Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Jam Meja Kulit Multifungsi Kode JH 9240 Eksklusif Custom Logo

Halo sobat zeropromosi ! Memberikan souvenir yang menarik, eksklusif dan bermanfaat tentu akan jauh lebih disukai oleh banyak orang sehingga kegiatan promosi akan menjadi lebih efektif. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami zeropromosi 087781867176 ingin memperkenalkan salah satu souvenir eksklusif yang bermanfaat dan pastinya akan disukai oleh banyak orang. Tidak perlu berlama-lama mari simak artikelnya sampai habis !

Jam Meja Kulit & Fhoto Frame Jh 9240, JAM MEJA Semi KULIT & FHOTO FRAME, JUAL JAM MEJA JH-9240 MURAH, Pen Holder & Desk Clock Jam Meja JH 9240, Jam Meja Kulit Lipat Multifungsi Ada Tempat Pensil Dan Pas Photo, Jam Meja Kulit Lipat Multifungsi Kode JH9240

Kami perkenalkan ini dia Souvenir Jam Meja Kulit Multifungsi Kode JH 9240 yang akan menjadi solusi souvenir terbaik untuk berbagai jenis acara kamu. Souvenir Jam Meja Kulit Multifungsi Kode JH 9240 Eksklusif ini merupakan salah satu jenis souvenir jam meja yang sangat eksklusif karena terbuat dari kombinasi material bahan kulit sintetis berkualitas premium dengan kain beludru hitam yang dibuat dengan design minimalis modern.

Jam Meja Kulit & Fhoto Frame Jh 9240, JAM MEJA Semi KULIT & FHOTO FRAME, JUAL JAM MEJA JH-9240 MURAH, Pen Holder & Desk Clock Jam Meja JH 9240, Jam Meja Kulit Lipat Multifungsi Ada Tempat Pensil Dan Pas Photo, Jam Meja Kulit Lipat Multifungsi Kode JH9240
Souvenir Jam Meja Kulit Multifungsi Kode JH 9240 Eksklusif yang sering disebut dengan nama Jam Meja Kulit & Fhoto Frame Jh 9240, JAM MEJA Semi KULIT & FHOTO FRAME, JUAL JAM MEJA JH-9240 MURAH, Pen Holder & Desk Clock Jam Meja JH 9240, Jam Meja Kulit Lipat Multifungsi Ada Tempat Pensil Dan Pas Photo, Jam Meja Kulit Lipat Multifungsi Kode JH9240
Produk Jam Meja Promosi JH 9240 Multifungsi ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir eksklusif acara atau pun kegiatan promosi karena di bagian depan jam bisa dicustom cetak logo ataupun nama perusahaan sehingga logo dan nama perusahaan kamu akan mudah dilihat oleh banyak orang. Dengan begitu kami yakin citra dan branding perusahaan kamu akan semakin meningkat. 

Souvenir yang sangat eksklusif ini tentu sudah tidak diragukan lagi kualitas dan efektifitas nya saat dijadikan souvenir. Tapi agar kamu lebih yakin untuk menjadikannya sebagai souvenir, zeropromosi akan memberitahukan spesifikasi lengkap dari Souvenir Jam Meja Kulit Multifungsi Kode JH 9240 yang kece ini. Berikut spesifikasi lengkanya :
 
Jam Meja Kulit & Fhoto Frame Jh 9240, JAM MEJA Semi KULIT & FHOTO FRAME, JUAL JAM MEJA JH-9240 MURAH, Pen Holder & Desk Clock Jam Meja JH 9240, Jam Meja Kulit Lipat Multifungsi Ada Tempat Pensil Dan Pas Photo, Jam Meja Kulit Lipat Multifungsi Kode JH9240
Nama Produk : Jam Meja Kode JH 9240
Bahan atau material : Jam ini terbuat dari kombinasi bahan yang berkualitas premium, yaitu kulit sintetis dan kain beludru
Ukuran Jam : Jam meja yang begitu eksklusif ini memiliki dimensi ukuran dengan panjang 15 cm , Lebar 11,3 cm dan tinggi 7,5 cm
Bentuk jam : Jam Meja Kulit Multifungsi Kode JH 9240 ini dibuat dengan kotak persegi panjang yang berfungsi sebagai pen holder dengan dua ruang yang disekat. Jam ini juga dilengkapi jam di bagian kiri dan terdapat frame foto di bagian kanan.
Pilihan Warna : Hitam
Tipe Jam : Analog
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz
Jarum Jam : Detik, Menit, jam
Fitur : Bisa digunakan sebagai pen holder, sebagai jam meja dan juga sebagai bingkai foto
Berat produk : 191 gram
Asal produk : Import
Harga produk : Rp 75.000,-/pcs
Packaging : Dus putih standar
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di cetak menggunakan metode sablon
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 400.000

Bukan hanya berkualitas tapi Souvenir Jam Meja Kulit Multifungsi Kode JH 9240 ini juga memiliki beragam kelebihan sehingga kamu wajib untuk mempertimbangkannya untuk dijadikan sebagai solusi souvenir premium di berbagai acara. Berikut kelebihan Souvenir Jam Meja Kulit Multifungsi Kode JH 9240 yang telah kami rangkum :
  1. Souvenir Jam Meja Kulit Multifungsi Kode JH 9240 ini merupakan souvenir yang sangat eksklusif dan mewah karena terbuat dari bahan berkualitas berupa kombinasi kain beludru dan kulit sintetis berwarna hitam yang diberikan jahitan rapih di bagian tepinya. Dan dengan desainnya yang simple dengan warna full hitam akan membuat souvenir kamu terkesan lebih eksklusif dan elegan.
  2. Souvenir Jam Meja Kulit Multifungsi Kode JH 9240 ini dibuat dengan design eksklusif berbentuk persegi panjang yang dibagi menjadi 2 bagian dengan sekat. Souvenir ini juga dilengkapi dengan fitur jam analaog praktis serta bingkai foto. Cara untuk mengganti foto dan mensetting jam juga sangat mudah yaitu dengan membuka sisi depan jam dan kamu sudah bisa mengatur jam dan mengganti foto. Unik dan keren banget kan sobat.
  3. Souvenir Jam Meja Kulit Multifungsi Kode JH 9240 ini merupakan souvenir yang sangat bermanfaat juga multifungsi. Karena selain memiliki fungsi utama sebagai jam untuk menunjukan waktu dan mengatur alarm, Souvenir Jam Meja Kulit Multifungsi Kode JH 9240 ini juga dilengkapi dengan bingkai untuk menyimpan foto dan bentuknya yang kotak seperti pen holder ini tentu bisa digunakan untuk menyimpan beragam alat tulis. Desain simple nan elegan berwarna hitam membuat jam ini dapat berguna sebagai dekorasi ruang tamu, ruang kerja, ataupun ruang kamar tidur sehingga sangat bermanfaat dan multifungsi bukan.
  4. Souvenir Jam Meja Kulit Multifungsi Kode JH 9240 ini tentu sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir di berbagai macam acara kamu terutama untuk dijadikan souvenir promosi perusahaan kamu. Karena Souvenir Jam Meja Kulit Multifungsi Kode JH 9240 ini memiliki bentuk yang keren dan tentunya dapat dicetak logo ataupun tulisan nama perusahaan atau event kamu. Dengan logo dan nama yang tercetak pada jam ini akan mempermudah banyak orang untuk melihat logo dan nama perusahaan kamu sehingga kegiatan promosi akan berjalan dengan lebih efektif. Dan pastinya souvenir jam ini akan meningkatkan branding dan juga citra dari perusahaan kamu.
  5. Terbuat dari kombinasi bahan material yang berkualitas seperti kulit sintetis dan kain beludru membuat Souvenir Jam Meja Kulit Multifungsi Kode JH 9240 ini akan menjadi souvenir yang sangat awet dan tahan lama. Sehingga jika dijadikan souvenir dan barang promosi, souvenir ini akan menjadi media promosi jangka panjang.

Nah itu tadi adalah beberapa kelebihan dari Souvenir Jam Meja Kulit Multifungsi Kode JH 9240, keren dan oke banget kan sobat. Jadi tunggu apalagi, yuk order Souvenir Jam Meja Kulit Multifungsi Kode JH 9240 ini sekarang juga dan jadikan souvenir mu lebih keren, kekinian dan pastinya bermaanfaat.

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi merupakan penyedia souvenir atau merchandise promosi terlengkap dan terbaik dengan jaminan harga termurah dibandingkan dengan yang lain.
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan. Kamu juga bisa melangsungkan acara apapun dengan merchandise yang ada di zeropromosi karena kami sudah terpercaya dan hasil dari souvenir kami tentu sangat berkualitas.
Kami juga memiliki banyak souvenir jam meja lain yang tidak kalah menarik sehingga kamu perlu utuk melihat koleksi jam meja kami. Untuk melihat koleksi jam meja kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog souvenir jam meja promosi kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Jam Meja Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Kantor Eksklusif Jam Meja Pen Holder Kode JH9240

» Thanks for reading Souvenir Jam Meja Kulit Multifungsi Kode JH 9240 Eksklusif Custom Logo

0 Response to "Souvenir Jam Meja Kulit Multifungsi Kode JH 9240 Eksklusif Custom Logo "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *