukur secara bersamaan
Fitur :  
  • Lampu indicator
  • Lampu UVC LED tanpa merkuri yang mampu membunuh kuman, virus dan bakteri serta patogen lainnya dengan lebih efektif dan cepat
  • Safety auto off sensor yang membuat sinar UVC otomatis mati ketika tutup dibuka disaat proses sterilisasi berlangsung
  • Layar digital untuk tampilan waktu sterilisasi
  • 2 tempat sikat gigi dengan isi yang berbeda. Satu berisi 4 slot sikat gigi dan satunya lagi berisi 3 slot sikat gigi dengan 1 slot untuk alat cukur
Berat produk : 225 gram
Asal produk : Import
Harga produk : Rp 159.000,- /pcs
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi dan digital printing ( Info lebih lengkap hubungi customer service kami )
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan sebanyak 300pcs
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Disarankan untuk selalu menggunakan usb yang disediakan agar umur produk lebih lama
Keterangan harga biaya cetak logo :
Sablon 1 warna 1 sisi :  Qty 1-500 Rp 300.000  , Qty >500 Rp 600/pcs
Digital Print : Qty >100pcs Rp 7.500/pcs,  Qty 50-99 Rp 14.000/pcs

Menjadikan Souvenir UV Sterilizer Tootbrush Family Size Custom Logo ini sebagai souvenir merupakan salah satu cara yang efektif untuk meningkatkan branding dan citra perusahaan di masa pandemi. Bukan hanya karena modelnya yang praktis dan kekinian, tapi Souvenir UV Sterilizer Tootbrush Family Size Custom Logo juga memiliki beragam kelebihan seperti yang telah kami rangkum berikut ini. Check it out please !
  1. Souvenir UV Sterilizer Tootbrush Family Size Custom Logo ini merupakan souvenir keren dan canggih karena dibuat menggunakan teknologi UVC (Ultraviolet type C), dimana sinar uv yang digunakan memiliki panjang gelombang sesuai dengan efisiensi dan dan itensitas tinggi yang dirancang khusus untuk membunuh semua jenis kuman, virus dan bakteri serta jenis patogen lain yang ada pada sikat gigi hingga  99,9%. Dilengkapi dengan tampilan layar waktu digitaldan tombol simple membuat souvenir ini terlihat lebih keren dan pastinya akan disukai oleh semua orang.
  2. Souvenir UV Sterilizer Tootbrush Family Size Custom Logo ini merupakan souvenir eksklusif yang terbuat dari bahan material plastik abs berkualitas dengan design compact berukuran kotak persegi yang mudah dibuka tutup dan aman digunakan karena dilengkapi fitur auto off. Dengan peletakan tombol dan fitur yang sangat simple membuat siapapun bisa dengan mudah menggunakannya. Dan pastinya model Souvenir UV Sterilizer Tootbrush Family Size Custom Logo ini jauh lebih simple dan elegan dari yang lainnya.
  3. Seperti yang kita tahu sikat gigi menjadi benda penting yang digunakan setiap harinya untuk membersihkan gigi dan mulut. Tapi banyak orang tidak menyadari bahwa membersihkan sikat gigi dengan air mengalir saja tidak cukup untuk membunuh kuman yang ada. Terlebih kita juga tidak tahu apa saja yang ada di dalam mulut ketika dibersihkan menggunakan sikat gigi. Nah, Souvenir UV Sterilizer Tootbrush Family Size Custom Logo ini sangat cocok diberikan kepada semua kalangan karena bisa digunakan bersama keluarga dirumah. Dengan Souvenir UV Sterilizer Tootbrush Family Size Custom Logo ini sikat gigi akan jauh lebih bersih dan bisa digunakan lebih lama. Jadi gada lagi deh masalah mulut seperti gusi berdarah, bau mulut akibat bakteri, sakit gigi dan lainnya.
  4. Souvenir UV Sterilizer Tootbrush Family Size Custom Logo ini akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat bagi setiap penerimanya. Ini karena Souvenir UV Sterilizer Tootbrush Family Size Custom Logo dilengkapi dengan lampu UVC LED yang mampu membunuh semua jenis virus dan bakteri dengan waktu yang cepat yaitu hanya 6 menit. Selain itu, souvenir ini juga memiliki ruang lebih besar dengan tambahan fasilitas 2 tempat sikat gigi berbeda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Diantaranya ada yang isi 4 slot sikat gigi dan ada yang isi 3 slot sikat gigi + 1 slot alat cukur. Bentuknya yang ringan dengan ruang yang lebih besar membuat kamu bisa dengan mudah mensterilisasikan 4 sikat gigi secara bersamaan.
  5. Souvenir UV Sterilizer Tootbrush Family Size Custom Logo ini memiliki warna elegan dengan kombinasi putih dan mint. Model dari souvenir ini juga berbentuk box persegi panjang yang dibagian tutupnya terdapat aksen garis-garis yang menambah kesan mewah. Eits tenang aja, setiap produk dilengkapi dengan kabel usb cukup panjang sehingga aman jika di pasang di kamar mandi.
  6. Souvenir UV Sterilizer Tootbrush Family Size Custom Logo ini merupakan souvenir menarik yang sangat cocok dan efektif untuk dijadikan souvenir ataupun media promosi perusahaan kamu. Selain memiliki fungsi yang luar biasa, souvenir ini memiliki space kosong yang cukup luas di bagian tutupnya untuk diberikan cetakan logo ataupun tulisan nama perusahaan/instansi menggunakan metode cetak sablon dan digital printing. Dengan metode cetak logo ini  tentu akan membuat branding dan logo kamu bisa dilihat dengan lebih jelas oleh banyak orang, Sehingga Souvenir ini menjadi media promosi yang tepat dan efektif untuk meningkatkan branding perusahaan kamu.

Gimana, keren dan canggih banget kan souvenir nya. Jadi tunggu apalagi, Yuk tingkatkan brandingmu dengan memberikan souvenir yang lebih keren dan bermanfaat seperti Souvenir UV Sterilizer Tootbrush Family Size dari Zeropromosi !

Pesan sekarang juga dan dapatkan berbagai penawaran terbaik dari kami !
Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa menghubungi nomor Customer Service kami di bawah ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi penyedia souvenir terlengkap dan terbaik akan selalu siap melayani kebutuhan souvenir dan merchandise, dan kami juga melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia !
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan souvenir dan merchandise berupa produk kesehatan lain yang  dibuat dengan design eksklusif dan kualitas premium. Jadi jangan sampai melewatkan update an produk souvenir kesehatan kamu yang lain ya. Untuk melihat koleksi souvenir produk kesehatan kami bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir produk kesehatan ? Ingat zeropromosi !!!

Jual Souvenir Fitcare Kotak Sterilisasi Sikat Gigi UV Family Size Murah 

» Thanks for reading Souvenir UV Sterilizer Tootbrush Family Size Custom Logo - Tempat Sikat Gigi UV Fitcare

0 Response to "Souvenir UV Sterilizer Tootbrush Family Size Custom Logo - Tempat Sikat Gigi UV Fitcare"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *