Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Jam Dinding Plastik Kode 1728H Promosi Bisa Cetak Logo - Jam Promosi

Halo sobat Zeropromosi ! Sebagai alat penunjuk waktu yang dibutuhkan banyak orang membuat Jam menjadi salah satu souvenir favorit banyak orang. Bukan hanya fungsinya sebagai penunjuk waktu yang akurat, tapi jam juga bisa menjadi media branding dan promosi perusahaan.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini zeropromosi 087781867176 ingin memberikan salah satu rekomendasi souvenir jam dingding keren dan unik yang bisa mendobrak popularitas brand dan perusahaan kamu. Souvenir Jam Dinding Plastik Kode 1728H Promosi ini lah yang akan menjadi solusi souvenir keren nan bermanfaat di berbagai acara dan kegiatan kamu.

Souvenir Jam Dinding / Meja Kode 1728H, jam dinding dengan diameter 30cm kode 1728H, Souvenir jam dinding Kotak 1728H, Jual Produksi Jam Dinding Plastik Promosi Tipe 1728H, Pusat Pembuatan Jam Promosi Murah

Souvenir Jam Dinding Plastik Kode 1728H Promosi yang bisa juga dicari dengan nama Souvenir Jam Dinding / Meja Kode 1728H, jam dinding dengan diameter 30cm kode 1728H, Souvenir jam dinding Kotak 1728H, Jual Produksi Jam Dinding Plastik Promosi Tipe 1728H, Pusat Pembuatan Jam Promosi Murah ini merupakan salah satu jam dinding premium yang terbuat dari bahan material plastik berkualitas dan kokoh

Souvenir Jam Dinding / Meja Kode 1728H, jam dinding dengan diameter 30cm kode 1728H, Souvenir jam dinding Kotak 1728H, Jual Produksi Jam Dinding Plastik Promosi Tipe 1728H, Pusat Pembuatan Jam Promosi Murah

Dengan model vertical persegi panjang melengkung dibagian samping membuat jam dinding ini terlihat lebih unik dan tidak pasaran. Souvenir Jam Dinding Plastik Kode 1728H Promosi ini juga memiliki muka jam yang luas dengan tepi dalam berwarna hitam yang bisa dicustom logo, tulisan ataupun desain full color sesuai dengan keinginan kamu. Sehingga kami jamin souvenir ini akan sangat cocok diberikan di berbagai acara kamu dan pastinya jam ini akan disukai oleh banyak orang. 

Souvenir Jam Dinding Plastik Kode 1728H Promosi ini masih memiliki beragam kelebihan lain loh sobat. Tapi sebelum kita bahas kelebihannya, yuk ketahui spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya :
 
Souvenir Jam Dinding / Meja Kode 1728H, jam dinding dengan diameter 30cm kode 1728H, Souvenir jam dinding Kotak 1728H, Jual Produksi Jam Dinding Plastik Promosi Tipe 1728H, Pusat Pembuatan Jam Promosi Murah
Nama Produk : Jam Dinding Tipe 1728 H
Bahan atau material : Plastik dengan ring plastik
Diameter Jam : 27cm x 33,5cm
Berat produk : 819 gram
Bentuk jam : Jam Dinding Tipe 1728H ini memiliki bentuk persegi panjang melengkung dibagian samping sehingga bentuknya lebih unik dan juga menarik
Pilihan Warna : Warna bagian tepi muka atau list lingkaran bagian dalam jam nya memiliki warna hitam dan untuk bagian ring jam bisa dicustom warna sesuai dengan keinginan ( Untuk mengetahui ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Tipe Jam : Analog
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz dan baterai AA sebanyak 1 buah
Jarum Jam : Detik, Menit dan Jam
Asal produk : Lokal
Harga produk : Rp 43.000,-/pcs
Packaging : Dus Coklat Standar
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di cetak menggunakan printing
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Printing : 100 - 1.000 pcs Rp 1.200.000

Seperti yang telah kami katakana sebelumnya bahwa Souvenir Jam Dinding Plastik Kode 1728H Promosi ini memiliki beragam kelebihan sehingga akan sangat cocok jika dijadikan barang promosi dan souvenir. Dan kali ini kami juga sudah merangkum beberapa kelebihan Souvenir Jam Dinding Plastik Kode 1728H Promosi ini khusus untuk kamu. Check this out !
  1. Souvenir Jam Dinding Plastik Kode 1728H Promosi ini merupakan souvenir jam yang berkualitas dan premium karena terbuat dari material bahan plastik berkualitas yang awet dari segala sisi baik di bagian ring jam ataupun bagian depan dan belakang jam. Sehingga pastinya souvenir ini akan terkesan lebih eksklusif dibanding souvenir lainnya.
  2. Souvenir Jam Dinding Plastik Kode 1728H Promosi ini dibuat dengan bentuk yang unik dan tidak pasaran yaitu persegi panjang dengan bagian samping sedikit melengkung. Jam ini juga bisa dicustom atau free design baik dari warna ring hingga cetakan logo di bagian muka dan tampilan jam sesuai dengan keinginan, sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan perusahaan. Tentu souvenir ini akan terasa lebih spesial dan eksklusif.
  3. Souvenir Jam Dinding Plastik Kode 1728H Promosi ini sangat bermaanfaat dan juga multifungsi karena bukan hanya bisa digunakan sebagai jam dinding, Souvenir Jam Dinding Plastik Kode 1728H Promosi ini juga bisa dijadikan sebagai hiasan dekorasi baik itu dirumah, kantor dan ruangan lainnya.
  4. Souvenir Jam Dinding Plastik Kode 1728H Promosi ini memiliki ukuran diameter yang cukup besar sehingga bisa digunakan untuk mencetak logo dan design yang lebih luas. Apalagi jam ini juga bisa dijadikan sebagai dekorasi dan pajangan di banyak ruangan mulai dari dirumah, kantor ataupun kamar sehingga pastinya akan banyak orang yang melihat jam beserta logo yang tercetak.
  5. Souvenir Jam Dinding Plastik Kode 1728H Promosi ini juga merupakan souvenir promosi yang efektif untuk jangka panjang loh. Karena dengan menggunakan souvenir ini, tentu saja promosi perusahaan kamu akan berjalan dalam jangka waktu yang lama. Karena jam ini terbuat dari bahan berkualitas dengan desain keren sehingga orang pasti akan sangat menyukainya dan akan menyimpannya terus menerus. Selama jam masih berfungsi dengan baik, maka kegiatan promosi juga akan terus berjalan.

Nah souvenirnya keren dan bermanfaat banget kannn. Jadi tunggu apalagi ? Yuk order Souvenir Jam Dinding Plastik Kode 1728H Promosi sekarang juga dan jadikan souvenir mu lebih eksklusif serta bermanfaat.

Pesan sekarang dan dapatkan penawaran terbaik dari kami, untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung hubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami adalah distributor souvenir dan merchandise terlengkap yang bisa melayani pemesanan dan pengiriman souvenir promosi ke seluruh Indonesia.
Kami juga memiliki banyak jenis souvenir jam dinding lain yang gak kalah unik dan berkualitas serta sangat cocok jika dijadikan souvenir acara dan juga media promosi kamu. Jadi jangan sampai  melewatkan berbagai produk jam dinding kami yang lain ya!
Untuk melihat produk souvenir dan merchandise jam dinding promosi kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog jam dinding promosi kami !
Butuh souvenir jam dinding promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Barang promosi Jam Dinding Berkualitas Kode 1728H Custom Logo Murah

» Thanks for reading Souvenir Jam Dinding Plastik Kode 1728H Promosi Bisa Cetak Logo - Jam Promosi

0 Response to "Souvenir Jam Dinding Plastik Kode 1728H Promosi Bisa Cetak Logo - Jam Promosi "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *