Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Jam Meja Unik JMP-207 Custom Logo

Hai sobat zeropromosi ! Memberikan souvenir yang menarik dan bermanfaat tentu akan memberikan kesan yang lebih bagus bagi penerimanya. Akan tetapi banyak nya jenis souvenir seringkali membuat bingung sehingga tidak tau mana souvenir yang efektif. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena kali ini zeropromosi akan memberikan rekomendasi dan solusi souvenir menarik yang efektif untuk dijadikan souvenir diberbagai acara kamu. Yuk simak reviewnya di artikel berikut ini !

Jual Jam Meja Analog Promosi Souvenir Jam Meja Analog JMP-207, Jam JMP-207 Bahan Plastik Jam Analog, Souvenir Promosi Jam Meja Analog JMP-207, Jam Meja Promosi JMP-207 custom logo

Kami zeropromosi 087781867176 memperkenalkan kepada sobat zero, Souvenir Jam Meja Unik JMP-207 Custom Logo yang akan menjadi souvenir eksklusif dan berkesan di setiap acara kamu. Souvenir Jam Meja Unik JMP-207 Custom Logo atau yang bisa juga dicari dengan nama Jual Jam Meja Analog Promosi Souvenir Jam Meja Analog JMP-207, Jam JMP-207 Bahan Plastik Jam Analog, Souvenir Promosi Jam Meja Analog JMP-207, Jam Meja Promosi JMP-207 custom logo

Jual Jam Meja Analog Promosi Souvenir Jam Meja Analog JMP-207, Jam JMP-207 Bahan Plastik Jam Analog, Souvenir Promosi Jam Meja Analog JMP-207, Jam Meja Promosi JMP-207 custom logo

Produk Jam Meja Promosi JMP-207 Berkualitas ini merupakan souvenir jam meja unik yang terbuat dari material bahan plastik berkualitas dan kokoh dengan desain jam unik yaitu badan jam slim mengecil di tengah, kepala jam bulat membuat jam ini mudah saat di pegang dan dipindah kemana-mana. 
Souvenir Jam Meja Unik JMP-207 Custom Logo ini juga dilengkapi dengan fitur alarm, kombinasi warna silver dan hitam transparan yang cantik membuat souvenir terkesan lebih simple dan elegan. Dengan desain simple elegan dan juga unik dari jam ini, tentu akan memberikan kesan yang kebih eksklusif. Apalagi kamu juga bisa custom logo dan tulisan sehingga jam ini tentu akan meningkatkan branding perusahaan kamu.
Souvenir Jam Meja Unik JMP-207  Custom Logo ini masih memiliki beragam kelebihan lain loh sobat. Tapi sebelum kita bahas kelebihannya, yuk ketahui spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya :
 
Jual Jam Meja Analog Promosi Souvenir Jam Meja Analog JMP-207, Jam JMP-207 Bahan Plastik Jam Analog, Souvenir Promosi Jam Meja Analog JMP-207, Jam Meja Promosi JMP-207 custom logo
Nama Produk : Jam Meja kode JMP-207
Bahan atau material : Plastik berkualitas yang kokoh dan awet
Ukuran jam  : Jam ini memiliki dimensi ukuran dengan panjang 13,8 cm x Lebar 9,8 cm dan Tebal 3,5 cm
Berat produk : 95 gram
Bentuk jam : Jam Meja kode JMP-207  ini memiliki bentuk kepala jam bulat dengan bagian tengah jam melengkung sehingga mudah dipegang dan tampilannya lebih menarik
Pilihan Warna : Jam Meja kode JMP-207  ini memiliki kombinasi warna silver dan hitam transparan di tepi jam
Tipe Jam : Analog
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz dan baterai AA sebanyak 1 buah
Jarum Jam : Detik, Menit, Jam dan alarm
Asal produk : Import
Harga produk : Rp 30.000,-/pcs
Packaging : Dus bawaan
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di cetak custom menggunakan metode sablon  
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 400.000

Agar lebih yakin untuk menjadikan Souvenir Jam Meja Unik JMP-207 Custom Logo ini sebagai souvenir kamu, kali in zeropromosi juga sudah merangkum beberapa kelebihan dan keunggulannya. Berikut adalah keunggulannya :
  1. Jika dibandingkan dengan jam dan souvenir lainnya, Souvenir Jam Meja Unik JMP-207 Custom Logo  ini dibuat dengan kesan yang lebih ringkas dan simple namun tetap terkesan elegan. Ini karena jam ini terbuat dari bahan material plastik yang sangat berkualitas dengan kombinasi warna simple nan eksklusifnya di seluruh bagian jam yaitu silver dan hitam tranparan. Dengan kesan simple namun elegan tentu akan membuat souvenir ini disukai oleh banyak orang.
  2. Souvenir Jam Meja Unik JMP-207 Custom Logo ini dibuat dengan bentuk yang unik dan tidak pasaran yaitu dengan model kepala jam bulat disertai body jam slim sehingga mudah dipegang dan dipindah-pindah. Jam ini juga bisa dicustom tulisan ataupun cetakan logo di bagian depannya sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan perusahaan. Tentu souvenir ini akan terasa lebih spesial dan eksklusif.
  3. Souvenir Jam Meja Unik JMP-207 Custom Logo ini merupakan souvenir yang bermanfaat dan multifungsi karena bukan hanya bisa digunakan sebagai penunjuk waktu, jam ini bisa dijadikan sebagai alarm dan juga sebagai hiasan dekorasi baik itu dirumah, kantor dan ruangan lainnya.
  4. Bukan hanya desainnya yang keren, Souvenir Jam Meja Unik JMP-207 Custom Logo ini juga dilengkapi dengan box jam bawaan yang cantik sehingga akan lebih menarik saat diberikan dan pastinya semua orang akan sangat menyukai jam multifungsi ini.
  5. Souvenir Jam Meja Unik JMP-207 Custom Logo bisa dijadikan sebagai media promosi berjalan yang tepat dan efektif karena souvenir jam ini memiliki space kosong yang cukup luas untuk dicustom cetak logo ataupun tulisan dan nama perusahaan sesuai dengan keinginan kamu . Dan designnya yang unik membuat yang menerima pasti akan menggunakan dan meletakannya pada tempat-tempat strategis. Sehingga secara otomatis akan semakin banyak orang melihat logo dan nama perusahaan kamu di jam ini.

Nah itu tadi adalah beberapa kelebihan dari Souvenir Jam Meja Unik JMP-207 Custom Logo, keren dan oke banget kan sobat. Jadi tunggu apalagi, yuk order Souvenir Jam Meja Unik JMP-207 Custom Logo ini sekarang juga dan jadikan souvenir mu lebih keren, kekinian dan pastinya bermaanfaat.

Info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami adalah distributor souvenir dan merchandise terlengkap yang bisa melayani pemesanan dan pengiriman souvenir promosi ke seluruh Indonesia.
Kami juga memiliki banyak jenis souvenir jam meja lain yang gak kalah unik dan berkualitas yang bisa disesuaikan dengan tema event ataupun acara kamu. Jadi jangan sampai  melewatkan berbagai produk jam meja kami yang lain ya!
Untuk melihat pilihan souvenir jam meja menarik kami lainnya bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Jam Meja Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Souvenir Kantor Jam Meja Eksklusif Kode JMP-207 Custom Logo

» Thanks for reading Souvenir Jam Meja Unik JMP-207 Custom Logo

12 Responses to "Souvenir Jam Meja Unik JMP-207 Custom Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *