Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Box Packaging Hardbox Besar Souvenir Powerbank Bisa Cetak Logo - Packaging Powerbank Custom

Halo sobat zeropromosi ! Memberikan souvenir memang sudah menjadi cara efektif untuk media branding dan promosi. Akan tetapi kemasan/packaging souvenir menjadi bagian penting untuk dipikirkan. Bukan hanya untuk melindungi produk tapi juga sebagai nilai tambah untuk meningkatkan image perusahaan dimata konsumen dan relasi bisnis. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini zeropromosi ingin memberikan rekomendasi kemasan souvenir eksklusif yang akan mendongkrak popularitas bisnis dan perusahaan kamu.

HARDBOX PACKAGING POWERBANK BESAR, HardBox Packaging Powerbank Custom, Box Hampers Hardbox Custom, Hard Box Eksklusif Packaging Custom, Kemasan Eksklusif untuk Souvenir Powerbank

Perkenalkan ini dia Box Packaging Hardbox Besar Souvenir Powerbank yang akan menjadi packaging eksklusif souvenir powerbank promosi kamu. Box Packaging Hardbox Besar Souvenir Powerbank ini merupakan salah satu pilihan kemasan atau packaging khusus souvenir powerbank dengan ukuran yang lebih besar. Terbuat dari bahan karton tebal berkualitas premium yang kokoh berwarna hitam mengkilat dan dilengkapi karton tebal serta busa dibagian dalam untuk melindungi powerbank dengan lebih aman dan juga rapih.

HARDBOX PACKAGING POWERBANK BESAR, HardBox Packaging Powerbank Custom, Box Hampers Hardbox Custom, Hard Box Eksklusif Packaging Custom, Kemasan Eksklusif untuk Souvenir Powerbank
Box Packaging Hardbox Besar Souvenir Powerbank yang bisa juga dicari dengan nama HARDBOX PACKAGING POWERBANK BESAR, HardBox Packaging Powerbank Custom, Box Hampers Hardbox Custom, Hard Box Eksklusif Packaging Custom, Kemasan Eksklusif untuk Souvenir Powerbank ini akan sangat cocok untuk dijadikan kemasan souvenir powerbank kamu karena bukan hanya ekeklusif tapi juga bisa dicustom cetak logo sesuai dengan keinginan kamu dibagian tutupnya. Dengan bentuknya yang mewah dan logo dibagian depan pastinya akan membuat branding perusahaan kamu semakin meningkat.
Box Packaging Hardbox Besar Souvenir Powerbank ini pasti akan sangat disukai oleh banyak orang karena memiliki beragam kelebihan. Tapi sebelum membahas kelebihannya, yuk simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya :
 
HARDBOX PACKAGING POWERBANK BESAR, HardBox Packaging Powerbank Custom, Box Hampers Hardbox Custom, Hard Box Eksklusif Packaging Custom, Kemasan Eksklusif untuk Souvenir Powerbank
Nama produk : Hardbox Besar Untuk Powerbank
Bahan atau material produk : Karton tebal berkualitas dan terdapat karton tebal sebagai sekat dibagian dalam untuk menyimpan kartu manual dan kabel data, dilengkapi juga dengan busa tebal di dalamnya yang sudah dibentuk menyesuaikan bentuk powerbank untuk melindungi powerbank agar lebih rapih dan tidak mudah jatuh
Ukuran produk : Panjang 19,8 cm x Lebar  12,3 cm x Tebal 4,7 cm
Kapasitas : Cukup untuk satu buah powerbank, kartu manual book, dan kabel data
Pilihan Warna : Hitam
Berat produk : 168 gram
Asal produk : Import
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak custom menggunakan metode sablon
Harga produk :  > 100 Rp 15.500
Note :
Produk hanya bisa diorder bersamaan dengan powerbank  (untuk lebih lanjut bisa hubungi customer service kami)
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga yang tertera tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik :
- USB / Packaging Sablon 1 warna 1sisi / 1titik (Global)  : 1 – 500pcs Rp 250.000
- USB / Packaging Sablon 1 warna 1sisi / 1titik (per pc) :  > 500pcs Rp 500 

Box Packaging Hardbox Besar Souvenir Powerbank ini memiliki beragam kelebihan dan keunggulan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan solusi kemasan cantik souvenir kamu. Berikut kelebihan dan keunggulan Box Packaging Hardbox Besar Souvenir Powerbank yang telah kami rangkum khusus untuk sobat zero. Let’s check this out !
  1. Box Packaging Hardbox Besar Souvenir Powerbank ini dibuat khusus menggunakan karton tebal yang mampu melindungi produk di dalamnya dengan lebih aman dan juga rapih. Tentunya dengan Box Packaging Hardbox Besar Souvenir Powerbank ini produk dan souvenir kamu akan terlihat lebih rapi, bersih dan pastinya elegan sehingga akan banyak orang yang tertarik.
  2. Jika dibandingkan dengan kemasan atau packaging yang lain, Box Packaging Hardbox Besar Souvenir Powerbank ini relatif lebih ramah lingkungan loh, karena bahan dasar yang digunakan adalah kertas karton sehingga pastinya lebih mudah diuraikan. Dengan begitu setelah tidak bisa digunakan, Box Packaging Hardbox Besar Souvenir Powerbank ini tidak akan merusak lingkungan sekitar.
  3. Box Packaging Hardbox Besar Souvenir Powerbank ini bisa menjadi souvenir tambahan yang multifungsi karena bisa digunakan untuk menyimpan barang seperti kunci dan aksesoris lainnya sehingga lebih praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Dengan begitu packaging ini akan sangat disukai oleh banyak orang.
  4. Box Packaging Hardbox Besar Souvenir Powerbank ini juga sangat cocok untuk dijadikan media branding dan promosi perusahaan kamu, karena bisa dicustom cetak logo dan tulisan di bagian depan sehingga saat dijadikan sebagai kemasan souvenir maka logo dan nama perusahaan kamu bisa terlihat dengan lebih jelas. Box Packaging Hardbox Besar Souvenir Powerbank ini juga bisa dijadikan sebagai media promosi dalam jangka waktu yang cukup lama karena awet, sehingga citra dan branding perusahaan kamu pasti akan semakin meningkat.

Gimana nih sobat ? Keren banget kann. Yuk jadikan souvenir mu lebih keren dan eksklusif dengan memberikan packaging cantik berupa Box Packaging Hardbox Besar Souvenir Powerbank dari Zeropromosi !

Untuk menjadikan Box Packaging Hardbox Besar Souvenir Powerbank ini sebagai pelengkap souvenir premium di acara kamu, bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor di bawah ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan vendor souvenir terlengkap dan terbesar di Indonesia akan selalu siap sedia membantu kamu untuk menyiapkan berbagai macam souvenir dan merchandise promosi yang berkualitas dengan harga terjangkau.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan packaging dan kemasan souvenir powerbank lainnya  dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam produk packaging keren yang kami miliki ya. Untuk melihat packaging souvenir powerbank kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog packaging souvenir powerbank kami bisa klik disini !
Butuh Packaging Souvenir Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Sedia Kemasan Packaging Hardbox Besar Untuk Souvenir Powerbank Custom

» Thanks for reading Box Packaging Hardbox Besar Souvenir Powerbank Bisa Cetak Logo - Packaging Powerbank Custom

0 Response to "Box Packaging Hardbox Besar Souvenir Powerbank Bisa Cetak Logo - Packaging Powerbank Custom"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami