Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Paket Lengkap Seminar Kit SK-ECO Custom Logo - Souvenir Seminar Murah

Hai sobat zeropromosi ! Saat mengadakan acara besar seperti event dan seminar tentu kamu harus bisa memilih souvenir yang lebih bermanfaat dan bisa digunakan baik selama acara berlangsung ataupun setelah acara selesai. Tapi kamu tidak perlu khawatir soal souvenir, karena hari ini kami zeropromosi 087781867176 ingin merekomendasikan salah satu paket souvenir kece yang akan menjadi souvenir bermanfaat dan juga disukai banyak orang. Yuk simak artikelnya sampai habis !

Spesialis Paket Seminar Kit, Jual Paket Seminar Kit model SK-ECO

Perkenalkan ini dia Souvenir Paket Lengkap Seminar Kit SK-ECO yang akan menjadi souvenir favorit banyak orang. Souvenir Paket Lengkap Seminar Kit SK-ECO atau yang bisa juga dicari dengan nama Spesialis Paket Seminar Kit, Jual Paket Seminar Kit model SK-ECO.

Spesialis Paket Seminar Kit, Jual Paket Seminar Kit model SK-ECO
Seminar Kit Ekonomis ini merupakan salah satu jenis souvenir paket lengkap seminar kit berisikan 3 item multifungsi yang bisa digunakan oleh penerima baik selama acara berlangsung ataupun setelah acara selesai. Souvenir Paket Lengkap Seminar Kit SK-ECO ini terbuat dari material bahan yang berkualitas dengan model simple sehingga terkesan lebih simple dan elegan saat diberikan. Souvenir Paket Lengkap Seminar Kit SK-ECO ini juga bisa dicustom cetak logo di setiap itemnya sehingga pastinya souvenir ini akan membantu kamu untuk meningkatkan branding perusahaan  dengan lebih mudah dan efektif.
Souvenir Paket Lengkap Seminar Kit SK-ECO ini memiliki beragam kelebihan sehingga jenis souvenir ini sangat kami rekomendasikan untuk dijadikan souvenir di acara kamu. Tapi sebelum kita bahas kelebihannya, yuk simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkapnya :
Perlu sobat zero ketahui di setiap paket Souvenir Paket Lengkap Seminar Kit SK-ECO ini terdapat 3 jenis item souvenir yang berbeda, antara lain :
Spesialis Paket Seminar Kit, Jual Paket Seminar Kit model SK-ECO
  • Tas seminar kit model Goodie Bag Eco S
Model : Tas Goodie Bag Eco S
Bahan : Terbuat dari bahan ramah lingkungan dan juga kuat yaitu spunbond sehingga aman digunakan untuk menyimpan seluruh kebutuhan seminar para peserta dan juga membawa barang berupa makanan, minuman dan kebutuhan sehari-hari.
Produksi tas dengan sistem : Press
Ukuran Tas : Panjang 25 cm x Lebar 7 cm x Tinggi 35 cm
Ketebalan : 70GSM
Cetakan : Tas bisa dicustom cetak logo dan tulisan dengan metode sablon 1 warna 1 sisi tanpa biaya tambahan
  • Pin Custom
Model : Bulat
Bahan : Plastik berkualitas
Ukuran : Memiliki ukuran diameter 2,5 cm
Cetakan : Pin bisa dicustom cetak logo, tulisan dan desain menggunakan full color tanpa biaya tambahan
  • Memo Plastik Kecil
Model : Note custom yang sudah dilengkapi dengan pulpen
Ukuran : P15 cm x L11 cm
Warna : Hijau, biru, orange, dan merah
Cover : Cover terbuat dari plastik untuk melindungi dari debu dan air. Di bagin cover bisa dicustom warna, logo, tulisan dan juga desain sesuai dengan keinginan.
Finishing : Untuk finishing nya bisa pilih ingin menggunakan ring jilid Spiral

Harga paket seminar kit :  Rp 23.550,-/pcs
Berat produk : 123 gram
Asal produk : Lokal
Note :
Harga yang tertera untuk per pcs dengan minimal pemesanan 300pcs
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga sudah termasuk dengan biaya sablon 1 sisi dan 1 warna di setiap itemnya, dan khusus item yang menggunakan insert paper / sticker

Agar makin yakin untuk menjadikan Souvenir Paket Lengkap Seminar Kit SK-ECO ini sebagai souvenir di acara kamu, yuk simak kelebihan dan keunggulan yang telah kami rangkum khusus untuk sobat zero. Berikut adalah kelebihannya :
  1. Jika dibandingkan dengan souvenir lainnya, Souvenir Paket Lengkap Seminar Kit SK-ECO ini merupakan salah satu souvenir simple tapi sangat lengkap. Karena Souvenir Paket Lengkap Seminar Kit SK-ECO ini terdiri dari goodie bag eco s, pin custom, dan memo plastik kecil yang sudah dilengkapi dengan pulpen cantik. Dengan 3 item nya yang termasuk simple ini tetap bisa memenuhi kebutuhan para peserta acara yang hadir.
  2. Tentunya Souvenir Paket Lengkap Seminar Kit SK-ECO ini merupakan souvenir yang sangat bermanfaat dan juga multifungsi. Karena setiap item yang ada di Souvenir Paket Lengkap Seminar Kit SK-ECO ini dapat digunakan oleh peserta, baik untuk keperluan seminar ataupun untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Seperti contohnya goodie bag yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan / organizer bag untuk menyimpan seluruh kebutuhan seminar para peserta agar mudah dibawa dan juga pastinya saat distribusi. Pin custom yang bisa digunakan oleh peserta acara sebagai tanda pengenal. Begitu juga dengan memo plastic kecil yang mudah untuk dibawa serta bisa menjadi media untuk mencatat materi selama acara ataupun catatan lain si penerima.
  3. Souvenir Paket Lengkap Seminar Kit SK-ECO ini dilengkapi dengan goodie bag sehingga Paket Seminar Kit ini lebih mudah untuk disimpan dan dibawa kemanapun baik selama acara ataupun setelah selesai acara.
  4. Souvenir Paket Lengkap Seminar Kit SK-ECO ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan sebagai souvenir maupun media promosi perusahaan kamu. Ini karena setiap item yang ada di dalam souvenir paket seminar kit ini bisa dicustom warna,  cetak logo, tulisan ataupun nama perusahaan kamu sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Sehingga setiap orang yang menerima akan selalu melihat dan mengingat event ataupun perusahaan kamu ketika menggunakan item dari Souvenir Paket Lengkap Seminar Kit SK-ECO ini. Dengan begitu pastinya branding perusahaan kamu akan terus meningkat, belum lagi kalau ada orang lain juga yang melihat souvenir ini.

Yuk jadikan acara kalian lebih berkesan dengan memberikan Souvenir Paket Lengkap Seminar Kit SK-ECO yang keren dan berkualitas dari zeropromosi !

Jika sobat  zero berminat untuk menjadikan Souvenir Paket Lengkap Seminar Kit SK-ECO ini sebagai souvenir di berbagai acara bisa langsung menghubungi customer service di nomor di bawah ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dengan pengalaman lebih dari ratusan perusahaan telah mempercayai kami untuk menyediakan souvenir dan juga merchandise yang berkualitas, jadi jangan ragu untuk mempercayai kami untuk menghandle urusan seminar kit yang keren dan berkualitas dengan harga terjangkau.
Kami juga memiliki beragam jenis souvenir paket seminar kit lain yang tidak kalah menarik dan juga keren untuk dijadikan pilihan. Dan kamu bisa melihat souvenir paket seminar kit kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Paket Seminar Kit Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Produksi Souvenir Promosi Paket Seminar Kit SK-ECO Murah

» Thanks for reading Souvenir Paket Lengkap Seminar Kit SK-ECO Custom Logo - Souvenir Seminar Murah

0 Response to "Souvenir Paket Lengkap Seminar Kit SK-ECO Custom Logo - Souvenir Seminar Murah "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *