Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Kantor Tumbler Insert Paper Kode WB-101 Custom Logo Full Color

Hai sobat zeropromosi ! Diera modern seperti sekarang ini sudah seharusnya kita lebih perduli dengan lingkungan dan juga kesehatan dengan tidak menggunakan produk berbahan plastik sekali pakai yang sulit diurai. Oleh karena itu kali ini zeropromosi ingin memberikan review dan rekomendasi salah satu tumbler terbaru kami yang ramah lingkungan dan pastinya aman digunakan oleh siapapun. Tidak perlu berlama-lama lagi, mari simak review dan artikelnya sampai habis !

Perkenalkan ini dia Souvenir Kantor Tumbler Insert Paper Kode WB-101 atau yang biasa disebut dengan nama Tumbler Insert Paper WB-101 untuk barang promosi, Wb 101 tumbler Insert paper, Tumbler Insert Paper + Cetak Full Color 500ML WB101, BOTOL INSERT PAPER WB - 101, gelas tumbler Botol Insert Paper WB-101, Souvenir Tumbler Custom WB-101 Tumbler Promosi.

Tumbler Insert Paper WB-101 untuk barang promosi, Wb 101 tumbler Insert paper, Tumbler Insert Paper + Cetak Full Color 500ML WB101, BOTOL INSERT PAPER WB - 101, gelas tumbler Botol Insert Paper WB-101, Souvenir Tumbler Custom WB-101 Tumbler Promosi

Souvenir Kantor Tumbler Insert Paper Kode WB-101 ini merupakan salah satu tumbler dari comos yang terbuat dari material plastic AS Berkualitas yang sudah BPA Free dan juga FOOD GRADE sehingga aman untuk digunakan sebagai wadah minuman. Souvenir Kantor Tumbler Insert Paper Kode WB-101 ini dibuat dengan model tumbler yang simple serta dilengkapi dengan tutup flip dan beragam pilihan warna yang cantik. 

Tumbler Insert Paper WB-101 untuk barang promosi, Wb 101 tumbler Insert paper, Tumbler Insert Paper + Cetak Full Color 500ML WB101, BOTOL INSERT PAPER WB - 101, gelas tumbler Botol Insert Paper WB-101, Souvenir Tumbler Custom WB-101 Tumbler Promosi

Tumbler ini juga memiliki ukuran yang sangat pas dan digenggam tangan sehingga mudah dibawa kemana-mana. Dan seperti namanya tumbler ini bisa dicustom cetak logo secara full colour dengan metode insert paper sehingga akan menambah kesan menarik dari tumbler ini. Kami jamin dengan menjadikan Souvenir Kantor Tumbler Insert Paper Kode WB-101 ini sebagai souvenir acara atau promosi, brand perusahaan kamu akan semakin meningkat. 

Selain bentuknya yang unik dan menarik, tumbler ini juga memiliki beragam kelebihan yang harus banget kalian ketahui. Tapi sebelum kita bahas kelebihannya, ada baiknya jika kamu mengetahui spesifikasi lebih detail lagi dari Souvenir Kantor Tumbler Insert Paper Kode WB-101 ini. Berikut adalah spesifikasinya :
 
Tumbler Insert Paper WB-101 untuk barang promosi, Wb 101 tumbler Insert paper, Tumbler Insert Paper + Cetak Full Color 500ML WB101, BOTOL INSERT PAPER WB - 101, gelas tumbler Botol Insert Paper WB-101, Souvenir Tumbler Custom WB-101 Tumbler Promosi
Nama Tumbler : Tumbler Insert Paper WB-101
Pilihan Warna Tumbler : Tersedia dalam 6 pilihan warna, yaitu ada warna hitam, biru, merah, hijau, kuning, dan abu-abu. ( Untuk ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Ukuran Tinggi Tumbler  : 19,6 cm
Diameter Tumbler : Diameter atas 8,6cm x Diameter bawah 5,8 cm
Volume dan kapasitas tumbler : 500 ml
Berat Tumbler : 137 gram
Asal produk : Import
Bahan atau Material  Tumbler : Plastik AS FOOD GRADE dan sudah BPA Free
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak custom full colour dengan metode insert paper
Harga Tumbler : Rp 15.500,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak insert paper dan ongkos kirim.
Keterangan harga biaya cetak logo insert paper :
- Biaya Insert paper : Rp 2.000,- /pcs

Nah, seperti sudah kami katakan sebelumnya bahwa tumbler ini memiliki beragam kelebihan dan keunggulan sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai pilihan souvenir di berbagai acara dan kegiatan. Jadi, yuk simak kelebihan dari Tumbler Insert Paper Kode WB-101 yang telah kami rangkum berikut ini :
  1. Jika dibandingkan dengan tumbler dan souvenir lainnya, Tumbler Insert Paper Kode WB-101 ini merupakan souvenir yang jauh lebih menarik dan bermanfaat karena bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Dengan tampilan yang lebih menarik apalagi dengan metode cetak logo insert paper membuat souvenir tumbler ini akan bisa dicustom logo, desain atau gambar full color sehingga tampilannya akan jauh lebih menarik.
  2. Souvenir Kantor Tumbler Insert Paper Kode WB-101 ini terbuat dari material bahan plastik AS  berkualitas yang sudah BPA Free dan juga Food Grade sehingga sangat aman untuk digunakan sebagai wadah minuman baik itu oleh anak-anak hingga orang dewasa. Bahan yang digunakan juga tidak mudah pecah tapi mudah dibersihkan sehingga bisa digunakan untuk berulang kali. Dengan begitu souvenir kamu akan lebih awet dan tahan lama.
  3. Souvenir Kantor Tumbler Insert Paper Kode WB-101 ini dibuat khusus dengan desain tumbler yang cantik slim dibagian bawah sehingga lebih mudah untuk digenggam dan dibawa kemana-mana.  Belum lagi tumbler ini juga memiliki 6 pilihan warna yang keren yaitu ada hitam, merah, biru, hijau, kuning dan abu-abu. Dengan pilihan warna yang lebih banyak tentu akan membuat souvenir mu lebih menarik dan beda dari yang lain.
  4. Souvenir Kantor Tumbler Insert Paper Kode WB-101 ini bisa dicustom menggunakan metode cetak insert paper secara full color sehingga kamu bisa menyesuaikan desain tumbler sesuai dengan acara dan keinginan. Tenang aja, kamu bisa custom gambar, tulisan, ataupun logo sehingga tentunya tumbler ini bisa digunakan di segala jenis acara.
  5. Selain itu, Souvenir Kantor Tumbler Insert Paper Kode WB-101 ini dijual dengan harga yang murah. Jadi kamu gausah takut over budget, apalagi dengan adanya logo atau gambar menarik di tumbler ini tentu akan membuat banyak orang melihat logo dan nama perusahaan kamu. Kalau ada logo dan souvenir nya menarik, dijamin deh semua orang akan suka dan selalu ingat dengan brand perusahaan kamu.

Yuk segera jadikan souvenir mu lebih menarik, premium dan pastinya bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Kantor Tumbler Insert Paper Kode WB-101 ini sebagai pilihan souvenir kece kamu !

Jadi tunggu apalagi, jika kamu tertarik untuk memiliki Souvenir Kantor Tumbler Insert Paper Kode WB-101 ini,  yuk segera hubungi Customer Service  kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, mulai dari proses produksi dan pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi perusahaan kamu.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update produk terbaru dan terkece yang kami miliki ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Produk Souvenir Botol Minum Insert Paper WB-101

» Thanks for reading Souvenir Kantor Tumbler Insert Paper Kode WB-101 Custom Logo Full Color

0 Response to "Souvenir Kantor Tumbler Insert Paper Kode WB-101 Custom Logo Full Color "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *