Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Eksklusif Paket Seminar Pouch Seri A Custom Logo Murah

Halo sobat zeropromosi ! Di era modern seperti ini membuat kita harus lebih pandai dan selektif ketika memilih souvenir untuk diberikan saat mengadakan sebuah acara. Bukan hanya bertujuan untuk dijadikan souvenir tapi juga bisa lebih bermanfaat dan bisa digunakan untuk jangka waktu yang cukup lama. Oleh karena itu hari ini kami zeropromosi 087781867176 ingin memperkenalkan salah satu paket souvenir kece yang akan menjadi souvenir bermanfaat dan juga disukai oleh banyak orang. Tidak perlu berlama-lama, yuk simak review dan artikelnya sampai habis !

Souvenir Dapat Dicustom Logo, Produsen Paket Souvenir Promosi Custom Logo Perusahaan, Produksi Paket Seminar Tas Dompet Souvenir Seminar, Souvenir paket seminar pouch, Produk Tas Pouch Seminar Kit Souvenir Berkualitas, Seminar Kit Pouch Custom Murah

Souvenir Eksklusif Paket Seminar Pouch Seri A atau yang bisa juga dicari dengan nama Souvenir Dapat Dicustom Logo, Produsen Paket Souvenir Promosi Custom Logo Perusahaan, Produksi Paket Seminar Tas Dompet Souvenir Seminar, Souvenir paket seminar pouch, Produk Tas Pouch Seminar Kit Souvenir Berkualitas, Seminar Kit Pouch Custom Murah ini lah yang akan menjadi souvenir bermanfaat di berbagai kegiatan dan acara kamu.

Souvenir Dapat Dicustom Logo, Produsen Paket Souvenir Promosi Custom Logo Perusahaan, Produksi Paket Seminar Tas Dompet Souvenir Seminar, Souvenir paket seminar pouch, Produk Tas Pouch Seminar Kit Souvenir Berkualitas, Seminar Kit Pouch Custom Murah

Souvenir Eksklusif Paket Seminar Pouch Seri A merupakan salah satu jenis paket souvenir lengkap multifungsi yang terbuat dari bahan material berkualitas dengan model yang cantik dan menarik. Souvenir Eksklusif Paket Seminar Pouch Seri A ini terdiri dari 3 jenis item souvenir bermanfaat diantaranya pulpen promosi, memo custom ukuran A6 dan yang pasti ada pouch cantik. Selain lengkap dan menarik.
Souvenir Eksklusif Paket Seminar Pouch Seri A ini juga sangat cocok dijadikan sebagai souvenir eksklusif fi berbagai acara kamu baik itu seminar atau acara lainnya. Ini dikarenakan souvenir kece ini bisa dicustom cetak logo di setiap itemnya sehingga banyak orang akan lebih mudah mengetahui serta mengenal brand atau acara yang diselenggarakan.
Souvenir Eksklusif Paket Seminar Pouch Seri A ini memiliki beragam kelebihan dan sehingga jenis souvenir ini sangat kami rekomendasikan untuk dijadikan souvenir di acara kamu. Tapi sebelum kita bahas kelebihannya, yuk simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkap nya :
 
Souvenir Dapat Dicustom Logo, Produsen Paket Souvenir Promosi Custom Logo Perusahaan, Produksi Paket Seminar Tas Dompet Souvenir Seminar, Souvenir paket seminar pouch, Produk Tas Pouch Seminar Kit Souvenir Berkualitas, Seminar Kit Pouch Custom Murah
Souvenir Eksklusif Paket Seminar Pouch Seri A ini terdiri dari 3 isian item souvenir menarik nan bermanfaat diantaranya :
  • Tas/Pouch Custom
Model : Tas kosmetik/pouch dengan tali hanging, terdapat resleting di bagian depan dan atas. ( Jika ada keinginan custom bentuk bisa hubungi customer service kami dan harga menyesuaikan )
Bahan : Terbuat dari bahan dinir 300 yang kuat dan berkualitas sehingga mampu digunakan untuk menyimpan kebutuhan seminar para peserta atau tamu acara.
Ukuran Tas : Panjang 25 cm x Lebar 8 cm x Tinggi 15 cm
Cetakan : Tas bisa dicustom cetak logo dan tulisan dengan metode grafir tanpa biaya tambahan
  • Pulpen 605
Model : Pulpen Tekan dengan bentuk cantik yang dilengkapi list silver
Bahan : Plastik berkualitas
Warna pen : Custom sesuai dengan ready stock, ada warna merah, kuning, biru, hijau
Ukuran : Panjang pen 13,8 cm
Cetakan : Pen bisa dicustom cetak logo, tulisan dan desain menggunakan metode sablon 1 wwarna 1 sisi tanpa biaya tambahan
  • Memo Custom
Model : Memo custom
Ukuran : A6
Kertas : Isi kertas bisa di custom bergaris ataupun tidak serta bisa custom tambah watermark di tiap lembarnya
Cover : Cover note bisa dicustom warna, gambar, logo, tulisan dan juga desain sesuai dengan keinginan
Laminasi Cover : Cover memo bisa pilih ingin di laminasi Glossy atau Doff
Finishing : Untuk finishing nya bisa pilih ingin menggunakan ring jilid Spiral atau lem

Harga produk :  Rp 29.500,-/pcs
Asal produk : Lokal
Berat produk : 159 gram
Note :
Harga yang tertera untuk per pcs dengan minimal pemesanan 300pcs
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga sudah termasuk dengan biaya sablon 1 sisi dan 1 warna di setiap itemnya, dan khusus item yang menggunakan insert paper / sticker 
 
Nonton video reviewnya disini ya

Souvenir Eksklusif Paket Seminar Pouch Seri A ini memiliki beragam kelebihan yang sangat sayang jika sobat lewatkan. Oleh karena itu kami telah merangkumnya khusus untuk sobat zero, berikut kelebihannya :
  1. Setiap item yang ada di dalam Souvenir Eksklusif Paket Seminar Pouch Seri A ini terbuat dari bahan material yang berkualitas sehingga tampilannya terkesan lebih premium. Dengan item souvenir yang keren dan berkualitas tentu akan membuat banyak orang lebih menyukainya.
  2. Souvenir Eksklusif Paket Seminar Pouch Seri A ini merupakan salah satu souvenir yang lengkap tapi tetap simple dan elegan. Karena Souvenir Eksklusif Paket Seminar Pouch Seri A ini terdiri dari 3 jenis item berkualitas yaitu pouch custom, pulpen 605 custom yang cantik dan juga memo custom fullcolor. Dengan 3 item nya yang dibuat dengan model simple ini tetap bisa memenuhi kebutuhan para peserta acara ataupun tamu yang hadir.
  3. Souvenir Eksklusif Paket Seminar Pouch Seri A ini tentu merupakan souvenir yang sangat bermanfaat dan juga multifungsi. Karena setiap item Souvenir Eksklusif Paket Seminar Pouch Seri A ini sangat bermanfaat dan bisa digunakan baik itu selama acara berlangsung ataupun setelah acara selesai. Seperti contohnya pouch custom yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan / organizer bag untuk menyimpan seluruh kebutuhan seminar para peserta agar mudah dibawa dan juga pastinya saat distribusi. Pen 605 custom yang bisa digunakan oleh peserta acara dan juga relasi beserta customer kamu untuk menulis dan mencatat baik itu materi saat acara ataupun untuk mencatat hal lain setelah acara selesai. Begitu juga dengan memo custom dengan ukuran A6 yang mudah untuk dibawa serta bisa menjadi media untuk mencatat materi selama acara ataupun catatan lain si penerima.
  4. Souvenir Eksklusif Paket Seminar Pouch Seri A ini memiliki ukuran yang tidak besar sehingga lebih praktis dan juga mudah untuk dibawa kemana-mana. Ditambah lagi dengan adanya pouch custom cantik di Paket Seminar Kit ini menjadikan souvenir yang kamu berikan lebih mudah untuk disimpan dan dibawa kemanapun baik selama acara ataupun setelah selesai acara.
  5. Souvenir Eksklusif Paket Seminar Pouch Seri A ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir maupun media promosi perusahaan kamu. Ini karena setiap item yang ada di dalam souvenir ini bisa dicustom warna, cetak logo, tulisan ataupun nama perusahaan kamu sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Sehingga setiap orang yang menerima akan selalu melihat dan mengingat event ataupun perusahaan kamu ketika menggunakan item dari Souvenir Eksklusif Paket Seminar Pouch Seri A ini. Dengan begitu pastinya branding perusahaan kamu akan terus meningkat, belum lagi kalau ada orang lain juga yang melihat souvenir ini.

Yuk jadikan acara kalian lebih berkesan dengan memberikan Souvenir Eksklusif Paket Seminar Pouch Seri A yang keren dan berkualitas dari zeropromosi !

Jika sobat berminat untuk menjadikan Souvenir Eksklusif Paket Seminar Pouch Seri A ini sebagai souvenir kece di acara kamu, yuk langsung aja hubungi customer service di nomor di bawah ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan spesialis penyedia seminar kit dan souvenir lainnya yang sudah melayani puluhan ribu klien. Puluhan jenis produk dan paket seminar kit tersedia untuk memenuhi kebutuhan souvenir event perusahaan kamu.
Kami juga memiliki beragam jenis souvenir paket seminar kit lain yang tidak kalah menarik dan juga keren untuk dijadikan pilihan. Dan kamu bisa melihat souvenir paket seminar kit kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog souvenir seminar kit kami!
Butuh Paket Seminar Kit Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Produksi Souvenir Paket Seminar Kit Pouch Seri A Murah

» Thanks for reading Souvenir Eksklusif Paket Seminar Pouch Seri A Custom Logo Murah

0 Response to "Souvenir Eksklusif Paket Seminar Pouch Seri A Custom Logo Murah "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *