Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tali Id Card Dengan Ring Custom Cetak Logo Murah

Halo sobat zeropromosi ! Tali lanyard atau tali id card kerap dijadikan pilihan souvenir oleh banyak orang, karena biasanya tali id card digunakan dileher untuk menggantungkan tanda pengenal sehingga identitas bisa lebih mudah dilihat.

Dan pada kesempatan kali ini kami zeropromosi 087781867176 ingin memperkenalkan salah satu souvenir tali id card keren yang sangat cocok dijadikan souvenir kantor ataupun acara. Ini dia Souvenir Tali Id Card Dengan Ring Custom Cetak Logo atau yang bisa disebut juga dengan nama Sablon Tali Id Card Online berkualitas, Jual Tali Lanyard Tali ID card dengan ring souvenir promosi, Tali id card dengan ring, Tali Name tag, shoelace lanyard

Sablon Tali Id Card Online berkualitas, Jual Tali Lanyard Tali ID card dengan ring souvenir promosi, Tali id card dengan ring, Tali Name tag, shoelace lanyard

Souvenir Tali Id Card Dengan Ring ini merupakan salah satu jenis souvenir tali lanyard yang dibuat dengan model lebih simple namun tetap terkesan elegan saat digunakan. Souvenir Tali Id Card Dengan Ring Custom Cetak Logo ini terbuat dari berbagai pilihan bahan material yang berkualitas mulai dari polyester, tissue, dan nilon. Souvenir Tali Id Card Dengan Ring Custom Cetak Logo ini juga dilengkapi dengan ring untuk menggantung berbanyak macam benda seperti id card, pulpen, flashdisk dan banyak lagi. 

Sablon Tali Id Card Online berkualitas, Jual Tali Lanyard Tali ID card dengan ring souvenir promosi, Tali id card dengan ring, Tali Name tag, shoelace lanyard
Souvenir Tali Id Card Dengan Ring Custom Cetak Logo ini juga akan sangat cocok jika dijadikan sebagai souvenir di berbagai macam acara karena bisa dicustom cetak logo sehingga logo dan nama perusahaan kamu akan terlihat dengan jelas.
Souvenir Tali Id Card Dengan Ring Custom Cetak Logo ini juga memiliki berbagai kelebihan dan keunggulan. Tapi sebelum kita membahas kelebihannya, yuk simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkap Souvenir Tali Id Card Dengan Ring Custom Cetak Logo :
 
Sablon Tali Id Card Online berkualitas, Jual Tali Lanyard Tali ID card dengan ring souvenir promosi, Tali id card dengan ring, Tali Name tag, shoelace lanyard
Nama produk : Tali Id Card dengan ring
Bahan produk : Bahan yang digunakan bisa dipilih sesuai dengan keinginan, bahan yang tersedia antara lain nilon, tissue, dan polyester
Pilihan warna : Custom sesuai keinginan ( Untuk ketersediaan stok bisa hubungi kami )
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak Sablon dan digital printing ( Menyesuaikan bahan yang dipilih )
Ukuran Tali : tali id card tersedia dalam 3 ukuran dengan Lebar 1cm, 1.5cm dan 2cm x Panjang : 90cm
Fitur : Tali id card dilengkapi dengan ring untuk menggantung banyak benda
Harga produk :  
* Tali ukuran 1 cm sablon 1warna 1sisi Rp 3.100/pcs
* Tali ukuran 1,5 cm sablon 1warna 1sisi Rp 3.300/pcs tanpa stopper
 * Tali ukuran 2 cm sablon 1warna 1 sisi Rp 3.600/pcs tanpa stopper
* Tali ukuran 2,5 cm sablon 1warna 1 sisi Rp 4.300/pcs tanpa stopper
Pilihan aksesoris tambahan :
*Kait Hook : Rp 2.000
*Tali Hp : Rp 500
*Safety Break : Rp 1.250
Note  :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
 
Dengan menggunakan Souvenir Tali Id Card Dengan Ring Custom Cetak Logo ini, tentunya kamu akan terlihat lebih rapih dan profesional. Bukan hanya itu, souvenir ini juga banyak kelebihan lain dan berikut adalah kelebihan Souvenir Tali Id Card Dengan Ring Custom Cetak Logo yang telah kami rangkum khusus untuk sobat zero. Let’s we check !
  1. Souvenir Tali Id Card Dengan Ring Custom Cetak Logo ini tentu merupakan souvenir yang bermanfaat. Souvenir Tali Id Card Dengan Ring Custom Cetak Logo dapat digunakan oleh semua orang untuk mengaitkan kartu nama atau tanda pengenal. Selain itu juga bisa digunakan untuk mengaitkan benda lainnya seperti pulpen atau flashdisk.
  2. Souvenir yang fungsional dan juga multifungsi. Souvenir Tali Id Card Dengan Ring Custom Cetak Logo ini digunakan bukan hanya untuk mengaitkan name tag tapi juga dapat digunakan untuk mengikat atau mengaitkan benda-benda lainnya yang kamu butuhkan atau gunakan seperti misalnya kartu busway,  pulpen, handphone, atau flashdisk kartu. Multifungsi banget kan.
  3. Souvenir yang menunjang penampilan. Nah Souvenir Tali Id Card Dengan Ring Custom Cetak Logo ini bisa menunjang atau mendukung penampilan kamu dalam bekerja loh. Karena dengan menggunakan Tali Id Card ini kalian akan terlihat lebih rapih dan juga profesional di depan klien dan didepan kaca haha. Dan juga dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang yang memakainya.
  4. Souvenir yang mempermudah. Dengan menggunakan tali id card ini kamu gak perlu lagi deh tuh repot untuk mengeluar-masukan tanda pengenal dari/ke dalam saku.
  5. Souvenir yang sangat cocok untuk media promosi perusahaan atau organisasi. Tentunya Tali Id Card ini merupakan alat media promosi terbaik, karena Souvenir Tali Id Card Dengan Ring Custom Cetak Logo ini memiliki beragam pilihan ukuran dan bisa dicustom cetak logo sesuai dengan keinginan sehingga bisa digunakan untuk semua jenis acara baik untuk kantor,  perusahaan, event, sekolah, komunitas atau nama toko. Sehingga jika Tali Id Card ini dipakai, setiap orang yang bertemu dengan kamu akan melihat logo atau nama event perusahaan yang tercetak pada tali Id Card yang kamu kenakan.

Nah keren banget kan souvenirnya, jadi tunggu apalagi ? Yuk segera pesan Tali Id Card Dengan Ring Custom Cetak Logo dan jadikan souvenir kamu lebih menarik dan bermanfaat !

Untuk info pemesanan bisa langsung menghubungi customer service kami dibawah ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami siap melayani anda dengan pelayanan yang terbaik
Kami zeropromosi distributor souvenir terbaik dan terbesar di indonesia dengan pengalaman menangani lebih dari ribuan project perusahaan siap melayani dengan sepenuh hati dan juga profesional !  Kami akan memberikan penawaran yang terbaik.
Jangan sampai kamu melewatkan juga berbagai macam model souvenir Tali Id Card kami yang lainnya, karna kami memiliki beragam pilihan tali id card atau tali lanyard dengan kualitas terbaik dan harga yang murah !  
Untuk melihat Katalog kami yang lainnya bisa langsung klik link dibawah ini.
Butuh Tali Id Card promosi ? Ingat zeropromosi !!!

Jual Souvenir Tali Lanyard Id Card Dengan Ring Bisa Cetak Logo Murah

» Thanks for reading Souvenir Tali Id Card Dengan Ring Custom Cetak Logo Murah

0 Response to "Souvenir Tali Id Card Dengan Ring Custom Cetak Logo Murah "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *