Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Stainless Promosi BT-26 Eksklusif Custom Cetak Logo Murah

Hai Sobat Zeropromosi !  Saat ini memberikan souvenir menjadi salah satu cara promosi yang paling efektif karena brand akan jauh lebih mudah dikenal banyak orang saat souvenir digunakan. Akan tetapi sebagai seorang pebisnis tentu harus bisa menentukan souvenir apa yang cocok dan bisa diberikan kepada semua kalangan usia.

Tapi kamu tidak perlu khawatir karena hari ini zeropromosi 087781867176 akan memberikan souvenir souvenir eksklusif nan bermanfaat yang bisa diberikan kepada semua orang. Kami perkenalkan ini dia Souvenir Tumbler Stainless Promosi BT-26 Eksklusif yang hadir dengan design tumbler kedap udara yg sangat eksklusif.

Termos Tabung Polos Tumbler Botol Vacuum Souvenir BT26, BT26 Termos Tabung Eksklusif, Tumbler bt26 stainless cetak sablon logo

Souvenir Tumbler Stainless Promosi BT-26 Eksklusif atau yang bisa juga dicari dengan nama Termos Tabung Polos Tumbler Botol Vacuum Souvenir BT26, BT26 Termos Tabung Eksklusif, Tumbler bt26 stainless cetak sablon logo

Termos Tabung Polos Tumbler Botol Vacuum Souvenir BT26, BT26 Termos Tabung Eksklusif, Tumbler bt26 stainless cetak sablon logo

Produk Tumbler Stainless Kodes Bt26 Printing ini merupakan salah satu tumbler keren yang terbuat dari material bahan stainless 304SUS dengan model simple yang stylish dan kekinian. Dengan model yang lebih simple dan dilengkapi saringan teh membuat tumbler ini terkesan lebih praktis dan eksklusif. Belum lagi dengaan pilihan warna nya yang elegan dan bisa dicetak logo serta tulisan membuat Souvenir Tumbler Stainless Promosi BT-26 Eksklusif ini sangat cocok untuk dijadiksn souvenir premium di berbagai acara. Kami jamin souvenir ini akan membuat branding perusahaan kamu akan semakin meningkat. 

Nah agar kamu makin suka dan jatuh hati dengan Souvenir Tumbler Stainless Promosi BT-26 Eksklusif yang kece ini, yuk ketahui spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi nya :
 
Termos Tabung Polos Tumbler Botol Vacuum Souvenir BT26, BT26 Termos Tabung Eksklusif, Tumbler bt26 stainless cetak sablon logo
Nama tumbler : Tumbler Stainless Steel BT-26
Bahan atau material tumbler : Souvenir Tumbler Stainless Promosi BT-26 Eksklusif ini terbuat bahan material Stainless 304#SUS berkualitas yang kedap udara dan aman digunakan untuk dijadikan sebagai wadah penyimpanan
Pilihan warna tumbler : Hitam, merah, biru dan gold
Ukuran tumbler : Tinggi 22,7 cm x Diameter  6,5 cm
Kapasitas volume tumbler : 450 ml
Berat tumbler : 264 gram
Asal produk : Import
Packaging : Box bawaan
Harga tumbler : Rp 45.000,- /pcs
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicustom cetak logo menggunakan metode sablon, printing dan laser grafir
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Laser : 50 - 99 pcs Rp 13.000
100 - 1000 pcs Rp 6.000
- Printing Decal 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp  11.500
- Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 15.000

Bukan hanya dibuat dengan model yang lebih simple dan trendy, Souvenir Tumbler Stainless Promosi BT-26 Eksklusif ini juga memiliki beragam kelebihan yang sangat sayang jika dilewatkan. Jadi yuk simak kelebihannya berikut ini :
  1. Souvenir Tumbler Stainless Promosi BT-26 Eksklusif ini merupakan salah satu souvenir tumbler yang sangat keren, premium dan juga trendy. Karena souvenir tumbler ini merupakan tumbler vacuum stainless yang dibuat dengan design yang simple namun sangat elegan dan stylish dengan model body ramping sehingga terkesan lebih praktis dan juga kekinian. Belum lagi tumbler ini juga dilengkapi dengan kombinasi warna silver canik di bagian tutupnya. Jadi kamu udah tau dong, kalo kamu jadikan Souvenir Tumbler Stainless Promosi BT-26 Eksklusif ini sebagai souvenir di berbagai macam acara, souvenir kamu pasti akan menjadi souvenir yang mewah, eksklusif dan juga sangat berkelas.
  2. Souvenir Tumbler Stainless Promosi BT-26 Eksklusif ini terbuat dari bahan double wall stainless #304 SUS yang berkualitas dengan teknologi vacuum atau kedap udara serta dilengkapi dengan karet dilikon di bagian penutup sehingga air didalamnya tidak akan mudah tumpah dan suhu minuman di dalamnya bisa terjaga hingga ± 12 jam. Dan kami jamin tumbler ini akan sangat awet, tahan lama, dan yang pasti tumbler ini sangat aman untuk digunakan oleh semua kalangan usia baik itu anak-anak hingga orang dewasa.
  3. Selain bentuknya yang keren dan mudah untuk dibawa kemana-mana, tumbler ini juga punya banyak pilihan warna cantik dan elegan yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan. Tumbler ini memiliki empat pilihan warna cantik nan eksklusif, yaitu ada warna hitam, merah, biru, dan gold.
  4. Souvenir Tumbler Stainless Promosi BT-26 Eksklusif ini dilengkapi dengan saringan teh yang mudah dilepas pasang dan bisa digunakan untuk menyimpan minuman dengan suhu panas ataupun dingin lebih lama sehingga cocok untuk diberikan kepada para pecinta kopi, traveling, pekerja kantor ataupun para ibu rumah tangga.
  5. Souvenir Tumbler Stainless Promosi BT-26 Eksklusif ini sangat cocok dan efektif jika dijadikan sebagai souvenir acara dan juga media promosi. Karena meskipun terkesan sangat eksklusif dan premium, tumbler dijual dengan harga yang sangat terjangkau serta bisa dicustom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu. Dengan adanya logo atau tulisan ditumbler ini tentunya logo dan tulisan kamu akan terlihat dengan jelas oleh penerima souvenir, dan secara tidak langsung mereka akan terus mengingat nya ketika menggunakan tumbler ini. Karena bentuknya yang praktis dan ringan membuat tumbler ini juga mudah dibawa dan pastinya akan makin banyak orang yang melihat nama perusahaan kamu, Keren banget kan!

Nah jadi gimana nih sobat, tertarik untuk memiliki souvenir super kece yang satu ini ? Yuk langsung aja order Souvenir Tumbler Stainless Promosi BT-26 Eksklusif berkualitas dengan harga murah hanya di Zeropromosi !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan yang lainnya kamu bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan distributor dan vendor souvenir promosi terlengkap siap melayani dengan sebaik mungkin dan kami juga melayani pemesanan dan pengiriman untuk keseluruh Indonesia.
Bukan hanya itu, kami juga memiliki banyak sekali varian souvenir tumbler keren dengan berbagai jenis bahan, model, ukuran, dan harga. Tiap harinya kami juga memiliki produk baru yang gak kalah keren, Jadi jangan sampai kamu ketinggalan update an produk tumbler terbaru kami ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Produk Souvenir Tumbler Stainless Premium Kode BT-26 Termurah

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Stainless Promosi BT-26 Eksklusif Custom Cetak Logo Murah

0 Response to "Souvenir Tumbler Stainless Promosi BT-26 Eksklusif Custom Cetak Logo Murah "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *